sign up SIGN UP

SKINCARE

Wajib Pakai Masker di New Normal, Jangan Lupa Double Cleansing!

utty tuti | Kamis, 11 Jun 2020 20:00 WIB
Wajib Pakai Masker di New Normal, Jangan Lupa Double Cleansing!
caption

New normal mulai diberlakukan. Penggunaan masker wajah pun akan diwajibkan untuk kamu saat keluar rumah. Kebiasaan menggunakan masker ini dapat memicu kulit wajah timbul jerawat, terlebih jika tidak dibersihkan secara maksimal.

Hal ini karena sirkulasi udara yang kita hirup tidak seimbang, akibatnya bakteri jadi mudah untuk tumbuh. Oleh karenanya, penting untuk melakukan double cleansing. 

image
Membersihkan Wajah/Freepik.com

Double cleansing sendiri adalah langkah pembersihan untuk mendapatkan kulit yang paling bersih, segar dan lembut. Dengan menggunakan pembersih berbasis minyak yang dapat mengangkat tabir surya, riasan wajah, minyak, hingga kotoran di wajah. Kemudian dilanjutkan dengan menggunakan sabun wajah, untuk pembersihan secara maksimal.


Sebagai ritual pembersihan yang telah dilakukan selama berabad-abad dan diyakini keampuhannya, DHC ingin mengingatkan kembali betapa pentingnya double cleansing melalui produk unggulan, yaitu Deep Cleansing Oil dan Mineral Face Wash.

image
DHC - Deep Cleansing Oil

Pertama, gunakan Deep Cleansing Oil sebagai langkah awal pembersihan. Cleansing oil ini berbahan utama minyak zaitun yang mampu melawan kerusakan kulit akibat radikal bebas, dan ekstrak daun rosemari yang menyegarkan.

Pembersih wajah yang cocok untuk kulit normal dan kombinasi ini, dapat menghapus riasan wajah yang tahan air, menghilangkan minyak berlebih, dan meluruhkan tabir surya tanpa menyumbat pori-pori.

image
DHC - Mineral Face Wash

Setelah wajah dibasuh dengan air hangat, lanjutkan dengan Mineral Face Wash, diformulasikan dengan "Okinawa Kucha Mud" yang kaya akan mineral alami dan arang yang berfungsi membersihkan kotoran dengan lembut.

Selain itu juga mengandung ekstrak artichoke, rosa multiflora dan jeruk mandarin yang dapat mengencangkan pori-pori sehingga kulit terasa lembap dan halus setelah dicuci. Pembersih wajah ini cocok digunakan untuk kulit normal dan kombinasi.

image
DHC - Lip Cream

Terakhir yang tidak kalah penting yaitu, Lip Cream. Agar bibir tetap sehat, gunakan DHC Lip Cream yang mengandung ekstrak daun lidah buaya dan vitamin E yang dapat melembutkan serta memberikan kelembapan yang tahan lama pada bibir.

Double Cleansing tidak hanya membersihkan yang tampak di permukaan namun juga di pori-pori, yang dapat dirasakan perbedaannya. Selain mengandung bahan-bahan yang baik untuk membersihkan dan melembapkan kulit, produk DHC juga bebas wewangian serta paraben.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id