sign up SIGN UP

SKINCARE

Intip Facial Oil Antioksidan Terbaru True to Skin, Terbuat dari Brokoli Lho!

Dimitrie Hardjo | Kamis, 08 Apr 2021 21:30 WIB
Intip Facial Oil Antioksidan Terbaru True to Skin, Terbuat dari Brokoli Lho!
Foto: Instagram.com/truetoskinofficial
Jakarta -

Brokoli sayuran yang tidak cuma enak, tapi juga sehat untuk dimakan. Bagi brand lokal True to Skin, brokoli menjadi sayuran yang bisa dimanfaatkan untuk kecantikan kulit. Minyak dari biji sayuran hijau satu ini pun disulap menjadi produk terbaru mereka, Antioxidant Facial Oil, yang baru saja rilis tanggal 7 April 2021 kemarin. True to Skin lagi-lagi menyajikan produk skincare yang pregnancy safe dan ramah bagi semua jenis kulit dengan facial oil tersebut.

Wah, kira-kira apa saja ya manfaat yang ditawarkan dari Antioxidant Facial Oil yang juga dilengkapi dengan jojoba oil, dan vitamin E? 

Tiga key ingredients

True to Skin Antioxidant Facial Oil dengan 3 key ingredients.
True to Skin Antioxidant Facial Oil dengan 3 key ingredients. Foto: instagram.com/truetoskinofficial/

True to Skin Antioxidant Facial Oil diformulasikan dengan kandungan broccoli seed oil, jojoba oil, dan vitamin E.

Broccoli Seed Oil

Broccoli seed oil akan memberikan hidrasi pada kulitmu sekaligus menenangkannya tanpa menyumbat pori-pori wajah. Kandungan ini juga kaya antioksidan dan vitamin A, vitamin K, vitamin B, dan vitamin E lho!

Jojoba Oil

Selain tinggi antioksidan, jojoba oil, yang dikenal bersifat anti bakteri, turut membantu melembabkan kulit serta mengontrol produksi sebum pada wajah sehingga aman digunakan mereka yang berjenis kulit oily

Vitamin E

Manfaat segudang dari kandungan vitamin E, seperti menutrisi kulit, mencegah penuaan dini, menyamarkan dark spots, dan lain-lain, bisa kamu rasakan dengan menggunakan facial oil ini. 

Cegah garis halus dan keriput

Cegah penuaan dini dengan facial oil.
Cegah penuaan dini dengan facial oil. Foto: pexels.com

Setelah mengetahui ingredients apa saja yang terdapat dalam facial oil terbaru dari True to Skin ini, kalian pun mengetahui kalau satu botol facial oil ini dipenuhi oleh antioksidan. Seperti yang kita ketahui, antioksidan adalah kandungan yang sangat baik untuk menjaga elastisitas kulit. Facial oil ini juga bekerja dengan cara mengurangi radikal bebas sehingga bisa membantu memperlambat penuaan dini.

Facial oil yang non-comedogenic dan lightweight

Tekstur lightweight.
Tekstur lightweight. Foto: instagram.com/truetoskinofficial/

Facial oil memang sangat cocok digunakan untuk mereka yang memiliki kulit kering dan dehidrasi. Namun, kabar baik bagi kalian yang memiliki kulit berminyak dan acne prone karena Antioxidant Facial Oil sangat ringan dan tidak menyumbat pori! Sekarang kamu bisa merasakan manfaat facial oil kaya antioksidan ini tanpa khawatir akan menimbulkan beruntusan, Beautynesian.

Bisa digunakan untuk menutrisi rambut

Menutrisi rambut.
Menutrisi rambut. Foto: pexels.com

Tidak cuma bermanfaat bagi kulit, kamu juga bisa mengaplikasikan Antioxidant Facial Oil ini pada rambut untuk menutrisi dan melembabkan rambutmu, Beautynesian! Rambut sehat pun bisa kamu miliki dengan mudah. Wah, multifungsi ya!

 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id