sign up SIGN UP

SKINCARE

Berbahan Madu, Ini 5 Pilihan Sabun Mandi Lokal

Anisalestari | Jumat, 12 Jun 2020 18:00 WIB
Berbahan Madu, Ini 5 Pilihan Sabun Mandi Lokal
caption

Madu merupakan produk alam yang memiliki banyak manfaat. Tak hanya dikonsumsi, madu juga kerap dijadikan bahan untuk perawatan wajah dan kulit, termasuk menjadi bahan utama pembuatan sabun mandi.

Kandungan vitamin, mineral dan asam amino yang terdapat pada madu sangat efektif membersihkan kotoran di pori-pori. Berikut lima produk sabun mandi lokal berbahan madu yang bisa menjadi pilihanmu!

Lervia Milk Shower Cream Plus Honey

image
Sabun Mandi Lervia/instagram.com/lerviaindonesia_

Lervia Milk Shower Cream Plus Honey merupakan sabun lokal berbahan madu yang mudah kamu beli di supermarket terdekat maupun di e-commerce. Sabun lokal ini memadukan kandungan goat's milk dengan ekstrak madu yang membantu proses peremajaan sel kulit dan menjaga kelembapan kulit. Hasilnya kulit pun jadi lebih lembut dan tampak lebih muda.


SK7 Honey Shower Gel

image
Sabun Mandi SK7/instagram.com/sk7_beautycare

Bagi kamu yang ingin mandi dengan sensasi kesegaran aroma ekstrak madu alami, sabun mandi lokal yang satu ini dapat menjadi pilihan yang tepat. SK7 Honey Shower Gel dilengkapi dengan moisturizer, collagen, UV Protection dan Aromatherapy yang membuat kulit lebih lembut dan halus.

Bali Alus Sabun Natural Honey

image
Sabun Mandi Bali Alus/instagram.com/balialus.id

Sabun mandi lokal berbahan madu selanjutnya yang bisa kamu coba adalah Bali Alus Sabun Natural Honey. Sabun berbahan madu ini berfungsi melembapkan, melembutkan, dan menjaga kesehatan kulit. Selain terdapat kandungan madu, sabun mandi lokal ini juga mengandung Alpha Hydroxy Acids (AHA) yang dapat mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit, Ladies.

Monimici Honey Grail

image
Sabun Mandi Monimici/instagram.com/monimici

Selain punya tampilan yang cantik, Monimici Honey Grail juga menarik digunakan karena terbuat dari bahan-bahan yang baik untuk kulit. Produk ini terbuat dari madu hutan liar, olive oil, cocoa butter, dan homemade yogurt, membuatnya sangat lembut di kulit. 

Theraskin Transparant Honey Soap

image
Sabun Mandi Theraskin/l-essential.com

Merk yang dikenal dengan produk perawatan wajahnya ini mengeluarkan produk sabun padat yang dapat digunakan pada area wajah dan badan. Theraskin Transparant Honey Soap mengandung madu yang dapat membuat kulit lebih bersih, halus, lembap dan bercahaya.

Produk mana

yang tertarik untuk kamu coba?

 

 

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id