sign up SIGN UP

SKINCARE

Jadikan Kulit Cerah dengan Rangkaian Skincare Vitamin C Trilogy

Intan Dwi | Minggu, 11 Oct 2020 07:00 WIB
Jadikan Kulit Cerah dengan Rangkaian Skincare Vitamin C Trilogy
caption

Bagi kamu pecinta skincare lokal pasti sudah tidak asing dengan rangkaian produk dari Trilogy. Brand lokal ini memiliki produk kecantikan yang ramah lingkungan dan menggunakan bahan-bahan non-GMO dan sustainably sourced.

Selain itu, Trilogy menjadi salah satu brand yang memiliki rangkaian skincare dengan kandungan vitamin C. Kandungan tersebut juga sudah terbukti mampu mencerahkan wajah secara alami.

Mereka menghadirkan rangkaian skincare vitamin C untuk orang-orang yang ingin mengatasi kulit kusam. Berikut ini adalah rangkaian skincare vitamin C dari Trilogy:

Vitamin C Booster Treatment

. Tak hanya vitamin C, serum ini juga memiliki kandungan hyaluronic acid, daisy extract dan rosehip oil yang akan membantu proses pembaruan kulit.
Vitamin C Booster Treatment/instagram.com/trilogy_id

Produk yang satu ini merupakan serum wajah dengan fresh activation yang memberikan perawatan intens selama dua minggu. Tak hanya vitamin C, serum ini juga memiliki kandungan hyaluronic acid, daisy extract dan rosehip oil yang akan membantu proses pembaruan kulit. Selain itu, Trilogy juga menggunakan 6% absorbic acid untuk kandungan serumnya sehingga aman digunakan bagi orang yang baru pertama kali menggunakan kandungan ini.

Trilogy memiliki keunikan pada produk serum vitamin C-nya kali ini, yaitu terpisahnya bubuk vitamin C. Dimana bubuknya ini menggunakan teknologi Fresh Activation untuk menghindari terjadinya oksidasi yang disebabkan oleh panas, cahaya matahari maupun oksigen.

Saat ingin mengaplikasikannya serum vitamin C dicampurkan dengan bubuk vitamin C terlebih dahulu. Bagi kalian pemilik kulit wajah yang tidak rata dan kusam, bisa gunakan Vitamin C Booster Treatment ini.

Vitamin C Moisturing Lotion

Dalam produknya ini Trilogy menggunakan daisy flower extract, rosehip seed oil dan citrus nobilis peel oil sebagai bahan-bahannya.
Vitamin C Moisturing Lotion/instagram.com/trilogy_id

Setelah mengaplikasikan serumnya, kamu bisa mengaplikasikan moisturizer sebagai pelengkap skincare kalian. Produk moisturizernya memiliki kandungan vitamin C yang berbeda dengan Vitamin C Booster Treatment.

Dalam produknya ini Trilogy menggunakan daisy flower extract, rosehip seed oil dan citrus nobilis peel oil sebagai bahan-bahannya. Penggunaan moisturing lotion setelah booster treatmentnya agar mendapatkan hasil yang maksimal. Karena moisturizer ini berfungsi sebagai pelembap dan memperpanjang efek dari serum vitamin C.

Sehingga nantinya kekenyalan kulit wajah akan tetap terjaga dan wajah akan terasa segar berkat aroma jeruk  sweet mandarin. Pelembap harian ini juga bisa menghidrasi kulit, mencerahkan wajah dan mengeliminasi kulit kusam. Produk yang memiliki tekstur ringan dan melembabkan ini cocok digunakan untuk kalian yang memiliki kulit kusam.

Vitamin C Energising Mist Toner

Vitamin C Energising Mist Toner ini mengandung bahan-bahan alami yang akan melembapkan dan menyegarkan kulit wajah secara instan.
Vitamin C Energising Mist Toner/instagram.com/trilogy_id

Vitamin C Energising Mist Toner ini mengandung bahan-bahan alami yang akan melembapkan dan menyegarkan kulit wajah secara instan. Produk ini juga bisa untuk melengkapi rutinitas membersihkan dan dapat disemprotkan di atas riasan wajah agar kulit terasa segar kapan saja. Selain vitamin C, produk ini juga mengandung ylang-ylang, mandarin orange, citrus reticulata dan masih banyak lagi.

Vitamin C nya sendiri kayak akan antioksidan yang membantu kulit melawan kerusakan akibat radikal bebas dan merangsang produksi kolagen. Kandungan lainnya akan membantu menyeimbangkan, menormalkan sekresi sebum, mengencangkan kulit dan sebagai antiseptik.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id