sign up SIGN UP

Jarang yang Tahu, Produk Eropa British Propolis Ternyata Punya Serum Wajah!

Hani Arifah | Rabu, 26 May 2021 19:30 WIB
Jarang yang Tahu, Produk Eropa British Propolis Ternyata Punya Serum Wajah!
caption
Jakarta -

Saat ini persaingan produk perawatan kulit wajah semakin ketat. Banyak sekali produk-produk perawatan kulit wajah yang menawarkan berbagai manfaat terbaik untuk kulit wajah. Salah satunya adalah serum.

Serum menjadi salah satu skincare yang banyak diburu akhir-akhir ini. Serum berfungsi sebagai perawatan kulit untuk permasalahan kulit wajah yang lebih mendalam seperti noda hitam, penuaan kulit, dan lain-lain.

Foto: Instagram/British.propolis
Belgie Pro Serum

Produk-produk kecantikan dari British Propolis seperti Belgie Pro Serum Anti-aging dan Belgie Pro Facial Wash  nampaknya belum terlalu familiar di kalangan beauty enthusiast. Belgie Pro Serum Anti-aging sepertinya sangat menarik untuk dibahas karena ingredient dalam serum ini sangat menarik. Ingin tahu lebih lanjut? Simak sampai habis!

Belgie Pro Serum Anti-aging

Mungkin sedikit dari kita yang mengetahui serum dari British Propolis karena masih jarang beauty blogger atau beauty influencer yang mereview produk ini. Seperti serum pada umumnya, Belgie Pro Serum ini juga berfungsi untuk mengatasi permasalahan kulit yang lebih spesifik.

Belgie Pro Serum Anti-aging dari British Propolis dikemas dengan botol pipet ukuran 10ml berwarna coklat dan merah. Terdapat pula penjelasan produk pada botol kaca dan boksnya.

Tekstur dari Belgie Pro Serum Anti-aging cukup ringan dan mudah meresap. Sehingga sangat nyaman digunakan pagi atau pun malam hari.

Ingredients

Terdapat 4 key ingredients yang ada dalam Belgie Pro Serum:

1. Extract Propolis

Propolis dikenal memiliki banyak manfaat untuk menyembuhkan berbagai penyakit, salah satunya permasalahan kulit wajah. Kandungan yang berasal dari madu ini dapat membantu melembapkan kulit dan mengatasi jerawat.

2. Hydrolyzed Collagen

Kolagen merupakan salah satu protein di tubuh manusia yang berfungsi untuk membangun tulang, gigi, rambut, dan kulit. Belgie Pro Serum Anti-aging mengandung kolagen terhidrolisa yang berfungsi untuk memperkuat lapisan kulit dan menjaga keelastisan kulit.

3. Alpha Arbutin

Kandungan ini sangat populer dalam skincare-skincare pencerah. Alpha Arbutin merupakan turunan dari hydroquinone yang berfungsi untuk mencerahkan kuit. Meski merupakan turunan dari hydroquinone, Alpha Arbutin aman digunakan sehari-hari.

4. Hyaluronic Acid

Hyaluronic Acid atau HA merupakan kandungan yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit. Hyaluronic Acid biasanya ada dalam toner, serum, dan essence.

Manfaat Belgie Pro Serum Anti-aging

Jika dilihat dari nama dan kandungan yang ada di dalamnya, tentu saja fungsi utama serum ini adalah untuk mengurangi efek penuaan pada kulit seperti garis halus dan keriput. Selain itu, terdapat kandungan alpha arbutin yang membantu mencerahkan kulit, dan hyaluronic acid yang dapat membantu menjaga kelembapan.

Harga Belgie Pro Serum Anti-aging

Belgie Pro Serum Anti-aging dari British Propolis ini dibandrol dengan kisaran harga Rp200.000-Rp300.000/10ml. Jika dibandingkan dengan serum lainnya, Belgie Pro Serum Anti-aging ini lumayan pricey.

Bagaimana, tertarik mencoba?

 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id