sign up SIGN UP

Rekomendasi 4 Masker Organik BPOM yang Aman untuk Kulit Wajah, Mulai 5 Ribuan!

Ni Made Dwi Agustina | Selasa, 03 Aug 2021 12:30 WIB
Rekomendasi 4 Masker Organik BPOM yang Aman untuk Kulit Wajah, Mulai 5 Ribuan!
caption

Kulit wajah merupakan salah satu aset yang harus dirawat dan dijaga. Salah satu caranya adalah dengan merawat kulit wajah dengan melakukan perawatan. Dalam memilih perawatan kulit wajah, tentunya kita harus memastikan keamanannya, misalnya perawatan dengan menggunakan masker wajah. Ada banyak masker wajah yang kini dijual di pasaran, seperti masker organik.

Masker organik adalah masker yang menggunakan bahan-bahan alami. Masker jenis ini banyak diminati karena harganya yang sangat terjangkau. Namun, perlu hati-hati juga karena tidak sedikit bermunculan masker-masker organik yang berbahaya dan belum terdaftar BPOM. Tapi, kamu tidak perlu khawatir! Berikut ini adalah rekomendasi masker organik BPOM dengan harga terjangkau.

Viva Face Mask

Masker organik bpom viva
Masker organik bpom viva/ sumber: Shopee.co.id/ vivacosmetics.surabaya

Viva Face Mask merupakan masker bubuk organik yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit. Viva Face Mask terbuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk kulit dan sudah terdaftar di BPOM. Adapun manfaat dari masker bubuk organik dari viva, yaitu mampu membersihkan kulit, membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan mengencangkan kulit sehingga kulit akan terasa lembut, kencang dan halus. Masker ini memiliki 5 (lima) varian yang bisa kamu gunakan sesuai dengan permasalahan kulit kamu. Viva Face Mask bisa dijumpai di toko-toko kosmetik terdekat atau e-commerce, hanya dengan harga Rp7000an saja.

Sariayu Martha Tilaar

Masker bpom sariayu
Masker organik bpom sariayu/ sumber: Shopee.co.id/ sariayu_marthatilaar

Masker organik dari Sari Ayu Martha Tilaar juga bisa menjadi pilihan untuk kamu yang sedang mencari masker dengan bahan alami dan terdaftar BPOM. Masker ini memiliki 4 (empat) varian, diantaranya beras merah, beras putih, kacang hijau, dan ketan hitam. Adapun kegunaan dari keempat varian masker tersebut sangat baik untuk kulit, karena mampu merawat kekencangan kulit, membantu regenerasi sel kulit, mengecilkan pori-pori, mencerahkan kulit, dan masih banyak kegunaan lainnya yang baik untuk merawat kulit wajah. Kamu bisa mendapatkan produk ini di toko-toko kosmetik terdekat atau e-commerce kesayangan kamu, dengan harga Rp10 ribuan.

Lea Gloria

Masker organik bpom lea gloria
Masker bpom lea gloria/ sumber: Shopee.co.id/ leagloriaoffcial

Salah satu masker organik atau daftar kosmetik yang aman menurut BPOM adalah masker organik dari Lea Gloria. Masker organik ini tidak kalah bagus dalam hal merawat kesehatan kulit wajah. Masker organik dari Lea Gloria hadir dengan 10 (sepuluh) varian dengan manfaat yang berbeda. Adapun varian-varian tersebut, diantaranya avocado, creamy coffee, egg white honey, ice sorbet whitening, green tea clay, golden beauty, chocolate melted, vanilla milk, mud eksklusif, dan strawberry shuffle. Masker organik ini bisa didapatkan di e-commerce kesayangan kamu. Untuk harganya kamu cukup mengeluarkan uang sebanyak Rp5000an saja, lho!

Oh My Skin

Masker organik bpom oh my skin
Masker organik bpom oh my skin/ sumber: Shopee.co.id/ ohmyskin.official

Kosmetik yang terdaftar di BPOM selanjutnya yaitu masker organik dari Oh My Skin terbuat dari bahan-bahan alami untuk merawat kecantikan kulit wajah kamu. Adapun masker organik dari Oh My Skin memiliki 4 (empat) varian, antara lain milk, matcha, choco, dan coffee. Keempatnya memiliki kegunaan berbeda dan dapat membuat kulit terasa bersih dan sehat.  Selain itu, produk ini hadir dengan mini size (25 gr) dan full size (65gr) dengan harga mulai dari Rp20 ribuan saja. Masker organik dari Oh My Skin bisa didapatkan di e-commerce kesayangan kamu.

Beauties, tertarik untuk mencobanya? Perlu diingat, untuk merawat kulit wajah tentu harus menggunakan produk yang sudah aman dan terdaftar BPOM, ya. Jangan sampai salah pilih produk, karena bisa menyebabkan kerusakan pada kulit wajah. Perhatikan baik-baik, mulai dari bahan-bahan yang digunakan hingga keamanan produk tersebut.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id