sign up SIGN UP

Jerawat Punggung Memang Mengganggu, Apa Bisa Sembuh?

Arum Narwastu | Senin, 20 Sep 2021 12:33 WIB
Jerawat Punggung Memang Mengganggu, Apa Bisa Sembuh?
caption
Jakarta -

Jerawat punggung sama mengesalkannya seperti jerawat pada wajah. Kurangnya menjaga kebersihan hingga keringat berlebih bisa menimbulkan jerawat di badan, terutama pada bagian punggung. Tapi bukan cuma itu, jerawat punggung juga bisa muncul jika kamu menggunakan bahan pakaian yang terlalu kasar atau yang tidak menyerap keringat.

Menggunakan skincare secara rutin dapat menghilangkan jerawat punggung (Jerawat punggung/Foto: freepik.com/FreepikJerawat punggung/ Foto: freepik.com

Meskipun namanya jerawat punggung, namun jenis jerawat ini sebenarnya bisa muncul di beragam bagian tubuh lain seperti dada, lengan, atau bagian lipatan tubuh.

Bagaimana sih cara mengatasi jerawat punggung?

Selain menjaga kebersihan kulit dengan mandi teratur, kamu juga sebaiknya memakai pakaian longgar, dan menjaga pola makan sehat. Jangan lupa untuk memilih produk perawatan tubuh yang tepat.

Kalau kamu mengalami jerawat punggung, apa bisa mengatasinya dengan sabun biasa? Sebaiknya, pilih sabun mandi yang memang diformulasikan khusus untuk jerawat punggung ya, Beauties.

Kamu bisa mencoba Acne Body Wash dari Erha Acneact. Acne Body Wash adalah sabun mandi cair berbentuk gel yang memang diformulasikan khusus untuk merawat kulit degan jerawat punggung. Sabun ini punya pH-balance dan busa lembut sehingga tidak merusak dan menganggu fungsi barrier kulit, sehingga pertahanan kulit lebih optimal.

[Gambas:Instagram]

Ada juga kandungan BHA yang melawan bakteri penyebab jerawat serta mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan penyumbatan pori, dan Mugwort yang menenangkan kulit terinflamasi akibat jerawat sekaligus mempertahankan kelembapan kulit.

Dilengkapi juga dengan AHA, Panthenol, Aloe Vera Extract, dan Green Tea Extract yang efektif memberikan rasa nyaman pada kulit berjerawat, merangsang regenerasi sel kulit baru, dan sebagai antioksidan.

Semua produknya bisa kamu beli secara offline di klinik ERHA atau online di erhastore.co.id dan ERHA Official account di e-commerce favorit kamu.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id