sign up SIGN UP

SKINCARE

UFO 2 Hadir dengan Efek Panas dan Dingin Lima Kali Lebih Cepat

utty tuti | Rabu, 31 Mar 2021 18:15 WIB
UFO 2 Hadir dengan Efek Panas dan Dingin Lima Kali Lebih Cepat
caption

UFO telah banyak diminati para skincare enthusiast dalam menemani rutinitas sheet mask mereka sehari-hari. Terbaru, FOREO merilis alat perangkat terbaru dalam rangkaian UFO di Indonesia yaitu UFO 2.

Inovasi yang sangat inovatif dari perusahaan visioner Swedia, FOREO, meningkatkan UFO  2 dengan teknologi terbaru yang lebih dipersonalisasi agar dapat menyesuaikan dengan kebutuhan industri perawatan kulit. Peningkatan dalam generasi kedua dari UFO bisa memberikan hasil seperti pergi ke klinik kecantikan hanya dari rumah.

Seperti yang kita ketahui bahwa generasi pertama dari UFO hanya dapat dipasangkan dengan UFO Power Activated Masks. Kini dengan teknologi Thermo dan Cryo-therapy dari UFO 2, yang dapat memberikan efek panas dan dingin ke kulit lima kali lebih cepat, bisa dipasangkan dengan sheet masks dari brand berbeda.

Teknologi dari UFO 2

Foreo UFO 2/FOREO
Foreo UFO 2/FOREO

Thermo-therapy (heating): Teknologi yang memberikan efek panas dalam waktu cepat, dapat langsung melembutkan kulit wajah dan membuka pori-pori agar dapat meningkatkan daya serap bahan-bahan dari sheet masks. Suhu dalam UFO 2 memberikan efek panas lima kali lebih cepat pada suhu optimal dan dapat disesuaikan sampai 45°C.

Cryo-therapy (cooling): Cyro-therapy terkenal sebagai ‘solusi awet muda dengan cara instan’, teknologinya juga dapat mendinginkan kulit lima kali lebih cepat dari generasi pertama. Suhunya yang dapat mencapai 4°C memberikan tampilan kulit wajah lebih kencang, mengecilkan pori-pori, dan menghilangkan tampilan wajah yang puffy.

Spektrum lampu LED: Terdapat 8 warna lampu LED berbeda dalam perangkatnya. Setiap warna memberikan hasil dan manfaat yang berbeda, fitur ini dapat disesuaikan dengan masker agar menyiapkan perawatan khusus dan lebih terpersonalisasi.

  • Spektrum ungu mengurangi munculnya garis-garis halus dan meningkatkan kecerahan kulit wajah.
  • Spektrum putih mengencangkan dan mengurangi puffiness wajah.
  • Spektrum hijau mencerahkan kulit kusam dan meratakan warna kulit.
  • Spektrum jingga merevitalisasikan dan menyegarkan kulit wajah agar dapat memberikan efek glowing.
  • Spektrum biru memperbaiki tekstur kulit wajah.
  • Spektrum sian menenangkan kulit wajah yang stres
  • Spektrum kuning mengurangi kemerahan dan memperhalus kulit wajah
  • Red spectrum mengurangi tanda-tanda penuaan agar kulit wajah terlihat muda.
Foreo UFO 2/FOREO
Foreo UFO 2/FOREO

T-Sonic pulsations: Memberikan 10,000 pulsasi dalam semenit, teknologi dari T- Sonic pulsations dapat meningkatkan mikrosirkulasi dan penyerapan bahan-bahan dari formula masker.

Transdermal pulsations, yang merupakan kepanjangan dari T- Sonic, membantu meredakan ketegangan otot di wajah dan juga memaksimalkan dalam penghalusan garis-garis halus dan puffiness.

Walaupun UFO 2 dapat dipasangkan dengan sheet masks dari brand berbeda, tetap dianjurkan untuk memasangkannya dengan koleksi FOREO’s Farm To Face, tambahan terbaru dari UFO Power Activated Masks.

Koleksi Farm To Farm dibuat dari bahan-bahan terbaik yang bersumber dari seluruh dunia termasuk Bulgarian Rose yang menghidrasi, Green Tea yang memurnikan dan Acai Berry yang menghaluskan kulit wajah.

UFO 2 hadir di Indonesia 1 April 2021 dengan warna: Pearl Pink, Fuchsia, dan Mint di harga Rp 4,600,000. Bersamaan dengan peluncuran UFO 2, FOREO juga meluncurkan UFO mini 2. Memberikan fitur yang sama tanpa Cryo-Therapy yang eksklusif untuk UFO 2.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id