sign up SIGN UP

SKINCARE

Pond's Age Miracle, Rangkaian Skincare untuk Kulit Lebih Muda Anti Keriput

Dian Purnamasari | Rabu, 11 Nov 2020 10:30 WIB
Pond's Age Miracle, Rangkaian Skincare untuk Kulit Lebih Muda Anti Keriput
caption

Penuaan jadi salah satu masalah kulit yang paling ditakutkan para wanita. Bertambahnya usia, paparan sinar UV, dan pola hidup yang buruk menjadi salah satu penyebab penuaan muncul. Penuaan yang ditandai dengan kerutan dan kulit kusam, membuat kamu kurang percaya diri.

Tapi tenang, kamu bisa mengatasi masalah penuaanmu dengan rangkaian skincare Pond’s Age Miracle. Seperti namanya, rangkaian skincare Pond’s Age Miracle ini, akan bertindak seperti kelompok pasukan yang memberikan keajaiban agar kulitmu tampak lebih muda.

Pond's Age Miracle dilengkapi dengan Retinol-C complex, yaitu teknologi mutakhir yang menggabungkan 3 anti-aging actives & boosters: retinyl palmitate, retinyl propionate, dan cetyl alcohol yang bekerja bersama untuk menghasilkan retinol hingga 24 jam non stop ke dalam lapisan kulit. Retinol sendiri merupakan kandungan yang dapat membuat kulit tampak lebih muda dan membantu melawan hiperpigmentasi.

Buat kamu yang belum kenal sama rangkaian skincare Pond's Age Miracle, kita kenalan dulu mulai dari kegunaannya dan cara pakainya, yuk!

1. Age Miracle Wrinkle Corrector Day Cream SPF 18 PA++

Age Miracle Day Cream
Pond's Age Miracle Day Cream/ponds.com

Pond's Age Miracle Day Cream dilengkapi dengan Retinol-C complex yang bekerja selama 24 jam untuk mengeluarkan kekuatan bahan aktif retinol. Membuat kerutan pada kulit jadi tersamarkan dan membuat wajah tampak muda bercahaya. Kandungan SPF nya dapat melindungi kulitmu dari paparan sinar UV. Karena itu produk ini digunakan pada siang dan malam hari.

2. Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream

Pond's Age Miracle Night Cream
Pond's Age Miracle Night Cream/ponds.com

Pond's Age Miracle Night Cream memiliki bahan aktif Retinol-C complex yang lebih tinggi dibanding Age Miracle Day Cream. Age Miracle Night Cream bekerja untuk menyamarkan kulit dari kerutan dan membuat wajah tampak muda bercahaya, saat kulit beregenarasi dan beristirahat di malam hari. Itulah kenapa, cream ini digunakan di malam hari sebelum kamu tidur.

3. Age Miracle Pond’s Age Miracle Double Serum

Pond's Age Miracle Double Serum
Pond's Age Miracle Double Serum/ponds.com

Pond’s Age Miracle Double Serum, merupakan serum anti aging pertama yang menggabungkan Next Generation of Anti-Aging Technology, Retinol-C Complex, New Skin Lightening Technology, dan Hexyresorcinol.

Efektif samarkan garis halus, kerutan, dan membuat kulit terasa lebih elastis. Aplikasikan Pond’s Age Miracle Double Serum, pada wajah yang sudah dibersihkan dengan gerakan melingkar. Gunakan sebelum mengaplikasikan Pond’s Age Miracle Day Cream dan Night Cream.

4. Age Miracle Intensive Cell ReGen Serum

Pond's Age Cell ReGen Serum
Pond's Age Cell ReGen Serum/ponds.com

Serum ini dapat membantu mengurangi garis-garis halus, kerutan dan noda hitam mulai dalam 7 hari. Age Miracle Intensive Cell ReGen Serum mengandung 20 kali konsentrasi anti aging untuk membantu meningkatkan regenerasi sel kulit muda.

Gunakan Age Miracle Intensive Cell ReGen Serum setiap pagi dan malam hari, pada kulit wajah yang sudah dibersihkan. Gunakan juga bersama dengan rangkaian skincare Pond’s Age Miracle lainnya untuk hasil yang lebih optimal.

5. Age Miracle Eye Cream

Pond's Age Miracel Eye Cream
Pond's Age Miracel Eye Cream/ponds.com

Pond's Age Miracle Eye Cream diperkaya dengan Retinol-C Complex dan Instant Blurring Technology, yang dapat membantu menyamarkan kerutan di area sekitar mata agar tampak muda bercahaya. Formulanya bekerja 24 jam non stop untuk menyamarkan kerutan di area sekitar mata. Gunakan Age Miracle Eye Cream setiap pagi dan malam hari di area sekitar mata.

6. Age Miracle Cell ReGen Facial Foam

Age Miracle Cell ReGen Facial Foam
Age Miracle Cell ReGen Facial Foam/ponds.com

Facial foam satu ini dilengkapi dengan butiran – butiran halus (microbeads), untuk mengangkat sel – sel kulit mati dan kotoran pada wajah, sehingga wajah tampak lebih bercahaya. Bahan aktif intelligent Pro-Cell Complex, dapat membantu mempercepat pergantian sel kulit baru dari dalam.

Gunakan pada saat mandi, basahi wajah terlebih dahulu dan buat busa dari Age Miracle Cell ReGen Facial Foam, usapkan pada wajah dan leher sambil dipijat halus. Gunakan setiap hari untuk hasil yang lebih optimal.

7. Age Miracle Firm & Lift Targeted Lifting Serum Massager

Age Miracle Firm & Lift Targeted Lifting Serum Massager
Age Miracle Firm & Lift/ponds.com

Pond's Age Miracle Firm & Lift Targeted Lifting Serum Massager dirancang khusus dengan Built-in Cooling Massager, yang dapat digunakan untuk memijat area rahang dan leher. Dengan teknologi Potent Lifting Complex, formulasi eksklusif dari Pond’s Institute yang dapat memberikan rasa kencang pada kulit.

Pijat area rahang dan leher dengan Age Miracle Firm & Lift Targeted Lifting Serum Massager, setiap pagi hari. Gunakan juga bersama rangakaian skincare Pond’s Age Miracle lainnya.

8. Pond's Age Miracle Firm & Lift (Face & Neck Lifting Day Cream SPF 30 PA+++)

Age Miracle Firm & Lift
Pond's Age Miracle Firm & Lift (Face & Neck)/ponds.com

Rangkaian yang satu ini dapat membantu memperlambat munculnya garis wajah dan kerutan. Tidak hanya itu, kandungan Potent Lift Complex pada Age Miracle Firm & Lift Face & Neck juga dapat membantu memberikan rasa kencang pada setiap bagian kulit, terutama pada bagian wajah dan leher yang paling rentan kehilangan elastisitasnya.

Kandungan SPF 30 PA+++ yang terdapat pada Age Miracle Firm & Lift Face & Neck, dapat melindungi kulit dari bahaya penuaan akibat sinar matahari. Cooling effect yang ada pada Age Miracle Firm & Lift Face & Neck, dapat memberikan sensasi segar pada kulit. Gunakan Age Miracle Firm & Lift Face & Neck setiap pagi hari pada kulit yang telah dibersihkan.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id