sign up SIGN UP

SKINCARE

Sering Begadang? Everwhite Peptide Eye Cream Gel Solusinya!

Durrotul Ainia | Rabu, 13 Jan 2021 10:30 WIB
Sering Begadang? Everwhite Peptide Eye Cream Gel Solusinya!
caption

Ladies pasti pernah dengar kalimat “Dari mata turun ke hati” ya? Karena mata merupakan salah satu bagian dari wajah yang pertama kali dilihat ketika bertemu seseorang, maka penting untuk merawatnya agar tetap sehat dan berseri.

Namun, apa jadinya kalau mata mengalami permasalahan kulit seperti dark circle, kantung mata, kulit kering dan permasalahan lainnya yang membuat tampilan mata menjadi tidak segar? Oleh dari itu, penting untuk merawat kesehatan kulit mata agar dapat mencegah dan meminimalisir masalah pada kulit area mata.

Everwhite Peptide Eye Gel merupakan krim mata yang dapat mengatasi permasalahan pada area kulit mata. Dengan berbagai macam komposisi yang ada, krim mata ini dapat membantu mengatasi masalah kulit mata kamu, berikut ulasannya.

Kemasan

kemasan
Foto: Instagram.com/everwhiteid

Eye cream gel ini dikemas dalam kemasan berbentuk tube kecil berukuran 10 gram yang pastinya enggak akan bikin pouch kamu penuh. Warna tube-nya didominasi warna biru tua metallic dan perpaduan warna silver, tutupnya pun juga berwarna silver mengkilat. Pada bagian depan kemasan terdapat keterangan merek, nama produk dan ukuran.

Kandungan Produk

kandungan produk
Foto: Instagram.com/everwhiteid

Everwhite Peptide Eye Gel dapat mengatasi berbagai masalah pada kulit area mata yang mengandung 4 bahan utama yaitu Copper Tripeptide-1, Acetyl Tetrapeptide 2, Dipeptide 2, dan Sodium Hyaluronate.

Kandungan Copper Tripeptide-1 berperan sebagai Anti Aging & Antioksidan yang bermanfaat untuk membantu menyamarkan kerutan dan garis halus, membantu meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit tampak halus dan kenyal.

Acetyl Tetrapeptide 2 bermanfaat untuk meningkatkan regenerasi sel kulit pada area kulit mata. Kemudian Dipeptide 2 yang ukurannya kecil mudah untuk masuk dan menyerap ke dalam kulit sehingga membantu pembaharuan sel kulit serta membantu meningkatkan sirkulasi limfatik yang berguna untuk menyamarkan noda hitam dan kantung mata.

Lalu untuk kandungan Sodium Hyaluronate, memiliki manfaat hydrating yang lebih besar daripada Hyaluronic Acid.

Manfaat Produk

manfaat
Foto: Instagram.com/everwhiteid

Produk ini diklaim memiliki manfaat untuk menyamarkan kerutan dan garis halus di area kulit mata mulai pemakaian 2 minggu pertama. Selain itu juga bermanfaat untuk melembapkan, mencerahkan, menghaluskan kulit sekitar mata, mengurangi lingkaran hitam, membantu mengatasi kantung mata, serta meningkatkan kekenyalan dan elastisitas pada area kulit mata.

[Gambas:Instagram]

Cara Pemakaian

Foto: Instagram.com/gelangeliccaFoto: Instagram.com/gelangelicca/ Foto: detik


Setelah menggunakan toner, oleskanEverwhite Peptide Eye Cream pada area di sekitar mata. Hindari terkena mata. Untuk hasil maksimal, gunakan pada pagi dan malam hari. 

Everwhite Peptide Eye Cream dengan ukuran 10 gram ini  dijual dengan harga Rp97.000,- pada official store Everwhite. FYI, selain dengan menggunakan eye cream secara rutin, kamu juga harus tidur yang cukup dan kurangi terlalu lama di depan gadget ya agar hasilnya lebih maksimal lagi.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id