sign up SIGN UP

3 Brand Skincare Lokal Ini Menggandeng Artis Pria Indonesia Sebagai Brand Ambassadornya

Rani Mutiara | Kamis, 25 Nov 2021 06:15 WIB
3 Brand Skincare Lokal Ini Menggandeng Artis Pria Indonesia Sebagai Brand Ambassadornya
3 Brand Skincare Lokal Ini Menggandeng Artis Pria Indonesia Sebagai Brand Ambassadornya/Foto: Instagram.com/whitelab_id

Skincare yang sejak dulu sudah termasuk dalam kategori komestik, memang lebih melekat ke imej perempuan daripada pria. Bahkan dulu sekali, pria yang menggunakan skincare masih kelihatan aneh dan memalukan.

Namun, dengan munculnya berbagai brand kecantikan yang mulai menggandeng pria sebagai wajah mereka atau brand ambassador, stigma tadi pun perlahan-lahan mulai menghilang di masyarakat. Hal ini dikarenakan semakin ke sini, semua orang sudah mengerti bahwa skincare adalah kebutuhan kulit yang bisa digunakan oleh siapa saja tanpa melihat jenis kelaminnya.

Lalu, siapa sajakah pria-pria yang berhasil menjadi wajah dari ketiga produk kecantikan ini? Mari kita simak selengkapnya di sini!

1. Babe Cabita dan Marshel Widianto - Brand Ambassador MS Glow For Men

Babe Cabita dan Marshel Widianto sebagai brand ambassador MS Glow For Men | Foto: instagram/msglowformen
Babe Cabita dan Marshel Widianto sebagai brand ambassador MS Glow For Men | Foto: instagram/msglowformen

Kehadiran Babe Cabita dan Marshel Widianto sebagai brand ambassador dari MS Glow sempat viral di twitter dan menjadi topik pembicaraan. Banyak yang tidak menyangka bahwa kedua komedian ini bisa menjadi wajah dari brand kecantikan. Tentunya bukan tanpa alasan MS Glow memilih mereka berdua sebagai brand ambassador.

MS Glow memang ingin memberi warna baru di industri kecantikan dengan pesan bahwa semua orang berhak glowing dan berkesempatan mendapatkan kulit yang sehat. Ditambah dengan tagar #semuajugabisa, MS Glow For Men bukan hanya ingin mendukung pria yang menggunakan skincare aja, tetapi juga ingin mematahkan standar bahwa brand ambassador produk kecantikan haruslah good looking. Melalui pesan ini, MS Glow berharap semua orang bisa menjadi lebih percaya diri dengan dirinya sendiri.

2. Edric Tjandra - Brand Ambassador everShine

Edric Tjandra sebagai brand ambassador everShine | Foto: instagram/evershine.id
Edric Tjandra sebagai brand ambassador everShine | Foto: instagram/evershine.id

Dengan tagar #CintaiIndonesiaLuarDalam, everShine ingin menyampaikan pesan bahwa produk Indonesia sudah seharusnya didukung oleh tokoh lokal. Hal inilah yang mendorong everShine akhirnya menggandeng Edric Tjandra sebagai brand ambassador produk mereka.

Dengan citranya yang periang, energik, positif, dan juga family man, Edric Tjandra memiliki nilai tambah dan keunikan yang menjadi daya tarik tersendiri bagi everShine.

3. Rangga Azof - Brand Ambassador Whitelab

Rangga Azof sebagai brand ambassador Whitelab | Foto: instagram/whitelab_id
Rangga Azof sebagai brand ambassador Whitelab | Foto: instagram/whitelab_id

Postingan Whitelab yang menampilkan wajah Rangga Azof sebagai brand ambassador terbaru Whitelab menuai banyak antusiasme dari pengguna instagram. Karakter kuat dari Rangga Azof akhirnya membuat Whitelab memilihnya sebagai wajah baru di brand mereka. Dengan berita baik ini, Whitelab ingin menyampaikan bahwa pria juga butuh merawat kulit dan memiliki kulit yang sehat.

Semoga dengan adanya dukungan dari berbagai brand lokal ini, banyak masyarakat yang semakin terbuka dan nggak lagi menganggap pria yang menggunakan skincare itu aneh.

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id