sign up SIGN UP

Melembapkan dan Menyegarkan, Ini Rekomendasi Skincare Berkandungan Aloe Vera!

nerissa fard | Minggu, 10 Jan 2021 22:00 WIB
Melembapkan dan Menyegarkan, Ini Rekomendasi Skincare Berkandungan Aloe Vera!
caption

Ladies, sudah tidak asing lagi kan dengan kandungan lidah buaya atau aloe vera di dalam skincare? Yes! betul banget, di beberapa tahun belakangan kandungan ini sangat populer dan mudah ditemukan di beragam produk perawatan kulit karena manfaatnya yang luar biasa.

Diantaranya memiliki zat antioksidan, magnesium, natrium, asam folat, vitamin A, C, E, dan B12. Aloe vera juga memiliki sifat anti-aging dan anti radang, serta kaya kandungan asam amino yang mampu membuat kulit terasa lembab, menyegarkan juga memberikan efek calming saat digunakan.

Dapat disesuaikan dengan kebutuhan, yuk cari tahu rekomendasi produk skincare berkandungan aloe vera yang  bisa kamu coba ladies!

Everwhite Let it Glow Peel Off Mask Cucumber & Aloe Vera

Rekomendasi skincare berkandungan Aloe Vera
Rekomendasi skincare berkandungan Aloe Vera/ foto: www.everwhite.co.id


Memiliki banyak jenis produk peel off mask yang menjadi favorit para beauty enthusiast, salah satu varian yang tidak boleh ladies lewatkan adalah Everwhite Let it Glow Peel Off Mask Cucumber & Aloe Vera.

Masker wajah peel off dengan kandungan utama Cucumber dan Aloe Vera ini mampu dengan efektif mengangkat sel kulit mati & kotoran, mencerahkan sekaligus menutrisi kulit.

Gunakan secara rutin setiap  2-3 kali seminggu selama 10-15 menit dapat membantu mengontrol produksi minyak pada wajah, menghilangkan komedo dan tentunya membuat wajah lebih segar. Ditambah lagi dengan wanginya yang fresh setiap kali kamu menggunakannya.

The Body Shop Aloe Calming Foaming Face Wash

Rekomendasi skincare berkandungan Aloe Vera
Rekomendasi skincare berkandungan Aloe Vera/foto: www.thebodyshop.com


Kalo kamu sedang mencari produk cleanser atau facial wash yang super gentle untuk kulit sensitif yang terbuat dari bahan- bahan alami, Aloe Calming Foaming Wash adalah alternatif yang tepat buatmu.

Pembersih wajah dengan tekstur foaming dan soap free ini, mampu membantu mengangkat kotoran, riasan dan debu dengan lembut, serta membuat wajah terasa lebih bersih tanpa meninggalkan residu setelahnya.

Selain itu, produk ini juga memiliki kandungan Community Trade Aloe Vera dari Guatemala yang dikenal dapat menenangkan dan menghidrasi kulit secara maksimal. 

Dipadukan dengan Community Trade Organic Babassu Oil dari Brazil yang non-greasy oil, sehingga dapat melembutkan kulit sensitif dan menghasilkan kulit yang lembap, memperbaiki kekenyalan pada kulit, serta membuat kulit jadi lebih calm.

The Body Shop Aloe Soothing Night Cream

Rekomendasi skincare berkandungan Aloe Vera
Rekomendasi skincare berkandungan Aloe Vera/ foto: www.thebodyshop.com


Masih dengan produk The Body Shop, night cream dengan formula aloe soothing ini juga tidak boleh ladies lewatkan!

Alasannya, karena night cream ini sangat kaya akan kandungannya yang melembapkan, memberi kenyamanan dan menenangkan kulit, serta membantu proses regenerasi kulit dan memulihkan skin barrier.

Cocok untuk kulit sensitif dan telah teruji dermatologi secara klinis, ladies tidak perlu lagi ragu untuk mencoba night cream berkandungan Aloe ini, deh!

Lacoco Aloe Vera Soothing Mist 

Rekomendasi skincare berkandungan Aloe Vera
Rekomendasi skincare berkandungan Aloe Vera/ foto: www.lacoco.co.id


Terkenal dengan produk sleeping mask-nya yang oke banget, ternyata brand lokal satu ini memiliki produk berkandungan Aloe Vera yaitu, Lacoco Aloe Vera Soothing Mist.

Memiliki kandungan Aloe vera sebagai bahan utamanya, produk ini sangat efektif untuk melembapkan, menenangkan kulit, mencegah terjadinya iritasi, dan bersama formula Lactic Acid-nya yang berfungsi sebagai anti aging untuk mencegah timbulnya garis halus serta keriput.

Bukan cuma itu saja, soothing mist ini juga memiliki kandungan Salix Alba (Willow) Bark Extract yang berguna sebagai acne-fighting, yang mampu meredakan jerawat pada wajah, mengangkat sel kulit mati, debu serta komedo, mencegah jerawat, menghaluskan kulit dan mempercepat proses regenerasi sel.

Tak hanya sebagai soothing spray atau toner, produk ini juga bisa ladies jadikan sebagai exfoliator, pelembab setelah mencuci wajah, base makeup juga sebagai agen anti inflamasi untuk menenangkan kulit, lho.

Dengan aromanya yang segar, serta tidak mengandung paraben, sulfate dan alkohol, pastinya produk ini menarik banget kan buat kamu coba?

(ams/ams)

Our Sister Site

mommyasia.id