sign up SIGN UP

SKINCARE

8 Face Mist Lokal yang Bikin Wajah Segar Selama Puasa, Mulai dari Rp30 Ribuan!

Friska NR | Minggu, 25 Apr 2021 12:00 WIB
8 Face Mist Lokal yang Bikin Wajah Segar Selama Puasa, Mulai dari Rp30 Ribuan!
caption

Saat menjalankan puasa, kulit dapat terasa kering dan kasar karena asupan cairan dalam tubuh berkurang. Untuk mencegahnya, kamu perlu mengonsumsi air putih yang cukup saat sahur dan berbuka, serta memperbanyak konsumsi buah dan sayur. 

Rutin menggunakan pelembap wajah juga dapat membantu menjaga hidrasi kulit selama puasa. Selain itu, kamu bisa menambahkan face mist untuk membantu mengembalikan kesegaran kulit kapan pun kulit membutuhkannya. Nah, ini dia 8 face mist lokal yang bisa kamu andalkan!

1. Emina Aloe Vera Face Mist (Rp39.000)

face mist
Foto: instagram.com/arinafarma

Belum lama ini Emina mengeluarkan rangkaian produk baru bertajuk Emina Aloe Vera Series. Salah satu produknya, Aloe Vera Face Mist cocok kamu bawa-bawa untuk diaplikasikan kapan saja saat kulit terasa kering.

Terlebih saat puasa, kandungan quadruple hydration, aloe vera extract dan allantoin-nya dapat membantu melembapkan dan memberikan efek sejuk seketika pada kulit.

2. Raiku Hydrating Mist (Rp108.000)

face mist
Foto: instagram.com/raikubeauty

Raiku Hydrating Mist merupakan face mist serbaguna yang dapat juga digunakan sebagai setting spray setelah mengaplikasikan makeup. Saat kulit terasa kering, face mist ini dapat langsung digunakan untuk mengembalikan hidrasi kulit karena mengandung hyaluronic acid dan glycerin yang dikenal efektif melembapkan kulit.

3. Jarte Cucumber Hydrating Face Mist (Rp95.000)

face mist
Foto: instagram.com/jartebeauty

Jarte Cucumber Hydrating Face Mist diformulasikan dengan kandungan utama cucumber extract dan aloe vera sehingga kaya akan antioksidan, vitamin A dan C serta bersifat anti-inflamasi untuk menenangkan kulit dari paparan cuaca terik.

Produk ini juga cocok digunakan untuk mengembalikan hidrasi kulit saat berpuasa, dan dapat membantu menghilangkan dark circle serta puffy eyes alias mata sembab akibat kurang tidur.

4. Sensatia Botanicals Aloe & Cucumber Facial Mist (Rp100.000)

face mist
Foto: instagram.com/sensatiabotanicals

Sama seperti face mist dari Jarte, Sensatia Botanicals juga menghadirkan face mist yang diperkaya kandungan aloe vera dan cucumber extract.

Sensatia Botanicals Aloe & Cucumber Facial Mist memiliki formula yang lembut dan menyegarkan untuk semua jenis kulit, serta dapat membantu menenangkan kulit iritasi dengan memberikan sensasi dingin ketika diaplikasikan.

5. Mineral Botanica Hydra Brightening Face Mist (Rp50.000)

face mist
Foto: instagram.com/mineralbotanica

Tak hanya mampu menutrisi dan menghidrasi kulit, Mineral Botanica Hydra Brightening Face Mist dilengkapi kandungan galactomyces untuk membuat kulit tampak lebih cerah. Face mist lokal ini bisa menjadi solusi untuk kamu yang memiliki masalah kulit kering dan kusam selama puasa.

[Gambas:Instagram]

6. Teratu Beauty Saffron Noble Plus Face Mist Spray & Toner (Rp75.000)

face mist
Foto: instagram.com/teratubeauty

Teratu Beauty Saffron Noble Plus Face Mist Spray & Toner merupakan face mist multifungsi untuk melembapkan sekaligus membantu merawat kulit berjerawat. Selain memiliki kandungan saffron extract dan aloe vera, face mist ini juga mengandung rose extract dan niacinamide untuk mencerahkan kulit.

7. Haple Licorice Water (Rp49.000)

face mist
Foto: instagram.com/haple.id

Dengan kandungan licorice root extract, Haple Licorice Water dapat menjadi pilihan selanjutnya untuk menjaga kelembapan kulit selama berpuasa. Licorice root extract juga diketahui memiliki manfaat untuk mencerahkan dan membuat kulit glowing secara natural.

8. Natur E Daily Nourishing Face Mist (Rp34.400)

face mist
Foto: instagram.com/natur_e_indonesia

Natur E juga menghadirkan produk face mist untuk membantu menghidrasi kulit yang kering. Produk tersebut adalah Daily Nourishing Face Mist yang mengkombinasikan kandungan peach flower extract, aloe vera dan vitamin E. Selain dapat menutrisi dan mengembalikan kesegaran kulit, face mist ini dapat melindungi kulit dari paparan polusi dari luar.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id