sign up SIGN UP

ElsheSkin Perfect Acne Duo, Pertolongan Pertama untuk Kulit Berjerawat

Arum Narwastu | Senin, 15 Nov 2021 07:30 WIB
ElsheSkin Perfect Acne Duo, Pertolongan Pertama untuk Kulit Berjerawat
caption
Jakarta -

Jerawat jadi masalah yang paling sering dialami, terutama buat kita yang tinggal di daerah tropis. Bukan cuma faktor cuaca panas yang membuat kulit lebih cepat berkeringat dan kotor, tapi faktor hormonal dan gaya hidup juga bisa menyebabkan munculnya jerawat.

Jerawat memang tidak berbahaya, tapi keberadaannya bisa mengganggu dan menyebabkan kita jadi tidak percaya diri. Belum lagi dengan bekas jerawat yang seringkali sulit banget untuk dihilangkan. Satu hal yang paling mengesalkan dari jerawat, datangnya suka pada waktu yang tidak terduga!

Menurut dr. Listya Paramita, Sp.KK, pada usia remaja, jerawat lebih sering terjadi pada pria. Tapi ketika dewasa, jerawat justru lebih banyak terjadi pada perempuan. Bahkan berdasarkan riset, 86% perempuan mengalami jerawat setiap bulannya dan 32% perempuan mengalami jerawat setiap minggu.

ElsheSkin Perfect Acne DuoElsheSkin Perfect Acne Duo/ Foto: Dokumentasi ElsheSkin

Jerawat yang baru muncul harus segara ditangani agar tidak semakin meradang. Sekarang, kamu bisa mengandalkan dua produk terbaru ElsheSkin yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi jerawat, dapat menjadi pertolongan pertama bagi kulit yang sedang berjerawat maupun pencegahan kulit dari jerawat.

1. ElsheSkin Blemish Relief Spot Care

ElsheSkin Perfect Acne DuoElsheSkin Blemish Relief Spot Care/ Foto: Dokumentasi ElsheSkin

Kalau tiba-tiba muncul jerawat pada kulit wajah kamu, maka ElsheSkin Blemish Relief Spot Care bisa jadi penyelamat. Spot care ini bisa membantu meredakan kemerahan jerawat yang sedang meradang dan beruntusan dengan cepat hanya dengan mengoleskan pada area berjerawat. Formulanya lembut di kulit, sehingga tidak menyebabkan kulit kering atau mengelupas.

Terdapat 8 ingredients utama dalam produk ini, beberapa diantaranya:

  • Tea Tree yang terkenal dapat membantu mengurangi inflamasi dan membunuh bakteri Cutibacterium Acnes penyebab jerawat tumbuh dan berkembang lebih banyak.
  • Centella Asiatica yang berfungsi untuk memperbaiki skin barrier supaya tidak meninggalkan bekas jerawat.
  • Saniskin yang dapat membantu mengurangi produksi sebum berlebih yang dapat menyumbat pori-pori hingga 61%.
  • Blemish Relief Spot Care tidak mengandung Salicylic Acid dan Retinoid, sehingga dapat digunakan oleh ibu hamil. Dijual dengan harga Rp108.000 untuk ukuran 15ml.

2. ElsheSkin Acne Care Serum

ElsheSkin Perfect Acne DuoElsheSkin Acne Care Serum/ Foto: Dokumentasi ElsheSkin

Serum ini berfungsi untuk mencegah jerawat muncul, mengurangi jumlah jerawat yang sudah ada, membantu memudarkan bekas jerawat, mengurangi rasa gatal serta kemerahan akibat jerawat, melembapkan kulit karena terdapat Galactosyl Salicylate, dan dapat digunakan oleh pemilik kulit sensitif sekalipun.

Di dalam produk ini terdapat ingredients utama diantaranya:

  • Clover Flower Extract yang dapat mencegah pengelupasan kulit
  • Aloe Vera untuk menenangkan kulit kemerahan
  • Propolis untuk mencegah timbul jerawat dan bekas jerawat
  • Niacinamide untuk mencerahkan kulit.

ElsheSkin Acne Care Serum mampu menghidrasi kulit secara optimal sehingga kulit tetap terasa nyaman. Selain itu, serum ini juga berperan untuk memperbaiki skin barrier sehingga meminimalisir risiko timbulnya bekas jerawat pada wajah. Formulanya sangat lembut sehingga gentle di kulit dan membuat pengalaman mengatasi jerawat jadi lebih menyenangkan.

Serum ini dijual dengan harga Rp 159.000 untuk ukuran 20ml.

Enggak perlu khawatir memakai rangkaian Acne Spot dan Acne Serum karena produk ini sangat aman:

  • Bersifat non comedogenic
  • Tidak melalui uji coba pada hewan
  • Tidak mengandung pewangi tambahan
  • Tidak mengandung Paraben, Sulfat, dan Alkohol
  • Telah mendapat sertifikasi Halal serta diakui BPOM sehingga aman bagi kulit.
ElsheSkin Perfect Acne DuoElsheSkin Perfect Acne Duo/ Foto: Dokumentasi ElsheSkin

Selain memakai produk perawatan yang tepat, hindari menyentuh dan memencet jerawat karena bisa menyebabkan infeksi dan jerawat semakin banyak. Selain itu, kebiasaan memencet jerawat bisa menyebabkan bekas jerawat menjadi kehitaman.

Kamu bisa menemukan produk-produk ElsheSkin di website ElsheSkin.com, Sociolla, Shopee, Tokopedia, dan reseller resmi ElsheSkin.

Untuk informasi lebih lanjut tentang rangkaian produk ataupun tips-tips perawatan wajah lainnya dapat mengunjungi instagram @elsheskin dan Tiktok @elsheskin

...

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id