sign up SIGN UP

Rekomendasi 5 Wash-Off Gel Mask, Ekstra Menghidrasi dan Gak Bikin Kulit Muka Ketarik!

Nisrina Salsabila | Rabu, 27 Jan 2021 08:30 WIB
Rekomendasi 5 Wash-Off Gel Mask, Ekstra Menghidrasi dan Gak Bikin Kulit Muka Ketarik!
caption
Jakarta -

Butuh masker wajah yang mampu melembapkan sekaligus mengatasi masalah kulit? Cobalah jenis wash-off gel mask. Masker wajah bilas ini memiliki konsistensi berupa jelly atau gel yang kental dan biasanya bertekstur. Berkat tekstur gel-nya yang tak akan bikin kulit wajah ketarik saat diaplikasikan maupun dibilas, masker ini ramah bagi semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif. Kamu bisa mengaplikasikan produk menggunakan spatula atau kuas, lalu bilas setelah 15-20 menit.

Cek kelima produk gel mask yang pasti bakal kamu sukai berikut ini.

1. SMOONS Rejuvenating Jelly Mask

wash-off gel mask
SMOONS Rejuvenating Jelly Mask/Foto: Instagram.com/smoonsid

Masker jelly dari brand lokal SMOONS dapat bekerja sebagai anti-aging, anti-inflamasi, anti-bakteri, dan anti-oksidan. Masker ini juga dapat memberi hidrasi, mencerahkan kulit, menenangkan dan merawat kulit berjerawat, serta menyamarkan bekas jerawat.

Manfaat tersebut didapat dari kandungan Aloe vera, Centella asiatica, Hyaluronic Acid, calendula, ketimun, lavender, teh hitam, dan juga emas di dalam satu jar SMOONS Rejuvenating Jelly Mask seharga Rp139 ribu (100 gram). Pemakaian rutin 2-3 kali seminggu akan membuat wajahmu lebih cerah dan glowing hanya dalam 4 minggu.

2. EILEEN GRACE Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask

wash-off gel mask
EILEEN GRACE Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask/Foto: Instagram.com/eileengrace_indonesia

Ini adalah masker bertekstur jelly dengan kelopak bunga mawar asli yang terbuat dari Bulgarian Damask Rose Oil, Hyaluronic Acid, Centella asiatica, Aloea vera, alga merah, ekstrak madu, dan tanpa alkohol. Rose jelly mask ini dinilai sangat ampuh untuk melembapkan kulit kering dan iritasi, mencerahkan kulit, juga meredakan beruntusan, jerawat, hingga kemerahan secara cepat.

Produk asal Taiwan yang sedang naik daun ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit hingga ibu hamil. Kemasannya berupa jar besar berisi 280 ml berkisar Rp399.000.

3. I Trust Nature Fruit Gel Mask

wash-off gel mask
I Trust Nature Fruit Gel Mask/Foto: Instagram.com/itrustnature.id

Wash-off gel mask yang bisa digunakan sebagai sleeping mask ini terbuat dari ekstrak buah-buahan berupa pepaya dan mangga yang kaya vitamin dan mineral, sekaligus sebagai eksfolian alami (AHA) secara lembut. Ditambah, ada kandungan ekstrak ketimun, Aloe vera, rice bran oil, dan Hyaluronic Acid sebagai pemberi hidrasi pada kulit dengan cooling sensation.

Bahan-bahan alaminya dapat menenangkan, mencerahkan, dan meremajakan kulit tanpa tambahan kandungan berbahaya dan mengiritasi. I Trust Nature Fruit Gel Mask dijual seharga Rp179.000.

4. Kiehl’s Calendula & Aloe Soothing Hydration Masque

wash-off gel mask
Kiehl’s Calendula & Aloe Soothing Hydration Masque/Foto: Instagram.com/kiehlsid

Terkenal dengan rangkaian perawatan calendula-nya, masker gel Kiehl’s Calendula & Aloe Soothing Hydration Masque patut kamu coba untuk menyegarkan kulit wajah yang kelelahan. Seperti namanya, face mask ini memiliki kemampuan soothing dengan sensasi dingin yang mampu merevitalisasi kulit dan membuatnya lebih segar.

Masker dengan formulasi gel ringan berisi calendula beserta potongan kelopak bunganya dan Aloe vera ini dapat menjadikan kulitmu tampak halus, lembut, lembap, dan sehat. Produk ini dihargai Rp715 ribu (100 ml) dan Rp250 ribu (28 ml).

5. I’m From Mugwort Mask

wash-off gel mask
I'm From Mugwort Mask/Foto: Instagram.com/imfrom_id

Produk skincare dengan kandungan Mugwort sedang digandrungi lantaran punya efek calming dan soothing pada kulit bermasalah. Salah satunya adalah I’m From Mugwort Mask dengan ekstrak Mugwort sebesar 2.1%, serpihan daun Mugwort asli, juga ekstrak tanaman lain yang kaya anti-oksidan. Kamu akan merasakan sensasi dingin, sejuk, segar, dan relaksasi pada kulit. I’m From Mugwort Mask tersedia dalam kemasan 110 gram seharga Rp400 ribu dan travel size 30 gram Rp119 ribu.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id