sign up SIGN UP

SKINCARE

Rekomendasi Produk Penghilang Komedo Membandel

Dini Tiara | Minggu, 24 May 2015 01:30 WIB
Rekomendasi Produk Penghilang Komedo Membandel
caption
Komedo tidak hanya mengganggu penampilan, tapi juga bisa menimbulkan jerawat karena komedo menyumbat pori-pori. Apa saja produk pilihan untuk menghilangkan komedo bandel di wajah? Cek di sini!

b.liv "Off With Those Heads" blackheads sebum gel


Foto: https://devy-beautypurple.blogspot.com/2014/08/bye-komedo-dan-pori-besar-review-bliv.html
Jadi ini, permasalahan saya pada awalnya adalah komedo, komedo saya buanyaaak banget di idung beauties. sampai ketika saya raba, kayak parutan,. (ini serius) lalu ketika 2 minggu saya pakai B.liv ini, rutin setiap malam, itu aja sering lupa,. :( daaaann semingguan udah memberikan hasil, dan uang kita gak perlu kembali :P Apalagi ketika 2 minggu saya tunggu, hasilnya melebihi ekspektasi, apa ? pori2 besar di sekitar hidung saya mulai jinak, saya gak ada keluhan whiteheads sih beauties, jadi gak bisa memberikan gambaran.https://devy-beautypurple.blogspot.com/2014/08/bye-komedo-dan-pori-besar-review-bliv.html

Mario Badescu Silver Powder


Foto: https://thecurlygirljournal.blogspot.com/2014/04/mario-badescu-silver-powder.html
Aku juga pertama kali pakai berasa banget hidung langsung halus kayak hidung Barbie, hahaha... Menurutku kalau kamu punya masalah komedo terutama di hidung, pakai Mario Badescu Silver Powder secara berkala pasti hasilnya terlihat banget.https://thecurlygirljournal.blogspot.com/2014/04/mario-badescu-silver-powder.html

Etude House Blackhead Series


Foto: https://urskinstore.blogspot.com/2010/10/etude-house-black-head-series.html
Foto: https://urskinstore.blogspot.com/2010/10/etude-house-black-head-series.html

Biore Pore Pack


Produk ini sudah pasti Minasan kenal karena banyak dijual di minimarket dengan harga terjangkau. Pore pack merupakan produk yang paling mudah digunakan dan cocok untuk Minasan yang tidak suka menunggu lama untuk menghilangkan komedo.
Foto: https://wind-atree.blogspot.com/2014/09/review-biore-cleansing-nose-strips-pore.html
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id