sign up SIGN UP

SKINCARE

Ciptakan Suasana Romantis, Ini Rekomendasi 10 Produk Body Care Beraroma Bunga Mawar

Nisrina Salsabila | Senin, 22 Feb 2021 10:00 WIB
Ciptakan Suasana Romantis, Ini Rekomendasi 10 Produk Body Care Beraroma Bunga Mawar
Rangkaian body care beraroma mawar/ Foto: Pinterest.com/LifestyleIns
Jakarta -

Mawar sudah dikenal sejak dulu di dunia kecantikan sebagai bahan alami yang dapat melembapkan kulit, membuatnya lebih cerah, hingga kaya antioksidan. Bagi Ladies yang menginginkan nuansa keharuman elegan dan flowery, menggunakan serangkaian produk perawatan tubuh beraroma mawar merupakan pilihan terbaik, loh. Sebab, menggunakan rangkaian body care dengan wangi yang serupa dapat membuat wanginya bisa menempel tahan lama pada tubuh.

Rekomendasi body care beraroma mawar di bawah ini bakal bikin wangimu lebih romantis.

1. Body Wash

body care aroma mawar
Body wash dari Love Beauty and Planet dan Tree Hut/Foto: Instagram.com @lovebeautyandplanet_id dan @treehut

Mawar punya sifat anti bakteri dan anti inflamasi. Ini membuatnya cocok untuk segala jenis kulit. Sabun mandi dengan kandungan bunga mawar mampu membersihkan kulit dari kotoran dan debu secara lembut dan melembapkan kulit.

Love Beauty and Planet Majestic Glow Murumuru Butter & Rose Body Wash mengandung Amazonian Murumuru Butter dan Bulgarian Rose untuk membuat kulit senantiasa lembap dan sehat bercahaya.

Ada pula Tree Hut Shea Moisturizing Body Wash Moroccan Rose dengan 100% natural shea butter, minyak mawar, dan minyak argan. Kedua produk ini tidak akan bikin kulit kering karena dibuat tanpa SLS, paraben, sulfat maupun phthalathes.

2. Body Scrub

body care aroma mawar
Body scrub dari Mustika Ratu dan LORE/Foto: Shopee ptmustikaratu dan Shopee loreofficial

Di samping kulit wajah, tubuh juga perlu dilakukan eksfoliasi menggunakan produk body scrub. Gerakan menggosoknya sekaligus dapat memperlancar peredaran darah.

Mustika Ratu Rose Body Scrub mengandung ekstrak bunga mawar yang memberi efek relaksasi, ekstrak kunyit untuk mencerahkan kulit, minyak zaitun dan cocoa butter yang sangat melembapkan, serta butiran kulit walnut untuk mengangkat sel kulit mati.

Produk lokal lainnya datang dari LORE Rose Temptation Body Scrub. Terdapat kandungan Oryza sativa dan ekstrak Horse Chesnut Seed untuk mencerahkan serta menutrisi kulit. Allantoin mampu mengeksfoliasi kulit mati dengan lembut, sementara kandungan Retinyl palmitate meningkatkan produksi kolagen pada kulit.

3. Body Lotion

body care aroma mawar
Body lotion dari Mark and Spencer dan The Body Shop/Foto: Pinterest.com/kimvuong, Thebodyshop.com

Pemakaian body lotion beraroma mawar dapat merelaksasi tubuhmu berkat wanginya yang lembut, segar, dan menenangkan.

Sebagai rekomendasinya, kamu bisa coba Marks & Spencer Rose Moisturising Hand & Body Lotion dengan keharuman mawar Inggris untuk menutrisi kulit juga menjadikannya lembut. Atau, bisa juga The Body Shop British Rose Instant Glow Body Essence Moisturizer dari essence mawar Inggris dan soya oil Brazil yang formulanya ringan dan tidak lengket.

4. Body Butter

body care aroma mawar
Body butter dari Utama Spice dan Secret Garden/Foto: Shopee.co.id/utamaspiceofficial, Instagram.com/secretgardenbeautyid

Body butter dapat memberi kelembapan ekstra pada area kulit yang rawan dehidrasi, seperti tangan, siku lengan, lutut, dan kaki.

Secret Garden Body Butter Lush Rose bakal menjaga kelembapan kulit keringmu melalui kandungan shea butter, beeswax, gliserin, ekstrak barley, dan ekstrak mawar. Aroma bunga mawarnya bikin kamu wangi segar seharian, loh.

Utama Spice Rose Allure Body Butter mengandung bahan alami dari rose geranium oil murni. Aromanya cukup unik, yaitu campuran antara bunga mawar dan rempah-rempah. Tekstur body butter ini lembut dan agak oily namun mudah meresap.

5. Body Mist

body care aroma mawar
Rose body mist dari Bath and Body Works dan Bali Ratih/Foto: Pinterest.com/happera, Shopee.co.id/baliratih

Sebelum memakai parfum, ada baiknya kamu menyemprotkan rose body mist ke seluruh badan agar tubuhmu memancarkan wangi kesegaran sepanjang hari.

Bali Ratih Body Mist White Rose memiliki aroma bunga mawar putih yang lembut, unik, dan dapat meningkatkan mood

Sementara itu, Bath and Body Works Rose Body Mist punya aroma segar, flowery, dan ringan yang berasal dari kombinasi air mawar beserta kelopak melati dan musk. Wanginya elegan, tidak menyengat di hidung, dan juga tahan lama.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id