sign up SIGN UP

Toner dan Serum Mugwort Terbaru dari Avoskin: Bisa Jadi Dupe Skincare Mugwort Luar Negeri?

Nisrina Salsabila | Jumat, 02 Jul 2021 13:30 WIB
Toner dan Serum Mugwort Terbaru dari Avoskin: Bisa Jadi Dupe Skincare Mugwort Luar Negeri?
caption

Kini beauty enthusiast baru saja kedatangan teman skincare baru, nih! Seakan tak cukup telah menghadirkan 8 produk serum dan 4 toner, Avoskin kembali memenuhi kebutuhan para pecintanya melalui produk toner dan serum dengan kandungan mugwort. Kedua produk tersebut pun kian melengkapi koleksi Your Skin Bae (YSB) Series.

Yuk, mari kita kenalan lebih dekat dengan Your Skin Bae Ceramide LC S-20 1% + Mugwort + Cica Toner dan Your Skin Bae Panthenol 5% + Mugwort + Cica Barrier Serum. Dari namanya saja, kita bisa mengira bahwa pemilihan bahan-bahan yang terkandung dalam kedua produk nggak main-main. Baik toner maupun serum YSB terbaru memuat 5 hero ingredients: panthenol, ceramide, mugwort, Centella asiatica, dan squalene.

toner dna serum Avoskin YSB
Mugwort (kiri) dan Cica (kanan) bagus untuk kulit sensitif dan berjerawat/Foto: Pinterest.com/mamasupport, Freepik.com

Tak banyak yang tahu, panthenol atau pro-vitamin B5 mampu mengaktifkan proses regenerasi sel kulit dan menjaga hidrasi kulit sebagai humektan, sehingga meningkatkan fungsi skin barrier. Selanjutnya, ada ceramide sebagai salah satu komponen penyusun lapisan skin barrier dengan sifat anti-aging.

Bintang dalam hero ingredients, mugwort, memiliki manfaat kaya antioksidan, bersifat anti-inflamasi, anti-alergi, memperbaiki peradangan dan luka parut karena jerawat, hingga boosting kolagen. Tak lupa, ada Cica yang populer dengan fungsinya untuk menenangkan kulit, meredakan kemerahan, sekaligus mengurangi tampilan flek hitam.

Your Skin Bae Ceramide LC S-20 1% + Mugwort + Cica Toner

toner dan serum avoskin YSB
Your Skin Bae Ceramide LC S-20 1% + Mugwort + Cica Toner/Foto: Instagram.com/avoskinbeauty

Hydrating toner Avoskin ini memiliki tekstur yang cair dan berwarna putih sedikit pekat (keruh), sebab ia hanya terbuat dari bahan-bahan alami. Jadi kamu perlu mengocok botolnya dahulu sebelum digunakan. Efeknya, kulitmu akan terasa lebih lembap, tenang, dan lembut. Produk ini dibanderol seharga Rp159.000 untuk 100 ml.

Your Skin Bae Panthenol 5% + Mugwort + Cica Barrier Serum

toner dan serum avoskin YSB
Your Skin Bae Panthenol 5% + Mugwort + Cica Barrier Serum/Foto: Instagram.com/avoskinbeauty

Serum Avoskin untuk jerawat ini berisi cairan serum bening dengan konsistensi agak kental. Produknya dikemas dalam botol berwarna hijau lumut. Formulanya tentu saja ringan, cepat meresap ke kulit tanpa rasa lengket. Satu botol serum 30 ml dipatok senilai Rp139.000.

Bagaimana Cara Layering Skincare Avoskin untuk Jerawat?

toner dan serum avoskin YSB
Serumnya aman dilayer dengan serum YSB lainnya/Foto: Instagram.com/avoskinbeauty

Penggunaan toner dan serum Avoskin untuk jerawat ini bisa kamu layer dengan produk YSB Avoskin lainnya, loh. Pada kulit berminyak dan rentan berjerawat, eksfoliasi wajahmu pakai Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Tree Water Toner, beri hidrasi dengan Ceramide LC S-20 1% + Mugwort + Cica Toner, lalu beri nutrisi dari Panthenol 5% + Mugwort + Cica Barrier Serum.

Sementara, treatment pada kulit kering berjerawat bisa menggunakan Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces Toner untuk melembapkan kulit, serta Panthenol 5% + Mugwort + Cica Barrier Serum untuk melawan jerawat.

Kedua produk terbaru itu bisa digunakan oleh segala jenis kulit, bahkan pada kulit remaja 15 tahun ke atas. Hasil terbaik gunakan setiap hari pada pagi dan malam. Udah nggak sabar ingin segera check out belanjaan? Buruan dapatkan toner dan serum Avoskin YSB terbaru di Tokopedia Official Store Avoskin!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id