sign up SIGN UP

SKINCARE

Manfaat Viva Cosmetics Face Tonic Green Tea untuk Wajah

Anggi Putri | Kamis, 11 Jun 2020 15:00 WIB
Manfaat Viva Cosmetics Face Tonic Green Tea untuk Wajah
caption

Banyaknya produk skincare dari brand asing yang muncul tidak membuat skincare lokal kehilangan peminatnya. Viva Cosmetitcs adalah salah satunya, yang merupakan brand skincare lokal legendaris. Dari generasi ke generasi, Viva terus menghadirkan rangkaian produk perawatan wajah yang sesuai dengan kulit wanita Indonesia. Seperti halnya Viva Face Tonic Green Tea dengan berbagai manfaatnya bagi wajah.

Face Tonic varian Green Tea ini merupakan salah satu produk terlaris dari Viva Cosmetics. Selain karena manfaatnya yang begitu banyak, Viva Face Tonic Green Tea ini banyak disukai karena harganya yang murah meriah.

Mencegah dan Meredakan Jerawat

image
Wajah Berjerawat/freepik.com

Viva Face Tonic Green Tea ini memiliki fungsi utama sebagai pencegah jerawat. Kandungan green tea alias teh hijau dikenal sebagai bahan alami yang bisa mencegah tumbuhnya jerawat.


Sedangkan kandungan tea tree oil pada toner dengan kemasan botol hijau ini mampu meredakan jerawat. Dari manfaatnya ini bisa disimpulkan bahwa Viva Face Tonic Green Tea ini cocok untuk jenis kulit yang mudah berjerawat.

Mengurangi Bruntusan

image
Bruntusan di jidat/freepik.com

Selain masalah jerawat, bruntusan pada kulit wajah pasti sangat mengganggu penampilan. Wajah jadi terlihat kurang bersih dan pemakaian makeup tidak bisa menempel sempurna.

Untuk mengatasi permasalahan bruntusan, Viva Face Tonic Green Tea bisa diandalkan. Karena bruntusan termasuk jenis jerawat, maka kandungan green tea dalam toner Viva ini juga bisa bekerja maksimal dalam meredakan bruntusan. Tinggal diaplikasikan pada wajah menggunakan kapas dan lakukan dengan teratur.

Meringkas Pori

image
pori-pori wajah yang besar/freepik.com

Banyak perempuan mengalami masalah pori-pori besar yang akhirnya berefek pada penampilan yang kurang sempurna. Sebenarnya permasalahan pori-pori kulit yang terbuka merupakan akibat dari kulit yang kurang bersih. Kotoran kemudian akan memenuhi pori dan menjadikannya terbuka. Viva Face Tonic Green Tea mampu bekerja dengan mengangkat kotoran dari kulit dan menjadikan pori-pori menyempit. Kulit pun akan tampak halus dan lebih sehat.

Menyegarkan Kulit

image
kulit segar/freepik.com

Setelah beraktivitas seharian, tidak hanya tubuh saja yang merasakan lelah. Kulit wajah juga bisa mengalami kelelahan yang ditandai dengan warnanya yang kusam dan berminyak.

Agar kulit kembali cerah, diperlukan pembersih sekaligus penyegar terbaik seperti Viva Face Tonic Green Tea. Manfaat menyegarkan dari toner Viva varian green tea ini bisa didapatkan dengan menggunakannya setelah mencuci muka. Kadar pH kulit juga akan tetap terjaga dengan pemakaian Viva Face Tonic Green Tea ini.

Menyamarkan Mata Panda

Terganggu Akibat Munculnya Mata Panda? Atasi dengan 7 Langkah Mudah Ini, Yuk!Terganggu Akibat Munculnya Mata Panda? Atasi dengan 7 Langkah Mudah Ini, Yuk!/ Foto: beautynesia

Viva Face Tonic Green Tea selama ini dikenal sebagai penyegar khusus wajah berjerawat. Belum banyak yang menyadari bahwa produk toner terlaris dari Viva ini memiliki manfaat lain, yaitu menyamarkan mata panda.Cukup kompres bagian bawah mata yang menghitam menggunakan kapas yang telah dibasahi Viva Face Tonic Green Tea.

Kemudian, tepuk-tepuk dengan lembut dan diamkan beberapa saat. Ulangi pemakaian dengan cara yang sama sebanyak tiga kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang bagus.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id