sign up SIGN UP

SKINCARE

Lindungi Kulit dari Radikal Bebas, Wardah Keluarkan Produk Rangkaian C-Defense Terbaru

Beautynesia | Kamis, 05 Mar 2020 05:00 WIB
Lindungi Kulit dari Radikal Bebas, Wardah Keluarkan Produk Rangkaian C-Defense Terbaru
caption
Untuk menjaga wajah tetap sehat dan bebas dari bahaya polusi, Wardah kembali mengeluarkan inovasi pada produknya. Kali ini, brand lokal ini mengeluarkan rangkaian produk bertajuk Wardah C Defense terbaru, yaitu Wardah C-Defense Sleeping Mask dan Wardah Masker C-Defense Waterclay Mask. Penasaran dengan informasi produknya?

Seperti yang kamu ketahui, vitamin C mampu melawan radikal bebas dan menjadikan kulit wajah lebih cerah, Ladies. Itulah salah satu faktor yang membuat rangkaian produk C-Defence Wardah menarik untuk digunakan. Konsep Wardah yang konsisten menghadirkan produk alami dan halal membuatmu bisa merawat kulit dengan aman dan nyaman.
 
Kali ini, Wardah menghadirkan dua produk terbaru yang bisa memaksimalkan perawatan kulit wajah cantikmu, yaitu Wardah C-Defense Sleeping Mask dan Wardah Masker C-Defense Waterclay Mask. Kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan bisa memberikan perawatan wajah secara maksimal. Simak informasi lengkap produknya di bawah ini, yuk!
 

Wardah C-Defense Sleeping Mask


Perawatan di malam hari penting dilakukan untuk merawat kulit wajahmu yang lelah, Ladies. Wardah C-Defense Sleeping Mask hadir untuk merawat kulit lelahmu di malam hari setelah seharian terkena dampak buruk radikal bebas. Enggak mau kan kulit menua lebih dini dan terlihat kusam hanya karena kurang perawatan?
 
Banyak hal spesial yang ditawarkan oleh Wardah C-Defense Sleeping Mask, salah satunya adalah butiran Vitamin C dengan tekstur ringan dan fresh yang bisa membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan segar. Selain itu, masih ada beberapa poin menarik dari Wardah C-Defense Sleeping Mask yang perlu kamu ketahui. Di antaranya adalah:

        
  1. Tekstur yang watery dan mudah meresap di kulit. Untuk mendapatkan manfaat dari produk perawatan wajah secara maksimal, kamu tentu membutuhkan produk yang mudah meresap di kulit, kan? Wardah C-Defense Sleeping Mask tidak hanya memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit, namun juga dilengkapi C-Radiance Capsules, yaitu soft beads yang melepaskan Vitamin C di setiap usapan.
  2.     
  3. Menghidrasi kulit sepanjang malam. Mendapatkan kulit yang segar dan cerah di pagi hari kini bukan hanya mimpi. Wardah C-Defense Sleeping Mask dilengkapi dengan MoistLock Complex yang mampu menghidrasi kulit sepanjang malam. Kandungan Hi-Grade Vitamin C lebih stabil dibanding Vitamin C pada umumnya, selain itu juga efektif menyegarkan, melembapkan, menghaluskan dan mencerahkan kulit.
  4.     
  5. Melawan efek buruk radikal bebas. Seperti yang kamu ketahui, radikal bebas memberikan dampak yang sangat buruk bagi kecantikan kulit, seperti penuaan dini berupa kerutan dan flek hitam. Wardah C-Defense Sleeping Mask mampu merawat kulitmu dari pengaruh buruk radikal bebas sepanjang malam, Ladies. Dengan begitu, meski sibuk beraktivitas seharian, kamu tidak perlu khawatir kulit akan jadi tidak terawat dan kusam.


Wardah Masker C-Defense Waterclay Mask

 
Foto: Istimewa

Kamu yang sedang mencari produk perawatan wajah terbaik untuk mencerahkan wajah wajib mencoba produk satu ini, Ladies. Wardah C-Defense Water Clay Mask dapat menjadi solusi untuk mencerahkan wajah karena kandungan clay di dalamnya mampu menyerap minyak berlebih dan membersihkan pori dari polusi. Kulit pun jadi lebih bersih dan cerah. 
 
Untuk mendapatkan manfaatnya secara maksimal, kamu bisa menggunakan produk ini dengan rutin sebanyak 1-2 kali seminggu. Produk terbaru dari rangkaian Wardah C-defense ini melengkapi rangkaian produk yang sudah diluncurkan sebelumnya, seperti Energizing Creamy Facial Wash, Serum, Face Mist, hingga DD cream.
 
Mengandung Hi-Grade Vitamin C yang bermanfaat membuat kulit wajah lebih cerah dan melindungi kulit dari radikal bebas, ada beberapa kelebihan yang Wardah C-Defense Water Clay Mask tawarkan. Beberapa di antaranya adalah:


        
  1. Kemasan minimalis. Wardah C-Defense Water Clay Mask dikemas dalam jar kecil berisi 30g. Kemasannya berwarna orange cerah yang sudah menjadi ciri khas produk Wardah C-Defense. Berbahan plastik, kemasan produk ini cenderung kokoh dan ringan. Untuk memudahkan pemakaian, disediakan pula sebuah spatula kecil di dalam jar yang bisa digunakan untuk mengambil produk dan diaplikasikan ke wajah.
  2.     
  3. Mengandung Hi-Grade Vitamin C. Ini adalah salah satu keunggulan Wardah C-Defense Water Clay Mask. Formula ini mampu mencerahkan kulit yang kusam dan berperan sebagai antioksidan. Produk ini juga mengandung MicroClay Particles yang mampu membersihkan wajah dari kotoran, debu, polusi, minyak berlebih dan pori-pori tersumbat. Ada juga kandungan Triple Moisturizing Agent yang berfungsi mengunci kelembapan agar kulit tetap lembap dan tidak kering setelah penggunaan.
  4.     
  5. Bertekstur lembut dan creamy. Hadir dengan warna kuning muda, Wardah C-Defense Water Clay Mask memiliki tekstur cenderung cair yang terasa sangat lembut dan creamy. Produk dengan aroma jeruk yang cukup kuat ini mudah diratakan saat diaplikasikan, namun harus segera diratakan saat menyentuh kulit karena mudah mengering dan akan sulit dibaurkan jika sudah mengering.

 
Berbagai manfaat dan kelebihan Wardah C-Defense yang disebutkan di atas bisa kamu dapatkan dengan cara pemakaian produk yang super mudah, Ladies. Cukup aplikasikan produknya menggunakan spatula mini yang sudah disediakan. Jika sudah diaplikasikan pada wajah, tunggu mengering hingga 10-15 menit, bilas dengan air hangat dan wajahmu pun akan langsung terasa bersih dan segar.
 
Nah, itulah tadi informasi tentang produk terbaru dari rangkaian Wardah C-Defense, Ladies. Kamu bisa cek Official Instagram Wardah untuk mendapatkan informasi selengkapnya. Kini kamu bisa merawat wajah tetap sehat dan bebas dari efek buruk radikal bebas dengan mudah. Segera beli dan gunakan produknya untuk dapatkan manfaatnya, ya!


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id