sign up SIGN UP

SKINCARE

Manfaat Hanasui Propolis Serum untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Friska NR | Kamis, 30 Jul 2020 19:30 WIB
Manfaat Hanasui Propolis Serum untuk Menghilangkan Bekas Jerawat
caption

Masalah jerawat memang kerap mengganggu penampilan dan membuat tidak percaya diri. Begitu pula bekas jerawat yang umumnya meninggalkan noda kemerahan, flek hitam, bahkan sampai mempengaruhi tekstur kulit.

Nah, jika kamu salah satu yang tengah mengalami masalah kulit ini, kamu dapat mencoba produk Hanasui Propolis Serum untuk bantu mengatasi masalah bekas jerawatmu yang tak kunjung hilang.

Hanasui Propolis Serum untuk Masalah Kulit Berjerawat

Manfaat Hanasui Propolis Serum untuk memudarkan bekas jerawat.
Hanasui Intense Treatment Serum/Foto: instagram.com/officialhanasui

Brand kecantikan lokal Hanasui Cosmetics menghadirkan rangkaian produk Intense Treatment Serum yang terdiri dari 3 macam serum untuk mengatasi masalah kulit yang berbeda-beda. Produk-produk tersebut adalah Hanasui Bright Up Serum, Hanasui Rich Nutrition Serum dan Hanasui Propolis Serum.


Ketiga produk tersebut sama-sama memiliki kandungan vitamin E dan sodium hyaluronate untuk menutrisi kulit. Namun jika kamu memiliki kulit yang berminyak dan rentan berjerawat, varian Hanasui Propolis Serum merupakan pilihan yang tepat untuk membantu mengatasi masalah kulitmu.

Diperkaya Kandungan 12.000 PPM Propolis

Manfaat Hanasui Propolis Serum untuk memudarkan bekas jerawat.
Hanasui Propolis Serum/Foto: instagram.com/officialhanasui

Kamu mungkin sudah tidak asing dengan kandungan propolis. Bahan ini sudah lama dikenal di dunia kesehatan dan kini banyak dimanfaatkan di dunia kecantikan sebagai bahan skincare untuk mengatasi masalah jerawat. Hal ini karena propolis memiliki kemampuan menyembuhkan yang alami dan kaya akan antioksidan sehingga dapat membantu mengatasi jerawat dan memudarkan bekasnya.

Hanasui Propolis Serum diformulasikan dengan kandungan utama 12.000 PPM propolis extract. Selain itu, produk ini juga mengandung kombinasi vitamin B6 dan schizophyllan untuk menjaga kulit tetap sehat.

Propolis untuk Hilangkan Noda Bekas Jerawat

Manfaat Hanasui Propolis Serum untuk memudarkan bekas jerawat.
Review Hanasui Propolis Serum/Foto: instagram.com/officialhanasui

Dengan kandungan utama propolis extract, Hanasui Propolis Serum memiliki manfaat healing power yang dapat memperbaiki kerusakan jaringan kulit akibat bekas jerawat. Kandungan propolis ini dapat merangsang regenerasi kulit untuk membangun kembali sel-sel yang rusak sehingga noda bekas jerawat tersamarkan, tekstur kulit pun menjadi lebih halus. Selain itu, propolis juga bermanfaat sebagai anti bakteri untuk mencegah jerawat datang kembali, menangkal radikal bebas dan dapat membantu mengontrol minyak berlebih di wajah.

Hanasui Propolis Serum memiliki tekstur ringan dan cepat meresap di kulit, menjadikannya ideal untuk digunakan pada kulit berminyak dan rentan berjerawat. Agar mendapatkan hasil terbaik, serum ini disarankan untuk digunakan setiap hari di pagi dan malam hari secara rutin.

Pilihan Redaksi
    (kik/kik)

    Our Sister Site

    mommyasia.id