sign up SIGN UP

BeauPicks: Water Your Skin, Varian Skincare Baru dari AXIS Y untuk Kulit Kering

Ratih Dewi | Jumat, 26 Nov 2021 12:00 WIB
BeauPicks: Water Your Skin, Varian Skincare Baru dari AXIS Y untuk Kulit Kering
caption

Banyak faktor yang menyebabkan kulit wajah menjadi kering, seperti faktor cuaca, hormon, makanan, atau produk skincare yang digunakan. Oleh karena itu, banyak brand baik lokal ataupun luar yang merilis produk skincare khusus untuk kulit wajah yang kering. Salah satunya adalah brand Korea yang cukup terkenal, AXIS Y. 

Pertama kali AXIS Y menjadi viral di Indonesia karena Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack yaitu clay mask dengan kandungan mugwort untuk mengatasi kulit berjerawat, pori-pori besar, dan tekstur wajah tidak merata. 

Baru-baru ini, AXIS Y baru saja mengeluarkan rangkaian skincare untuk kulit kering yang terdiri dari 3 produk, toner, ampoule, dan pelembap. Seperti apa sih produk dari AXIS Y untuk kulit kering? Yuk, simak artikel di bawah ini. 

Aqua Boosting Essence Toner

Aqua Boosting Essence Toner
Aqua Boosting Essence Toner/Foto : axis-y.com

Diformulasikan dengan 10-hyaluronic acid yang dikenal untuk melembapkan kulit wajah dan 6 bahan alami yang premium, seperti allantoin, centella asiatica, heartleaf, squalane, green tea, mugwort untuk menenangkan dan menghidrasi kulit wajah. 

Kombinasi dari kandungan hyaluronic acid dan bahan alami premium akan mengunci dan menghidrasi kelembapan kulit sampai lapisan terdalam, sehingga kulit jauh lebih kenyal, lembap, dan sehat. 

Isi produknya cukup banyak seperti ukuran toner pada umumnya, 150 ml dengan harga produk sekitar Rp250 ribu. 

Advanced Aqua Boosting Ampoule

Advanced Aqua Boosting Ampoule
Advanced Aqua Boosting Ampoule/Foto : axis-y.com

Berbeda dengan serum, ampoule memiliki tekstur lebih kental dan kandungannya lebih tinggi dibandingkan serum. Biasanya ampoule terkonsentrasi lebih kuat untuk mengatasi masalah kulit wajah. Seperti yang dilansir dari laman Style Craze

Masih dengan kandungan 10-hyaluronic acid dan 6 bahan alami yang premium, ampoule ini diformualasikan dengan teknologi anti sebum P(HD) 0,5% dengan kandungan evening primrose, arrowroot, pine needles dan elm root complex yang membantu meregenerasi sel kulit yang rusak dan merawat pori-pori wajah

Dengan isi produk 30 ml, produk ini dibanderol dengan harga sekitar Rp250 ribu. 

Heartleaf My Type Calming Cream

Heartleaf My Type Calming Cream
Heartleaf My Type Calming Cream/Foto : axis-y.com

Pelembap adalah salah satu produk skincare yang harus ada dalam rangkaian skincare untuk kulit kering. Melansir dari laman Theraderm, penggunaan pelembap sebenarnya penting untuk segala jenis kulit karena penggunaan pelembap setiap hari dapat mengurangi masalah kulit wajah seperti terlalu kering atau terlalu berminyak yang disesuaikan dengan tekstur produknya. 

Calming cream dari AXIS Y ini memiliki tekstur gel ringan yang dibuat dari heartleaf dan centella asiatica untuk menenangkan kulit yang iritasi akibat kering dan dehidrasi. Produk ini diklaim aman digunakan setiap hari pagi dan malam untuk menjaga kelembapan dan melindungi kulit wajah dengan teknologi ANTOXYL_S II. 

Untuk harga produknya dibanderol sekitar Rp280 ribu dengan isi 60 ml. Kira-kira Beauties tertarik mencoba rangkaian produk dari AXIS Y ini?

[Gambas:Youtube]


----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id