sign up SIGN UP

SKINCARE

Must Try: Mamonde Energy Recovery Serum, Produk Andalan Park Shin Hye

Anggiputriw | Kamis, 28 Nov 2019 09:00 WIB
Must Try: Mamonde Energy Recovery Serum, Produk Andalan Park Shin Hye
caption
Brand Mamonde asal Korea ini resmi dirilis di Indonesia pada bulan Juli lalu. Dalam waktu singkat, produk-produk Mamonde langsung merebut hati pecinta K-beauty di Indonesia. Setiap produk barunya selalu dinanti-nantikan.

1. Terinspirasi dari Bunga




Foto: https://www.instagram.com/mamondeindonesia/

Nama brand Mamonde pasti tidak lagi di telinga K-beauty Indonesia. Semenjak kemuculannya, Mamonde selalu menghadirkan produk-produk untuk mengatasi masalah kulit. Berbeda dari produk skincare pada umumnya, produk keluaran Mamonde ini sangat unik karena terinspirasi dari bunga dengan penelitian mendalam selama 28 tahun. Bunga-bunga alami dari alam menjadi bahan utama dalam setiap produk Mamonde.

Red Energy Recovery Serum adalah produk Mamonde yang juga terinspirasi dari bunga. Nama bunga yang menjadi kandungan utama serum ini adalah Blossoming Energy. Melalui sebuah penelitian panjang, ditemukan bahwa Blossoming Energy merupakan sebuah energi yang menyebabkan bunga bisa tumbuh. Red Energy Recovery Serum ingredients ini merupakan kombinasi energi tersebut dengan energi natural dari kulit untuk menjaga kondisi terbaik kulit.


2. Cocok untuk Semua Jenis Kulit




Foto: https://www.instagram.com/nathaniec/

Blossoming Energy sebagai bahan utama dalam Red Energy Recovery Serum Mamonde ini berguna untuk menghasilkan kulit yang radiant dan smooth khas perempuan Korea. Secara khusus, produk ini berfungsi untuk menghaluskan kulit, menghidrasi kulit secara maksimal dan meningkatkan skin barrier.

Red Energy Recovery Serum Mamonde ini disebut sebagai serum yang cocok untuk semua jenis kulit karena semua jenis kulit sebetulnya membutuhkan energi dan hidrasi yang cukup untuk tetap sehat.


3. Kemasan Modern dan Praktis




Foto: https://www.instagram.com/mamondeindonesia/

Red Energy Recovery Serum Mamonde memang diluncurkan untuk perempuan masa kini yang hidup di zaman serba praktis dan efektif. Kemasannya yang berukuran 30ml dalam sebuah botol kecil sangat mudah ketika dibawa kemana saja. Warna merah pada botol mungilnya terlihat begitu elegan. Kemasan serum ini juga dilengkapi pump untuk mengeluarkan isinya sehingga tidak khawatir gampang tumpah.


4. Disebut sebagai Produk Andalan Park Shin Hye




Foto: https://www.instagram.com/ssinz7/

Satu hal lagi yang menarik dari produk ini adalah kehadiran Park Shin Hye sebagai brand ambassador. Aktris cantik tersebut mengaku senang menjadi bagian dari brand ini dan sempat datang ke Indonesia untuk acara peluncurannya.

Park Shin Hye menyebutkan bahwa produk terbaru dari Mamonde ini sangat revolusioner dan mampu memberikan banyak keajaiban untuk kulit. Red Energy Recovery Serum Mamonde kemudian disebut sebagai produk andalah Park Shin Hye dan banyak digunakan perempuan yang menginginkan kecantikan seperti perempuan Korea.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mamonde Indonesia Official (@mamondeindonesia) on


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id