sign up SIGN UP

SKINCARE

Sleeping Mask untuk Kulit Berjerawat

aqillahdiaz | Sabtu, 01 May 2021 14:30 WIB
Sleeping Mask untuk Kulit Berjerawat
caption
Jakarta -

Setelah seharian menjalankan berbagai aktivitas, ternyata kulit wajah juga membutuhkan regenerasi lho, ladies. Hal ini dilakukan agar kulit wajah kita tetap sehat. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk meregenerasi kulit wajah adalah dengan menggunakan sleeping mask di malam hari.  Sleeping mask dapat menghidrasi kulit dan memiliki berbagai manfaat untuk wajah. Namun, bagi pemilik kulit sensitif dan berjerawat tidak bisa sembarangan untuk memakai sleeping mask.

Nah, penasaran kan apa saja sleeping mask yang cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat? Yuk, simak rekomendasi di bawah ini!

Lacoco Watermelon Glow Mask

Lacoco Watermelon Glow Mask (sumber : blibli.com/tokokosmetikonline)
Lacoco Watermelon Glow Mask (sumber : blibli.com/tokokosmetikonline)

Sleeping mask dari Lacoco ini berfungsi untuk melembabkan dan melindungi wajah selama tidur dan membuat wajah cerah di pagi hari. Lacoco Watermelon Glow Mask mengandung semangka yang dapat mencegah penuaan dini dan meningkatkan kelembaban secara maksimal, serta kandungan pisang untuk mencerahkan dan antioksidan.

Tidak hanya itu, juga terdapat kandungan dari lidah buaya dan rumput laut, lho. Kandungan tersebut berfungsi sebagai anti bakteri untuk membasmi jerawat. Sleeping mask ini cocok digunakan bagi pemilik kulit kering dan dapat digunakan sebelum tidur.

Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask

Garnier Light Complete White Speed Sleeping Mask (sumber : lazada.co.id/kazomart)
Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask (sumber : lazada.co.id/kazomart)

Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask adalah sleeping mask yang dapat digunakan di malam hari dan mengandung soy yoghurt extract, lemon essence, dan vitamin CG, serta whitespeed. Kandungan soy yogurt extract dapat menutrisi dan mengangkat sel kulit mati. Kandungan lemon essence dapat menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit wajah, serta vitamin CG dan whitespeed juga dapat menyamarkan dan mencegah noda hitam yang muncul.

Sleeping mask ini memiliki tekstur seperti yoghurt, sehingga mudah menyerap pada malam hari. 

Innisfree Green Tea Sleeping Mask

Innisfree Green Tea Sleeping Mask (sumber : shopee.co.id/innisfreeofficialshop)
Innisfree Green Tea Sleeping Mask (sumber : shopee.co.id/innisfreeofficialshop)

Innisfree Green Tea Sleeping Mask memiliki tekstur gel yang kental dengan kandungan green tea water yang dapat memberikan kelembaban selama tidur dan menyeimbangkan pH agar membuat kulit menjadi lebih sehat. Sleeping mask ini memiliki kandungan 16 amino acid 3,5 kali lebih banyak untuk membuat kulit lebih lembab dan cerah. Terdapat kandungan camelia sintesis yang berfungsi untuk mengurangi peradangan.

Azarine Cooling Water Sleeping Mask

Azarine Cooling Water Sleeping Mask (sumber : tokopedia.com/charissawijayanti)
Azarine Cooling Water Sleeping Mask (sumber : tokopedia.com/charissawijayanti)

Overnight sleeping mask dari Azarine memiliki kandungan multi action yang dapat mencerahkan kulit kusam, serta memudarkan garis halus pada wajah. Selain itu, terdapat kandungan antioksidan untuk meningkatkan pertahanan kulit terhadap polusi. Sleeping mask ini dapat menjaga kelembapan dan menenangkan kulit karena terdapat campuran dari kandungan bahan alami dan Azarine Active Aromatherapy. 

Harlette Oatmilk Sleeping Mask

Harlette Oatmilk Sleeping Mask (sumber : shopee.co.id/osb_shop)
Harlette Oatmilk Sleeping Mask (sumber : shopee.co.id/osb_shop)

Harlette Oatmilk Sleeping Mask adalah masker yang mengandung oat, susu, dan collagen yang dapat menutrisi, serta melembabkan kulit, meredakan kemerahan, menyamarkan bekas jerawat dan pori-pori. Sleeping mask ini cocok digunakan bagi pemilik kulit sensitif dan kulit berjerawat. Untuk pengaplikasiannya, dapat digunakan sebelum tidur di malam hari. Kemudian mencuci muka di pagi hari. 

Dari beberapa rekomendasi di atas, mana nih yang bakal kamu checkout?

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id