sign up SIGN UP

SKINCARE

Produk Skincare yang Sedang Jadi Favorit Gigi Hadid

Liana Dewi | Selasa, 04 May 2021 20:30 WIB
Produk Skincare yang Sedang Jadi Favorit Gigi Hadid
caption
Jakarta -

Melalui Instagram Story miliknya, Gigi Hadid membagikan foto produk-produk skincare apa saja yang sedang jadi favoritnya. Supermodel yang baru saja berulang tahun ke-26 ini memang dikenal dengan kecantikan alaminya.

Gigi Hadid pun pernah mengatakan saat Live Instagram bersama Maybelline Global Makeup Artist, yaitu Erin Parsons, bahwa dirinya tidak pernah melakukan operasi apapun pada wajahnya. Ia pun kembali menepis rumor perubahan wajahnya tersebut dalam dalam video Youtube Vogue Beauty Secrets.

Nah, bagaimana menurutmu, Beautynesian? Apa semakin penasaran dengan produk skincare apa saja yang Gigi Hadid gunakan untuk mendapat kulit cantik alami? Baca terus sampai selesai, ya!

Neutrogena Oil-Free Eye Makeup Remover for Waterproof Mascara

Neutrogena Oil-Free Eye Makeup Remover
Neutrogena Oil-Free Eye Makeup Remover/neutrogena.com

Produk yang pertama adalah eye makeup remover. Tahap paling penting dalam skincare adalah membersihkan sisa makeup, termasuk makeup mata yang cukup sulit dibersihkan. Apalagi untuk Gigi Hadid yang sering melakukan pemotretan dan berada di runaway.

Neutrogena Oil-Free Eye Makeup Remover ini sifatnya gentle di kulit dan formulanya oil-free sehingga tidak membuatmu merasa greasy setelah menggunakannya. Eye makeup remover ini juga aman bagi pengguna lensa kontak.

Boscia Cryosea Firming Icy-Cold Cleanser

Boscia Cryosea Firming Icy-Cold Cleanser
Boscia Cryosea Firming Icy-Cold Cleanser/boscia.com

Boscia adalah kependekan dari Botanical Science. Maka dari itu, produknya berlabel vegan, cruelty free, gluten free, dan terbuat dari bahan-bahan alami serta aman digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Cleanser dari Boscia yang jadi favorit Gigi Hadid ini mengandung Cryosea yang merupakan campuran dari Red Algae, Menthol, Sea Kelp Extract, Sodium Hyaluronate, dan Sea Water. Cryosea ini memberikan sensasi dingin saat digunakan, membuat wajah jadi lebih plump, dan sekaligus mengencangkan kulit.

Selain itu, produk ini juga mengandung AHA yang membantu menghaluskan tekstur kulit dan mengurangi tampilan garis-garis halus.

Boscia Rosewater Mist with Witch Hazel

Boscia Rosewater Mist with Witch Hazel
Boscia Rosewater Mist with Witch Hazel/boscia.com

Gigi Hadid juga menggunakan produk dari brand yang sama untuk hydrating toner, yaitu Boscia Rosewater Mist with Witch Hazel. Produk ini bebas dari alkohol dan diklaim mampu menyerap minyak berlebih di wajah, mengencangkan pori-pori, dan membuat kulit terlihat lebih glowing.

Selain mengandung air mawar dan Witch Hazel, produk ini juga mengandung Aloe Vera yang dapat menenangkan kulit. Produk ini juga cocok juga digunakan sebelum maupun sesudah menggunakan makeup.

Belli Healthy Glow Facial Hydrator

Belli Healthy Glow Facial Hydrator
Belli Healthy Glow Facial Hydrator/belliskincare.com

Produk selanjutnya yaitu moisturizer. Gigi Hadid menggunakan moisturizer dari Belli Skincare, yaitu Healthy Glow Facial Hydrator.

Moisturizer satu ini diperkaya dengan Vitamin C untuk membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Selain itu, Healthy Glow Facial Hydrator ini juga mengandung Grape Seed Oil yang membuat tampilan kulit jadi tampak cerah dan sehat.

Produk ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Dan & Lion Ever Oil 

Dan & Lion Ever Oil
Dan & Lion Ever Oil/danandlion.com.au

Produk terakhir yaitu facial oil dari brand asal Australia, yaitu Dan & Lion Ever Oil. Facial oil ini bekerja untuk menutrisi kulit sehingga skin barrier jadi lebih kuat. Produk ini mengandung antioksidan, mampu melembapkan, dan memiliki sifat anti inflamasi.

Selain itu, Ever oil ini juga mampu membantu menyamarkan tampilan pori-pori dan menjaga keseimbangan sebum di kulit. Dengan formulanya yang ringan di kulit, Evel Oil dapat digunakan baik malam maupun pagi hari.

Itulah kelima produk skincare andalan Gigi Hadid saat ini. Cukup lengkap ya, dari mulai pembersih wajah sampai facial oil. Adakah di antara produk-produk tersebut yang membuat Beautynesian tertarik untuk mencobanya?

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id