sign up SIGN UP

SKINCARE

Cek Rekomendasi Cleansing Balm Terbaik yang Bisa Jadi Pilihan Hapus Makeup

Rumaysha Milhania | Senin, 22 Jun 2020 20:00 WIB
Cek Rekomendasi Cleansing Balm Terbaik yang Bisa Jadi Pilihan Hapus Makeup
caption

Selain rekomendasi cleansing oil, ada cleansing balm yang merupakan salah satu jenis pembersih wajah yang bisa digunakan sebagai pembersih tahap pertama saat melakukan double cleansing. Oil-based cleanser memang sangat direkomendasikan karena dapat mengangkat kotoran dan debu di wajah dengan lebih baik sebelum akhirnya dilanjutkan dengan tahapan kedua pembersihan wajah. Cleansing balm juga lebih nyaman digunakan karena teksturnya yang lebih padat. 

Trilogy Make-Up Be Gone Cleansing Balm merupakan produk yang direkomendasikan untuk first cleanser yang optimal.
Trilogy Make-Up Be Gone Cleansing Balm/ Sumber: Trilogyproducts.co.uk/

 

Cleansing balm dari Trilogy memiliki aroma yang sangat menenangkan yang lengkap dengan campuran herbal kelapa. Tekstur balmnya yang sedikit berminyak sangat lembut dan nyaman saat diaplikasikan di wajah. Selain itu, produk yang satu ini juga sangat ampuh mengangkat beragam kotoran, sisa makeup, dan sunscreen pada wajah. Kandungan rose hip oilnya memberikan banyak manfaat bagi kulit. Produk ini cocok banget untuk kulit kering dan sensitif.


Goodness Break-up Make-up Balm

Goodness Break-up Make-up Balm merupakan produk cleansing balm vegan yang mengandung beragam kandungan bahan alami bernutrisi untuk kulit.
Goodness Break-up Make-up Balm/ Sumber: Goodnessproducts.com

Jika kamu menjalani gaya hidup vegan, produk cleansing balm vegan yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat. Cleansing balm dari goodness ini dapat menghapus segala macam make-up dan sisa sunscreen di wajah dengan sempurna. Beragam kandungan alami seperti chia seed, kelapa dan minyak alpukat, akan membantu membersihkan kulit sambil menutrisinya. Teksturnya yang lembut juga membuat cleansing balm yang satu ini nyaman saat dioleskan pada wajah.

Fanbo All in One Deep Cleansing Balm

Fanbo All in One Deep Cleansing Balm hadir dalam tiga varian yang cocok untuk berbagai jenis kulit.
Fanbo All in One Deep Cleansing Balm/ Sumber: Instagram.com/fanbocosmetics

Selanjutnya, Fanbo Cosmetics juga hadir dengan produk cleansing balm yang tidak kalah berkualitas. Mereka bahkan memproduksi tiga sekaligus ragam cleasing balm yang bisa kamu coba, yaitu Sakura Extract untuk kulit kering, Tea Tree Oil untuk kulit berminyak, dan Lemon Extract untuk kulit normal. Produk cleansing balm ini dapat membantu melembapkan dan mengangkat sisa makeup, sisa sunscreen, dan kotoran di wajah dengan optimal.

Klei & Clay Calming Cleansing Balm

Klei & Clay Calming Cleansing Balm memiliki tekstur yang sangat ringan sehingga nyaman dan mudah untuk digunakan dalam menghapus kotoran, makeup dan sunscreen di wajah.
Klei & Clay Calming Cleansing Balm/ Sumber: Kleiandclay.com/

Klei & Clay merupakan salah satu brand lokal perawatan wajah yang populer dengan beragam produk skincare yang berkualitas. Berbeda dengan cleansing balm pada umumnya, Klei & Clay mengeluarkan produk first cleanser dengan tekstur yang lebih ringan sehingga cenderung lebih hemat penggunaan kapas. Meskipun begitu, keampuhannya dalam mengangkat sisa kotoran di wajah sudah tidak perlu ditanyakan lagi.

POND's Cleansing Balm

POND’S Cleansing Balm hadir dengan kandungan French Rose organic 100% yang menutrisi dan aman untuk kulit sensitif.
POND’S Cleansing Balm/ Sumber: Ponds.com/

 

Brand produk kecantikan yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi untukmu. Ya, POND's kini juga hadir dengan cleansing balm yang diperkaya dengan ekstrak French Rose organic 100%. Klaimnya, kulit akan menjadi lebih lembap dan kenyal setelah menggunakan produk ini. Selain itu, POND’s Cleansing Balm juga memiliki kandungan natural oil dan mineral oil yang menutrisi kulit dan aman untuk kulit sensitif. Selain rekomendasi cleansing oil, ternyata rekomendasi cleansing balm juga ada beragam ya, Ladies. Selamat mencoba!

 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id