sign up SIGN UP

SKINCARE

Kelly dan Produk Pemutih Lain yang Pernah Viral

Budi Rahmah Panjaitan | Rabu, 18 Nov 2020 19:30 WIB
Kelly dan Produk Pemutih Lain yang Pernah Viral
caption

Produk pemutih memang kerap menjadi incaran dan paling banyak dicari di masa sekarang ini. Bagaimana tidak, tampilan kulit mulus kerap diidentikkan dengan kulit yang putih. Untuk itu, serangkaian produk pun sempat viral dan menarik minat banyak orang untuk mencobanya.

Produk yang diklaim dapat memutihkan itu telah banyak direview dan sehingga menghasilkan berbagai pertimbangan bagi siapa saja yang ingin mencobanya. Lantas, apa saja produk pemutih yang pernah viral tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kelly Pearl Cream

Kelly Pearl Cream memberikan efek glowing dan bisa dijadikan base makeup/shoope.co.id
Kelly Pearl Cream/shoope.co.id

Produk pemutih pertama yang sempat viral adalah Kelly Pearl Cream. Biasanya produk ini dijadikan sebagai alas bedak sekaligus pelembap karena adanya kandungan White Petroleum Jelly di dalamnya. Produk ini mengandung Dioxide, Lanolin, White Petroleum Jelly, Benzophenone, Beeswax dan beberapa kandungan lainnya.

Jika dilihat dari segi kandungannya,  maka Kelly Pearl Cream ini masih terbilang aman. Terdapat berbagai varian ukuran yang bisa dipilih, mulai dari 15gram, 5gram dan 1,5gram. Satu hal yang kerap melekat dengan produk ini ialah harganya yang begitu terjangkau. Bagi kamu pemilik kulit kering, produk ini bisa kamu gunakan.

Beautetox Gluta Collagen Soap

Beautetox Gluta Collagen Soap memberikan efek memutihkan pada kulit sehingga tampak mulus/shoope.co.id
Beautetox Gluta Collagen Soap/shoope.co.id

Selanjutnya ada Beautetox Gluta Collagen Soap yang sempat viral di aplikasi TikTok dan juga Twitter. Sabun ini hadir dalam dua varian yaitu Whitemilky dan Chocowhite. Keduanya sama-sama diklaim mampu memutihkan. Kandungan yang ada di dalam varian Whitemilky adalah Glutathione, Fragrance, Niacinamide, Virgin Cocos Nucifera, Milk Extract dan lainnya.

Sementara itu, varian Chocowhite memiliki kandungan yang sama namun terdapat tambahan Theoboma Cacao Seed Butter, Theobroma Cacao Extract. Efek tone up bisa kamu rasakan sesaat setelah pemakaian karena spesialisasi produk ini memang mencerahkan. Dari segi melembapkan, produk ini tidak terlalu kuat, hanya saja kamu tidak perlu khawatir karena tidak membuat kulit menjadi kering kok.

Cream Temulawak

Cream Temulawak mengandung vitamin C dan E yang bermanfaat bagi kulit/shoope.co.id
Cream Temulawak/shoope.co.id

Tidak ketinggalan, produk pemutih lainnya yang juga diklaim mampu memutihkan adalah cream Temulawak. Sesuai namanya, produk yang hadir dalam kemasan berwarna kuning ini mengandung temulawak yang efektif mencerahkan wajah. Ada banyak spekulasi di balik kemunculan produk ini, mulai dari reaksi kulit yang ditampilkan hingga isu-isu miring yang menyertainya.

Namun setelah ditelusuri lebih lanjut, cream Temulawak ini sudah melewati uji laboratorium dan uji klinik serta dinyatakan tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Kandungan vitamin C dan E di dalamnya mampu menutrisi kulit dan membuatnya tampak lebih cerah. Selain itu, cream Temulawak ini mampu menipiskan melanin penyebab kulit gelap sehingga hasilnya wajah akan terlihat lebih cerah bercahaya.

Maycreate Isolation Protection Spray

Maycreate Isolation Protection Spray memberikan efek memutihkan sejak pemakain pertama/shoope.co.id
Maycreate Isolation Protection Spray/shoope.co.id

Produk yang satu ini juga tidak kalah viralnya dengan produk-produk sebelumnya. Maycreate Isolation Protection Spray mengandung aloe barbadensis, pomegrante, salvia miltiorrhiza, glychyrrhiza glabra dan rosmarinus officinalis. Klaimnya juga dapat memutihkan kulit sejak pertama kali pemakain.

Seperti namanya, produk ini dipakai dengan cara disemprotkan. Tekstur dari produk ini tergolong cair dan saat dikocok akan terdengar jelas. Untuk hasil pemakaiannya sendiri, dari sejumlah review yang ada, produk ini memberikan efek putih dan glowing dalam satu kali pemakaian. Saat diguyur dengan air pun tidak akan hilang.

Cuco Meong

Cuco Meong  menawarkan berbagai item produk memutihkan kulit/shoope.co.id
Cuco Meong/shoope.co.id

Nah, yang terakhir ada produk dari Cuco Meong yang juga diklaim dapat memutihkan. Produk yang ditawarkan brand satu ini cukup beragam, mulai dari cream, toner hingga sabun. Adapun klaim dari produk ini adalah menghilangkan flek yang ada pada kulit wajah akibat pigmentasi, meratakan warna kulit, mencerahkan, memperbaiki kulit kusam, menghilangkan bekas jerawat dan mengencangkan kulit.

Dengan begitu, kulit wajah akan terlihat lebih cerah berseri dan tampak lebih putih. Produk ini diklaim cocok untuk pria maupun wanita serta aturan pakai hanya untuk umur 20 tahun ke atas. Satu hal lagi yang perlu diperhatikan adalah area penggunaannya karena cukup aplikasikan ke bagian wajah saja. Sementara itu, untuk bagian leher, terdapat produk khusus.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id