sign up SIGN UP

Dua MoisTRUErizer Lokal Terbaru dari ElsheSkin, Apa Bedanya?

Arum Narwastu | Selasa, 07 Sep 2021 12:10 WIB
Dua MoisTRUErizer Lokal Terbaru dari ElsheSkin, Apa Bedanya?
Kulit lembap/ Foto: Freepik.com
Jakarta -

Penggemar skincare lokal pasti udah nggak asing dengan ElsheSkin, brand lokal yang terkenal dengan beragam produk berkualitasnya. Sekarang, ElsheSkin mengeluarkan produk baru, yakni 2 moisTRUErizer yang langsung menarik perhatian.

Dua pelembap ini dirancang untuk jenis kulit yang berbeda. Keduanya punya tekstur, kandungan, dan manfaat yang telah disesuaikan dengan kebutuhan kulit kering dan berminyak. Pas banget untuk kamu yang sedang mencari pelembap untuk memenuhi kebutuhan skincare basic.

ElsheSkin mengeluarkan dua varian moisTRUErizer, yakni:

  • Hydra Boost Oil Free Moisturizer
  • Deep Hydration Calming Moisturizer

Hydra Boost Oil Free Moisturizer

[Gambas:Instagram]

Varian ini ditujukan untuk kamu yang memiliki kulit normal to oily. Produk ini diklaim bisa memberikan hidrasi dan kelembapan pada kulit sekaligus menyeimbangkan produksi sebum pada kulit berminyak. Dijamin Oil-Free dan Silicone Free Formulation, pelembap ini tidak akan menyumbat pori-pori pada kulit wajah. 

Pelembap ini cepat meresap dalam hitungan detik dan tetap lembap setelahnya bahkan hingga 72 jam. Setelah diaplikasikan, maka akan muncul efek instant silky touch pada kulit

Terdapat kandungan Ceramide yang memberikan lapisan pertahanan pada kulit sehingga kelembapan kulit terkunci. Kandungan Beet Root yang kaya akan antioksidan bisa menangkal radikal bebas dan mencegah aging. Produk ini juga dilengkapi Galactosyl Salicylate sebagai anti-inflammatory, merawat kulit berjerawat, mengurangi bakteri akibat jerawat dan mencegah pori tersumbat.

Untuk menyeimbangkan produksi sebum, Hydra Boost Oil Free Moisturizer mengandung glycerin yang dipadukan dengan Centela Asiatica untuk membuat kulit halus dan membantu memperbaiki struktur sel kulit yang rusak. Sementara, kandungan Zinc mampu mengurangi kemerahan dan merawat iritasi akibat jerawat.

Deep Hydration Calming Moisturizer

[Gambas:Instagram]

Kalau kamu punya kulit normal, normal to dry, atau dry skin, maka varian Deep Hydration Calming Moisturizer lebih cocok buatmu. 

Produk ini mengandung Ceramide yang bisa memberi dan mengunci kelembapan kulit. Sementara kandungan AquaxylTM diklaim bisa meningkatkan 13.5% hydration level dalam 24 jam dan mengurangi transepidermal water loss hingga 15% dalam 8 hari.

Aman untuk kulit sensitif, pelembap ini punya kandungan Calendula Flower yang bisa 90% menenangkan kulit: mengurangi iritasi, kemerahan, kulit gatal, dan mengelupas. Buat kamu pemilik kulit eczema, dermatitis dan rosacea, produk ini aman buat kulitmu.

Sementara itu, kandungan Royal Jelly bisa meredam stimulus yang menyebabkan kulit iritasi dan Hyaluronic Acid mampu menarik dan menahan kelembapan kulit hingga 1000x berat molekulnya. Kandungan Aloe Vera dapat memberikan efek dingin dan nyaman, serta menjadikan kulit halus.

Dua pelembap ini punya kemampuan yang sama-sama bagus untuk dua jenis kulit berbeda. Pilih saja yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu ya, Beauties!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id