sign up SIGN UP

SKINCARE

Glowing dan Awet Muda, Ini 7 Produk Skincare yang Dipakai Kate Middleton

Esra Dopita | Jumat, 19 Jun 2020 07:00 WIB
Glowing dan Awet Muda, Ini 7 Produk Skincare yang Dipakai Kate Middleton
caption

Beberapa waktu lalu, saat pandemi virus corona, Duke and Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton, melakukan virtual conference melalui aplikasi Zoom. Namun yang bikin netizen salah fokus atau salfok, wajah Kate tampak berseri, glowing, dan halus. Warganet pun mencari tahu apa rahasianya.

Diketahui, perempuan 38 tahun itu menggunakan sejumlah produk skincare tertentu yang membuat wajahnya glowing, sehat, awet muda. Apa saja? Berikut ini tujuh produk skincare yang digunakan Kate Middleton dilansir dalam Hello Magazine

Trilogy Certified Organic Rosehip Oil 

Trilogy Certified Organic Rosehip Oil membantu menjaga kulit tetap bercahaya dan bersih selama kehamilan.
https://www.hellomagazine.com/

Kate Middleton telah menggunakan minyak berkhasiat ini sejak kehamilan anak keduanya, Putri Charlotte. Trilogy Certified Organic Rosehip Oil membantu menjaga kulitnya tetap bercahaya dan bersih selama kehamilan. Produk organik yang diformulasi minyak murni rosehip seed ini juga membantu mengurangi penampilan garis-garis halus serta stretch mark


Clarins Natural Lip Perfector 

Clarins Natural Lip Perfector membuat bibir tampak berkilau, lembap, serta sehat.
Clarins Natural Lip Perfector / https://www.hellomagazine.com/

Saat menghadiri Kejuaraan Wimbledon pada tahun lalu, Kate terlihat dengan tampilan bibir berkilau, lembap, serta sehat. Ibu tiga anak itu diperkirakan menggunakan Clarins Natural Lip Perfector dengan pilihan warna rose shimmer

Beuti Skincare Beauty Sleep Elixir 

Beberapa tetes ramuan anti-inflamasi ini mampu mencerahkan kulit serta dapat  sebagai alas makeup.
https://www.hellomagazine.com/

Skincare malam ini diformulasikan dengan camellia, chia, bitter cherry, stroberi, dan minyak biji delima. Beberapa tetes ramuan anti-inflamasi ini mampu mencerahkan kulit. Meski skincare malam, produk ini dapat digunakan sebagai alas makeup maupun menyamarkan noda gelap. 

Organic CloudCloth Face Cleansing Cloths 

Organic CloudCloth Face Cleansing Cloths mampu menghilangkan makeul dan kotoran dari kulit secara lembut.
https://www.hellomagazine.com/

Kate Middleton diketahui gemar membersihkan wajah dengan kain flanel. Penata rias hari pernikahannya, Arabella Preston, mengakuinya dan mengatakan hal itu adalah cara terbaik menghilangkan makeup serta kotoran dari kulit secara lembut juga lebih disukai daripada sikat pembersih. 

Nivea Pure & Natural Day Moisturiser 

Nivea Pure & Natural Day Moisturiser  mampu menutrisi intensif kulit hingga 24 jam.
https://www.hellomagazine.com/

Untuk melembapkan wajah, istri dari Pangeran William ini menggunakan Nivea Pure & Natural Day Moisturiser yang mampu menutrisi intensif hingga 24 jam. 

Karin Herzog Vita-A Anti-Ageing Cream 

Krim antiaging ini membantu melawan tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan.
https://www.hellomagazine.com/

Kate telah menjadi penggemar skincare asal Swiss, Karin Herzog, selama bertahun-tahun. Meski kulit glowing Kate didapat dari pola makan yang baik dan rajin berolahraga, krim antiaging ini membantu melawan tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan. 

Lancome Hydra Zen Anti-Stress Day 

Lancome Hydra Zen Anti-Stress Day mengandung ekstrak tumbuhan alami untuk menutrisi, melembapkan, juga melindungi kulit dari iritasi.
https://www.hellomagazine.com/

Kate Middleton mempunyai jam kerja yang padat, dari mengurus ketiga buah hatinya sampai menghadiri kegiatan Kerajaan Inggris. Jadwal kerja yang sibuk ini tak jarang membuatnya stres. Untuk mengatasinya, ibu Pangeran George ini memakai krim anti-stres dari Lancome, yakni Hydra Zen Anti-Stress Day.

Krim ini mengandung ekstrak tumbuhan alami untuk menutrisi, melembapkan, juga melindungi kulit dari agresor lingkungan yang dapat menyebabkan iritasi.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id