sign up SIGN UP

LIFE

Deretan Lagu K-Pop yang Menyinggung Mantan, Cocok untuk Kamu yang Ingin Cepat Move On!

Retno Wulandari | Jumat, 28 Feb 2020 10:30 WIB
Deretan Lagu K-Pop yang Menyinggung Mantan, Cocok untuk Kamu yang Ingin Cepat Move On!
caption
Mendengarkan lagu merupakan salah satu kegiatan wajib yang sering dilakukan oleh seseorang, khususnya bagi mereka yang sedang putus cinta sebagai pelengkap kesedihan. Meskipun patah hati, sebaiknya jangan terus menerus larut dalam kesedihan ya, Ladies. Alangkah baiknya kamu fokus untuk meneruskan kehidupan kamu sendiri agar lebih baik. Nah, untuk membantu kamu agar segera pulih dan bisa move on dari mantan kamu, yuk dengerin lagu-lagu K-Pop di bawah ini!

1. Congratulations – Day6


Foto: Istimewa

Ladies, semua lagu-lagu dari Day6 memang identik dengan patah hati sehingga cocok untuk para sobat ambyar, salah satunya "Congratulations". Ya, lagu debut milik Day6 ini mendeskripsikan perasaan jengkel terhadap sang mantan yang ingin berpisah dalam waktu sementara namun ternyata malah menjalin hubungan baru dengan orang lain. Selain itu, di lagu ini juga terdapat lirik yang berharap sang mantan tidak bahagia dengan orang baru tersebut.
 


2. Egoistic – MAMAMOO


Foto: Istimewa

Sama seperti judulnya, lagu "Egoistic" milik MAMAMOO menggambarkan perasaan lelah setelah banyak berkorban dan rela melakukan apa saja demi bertahan dengan orang yang sangat egois. Tidak ingin terus menerus menahan rasa lelah, akhirnya memutuskan untuk pergi dan menjalani kehidupan sendiri merupakan pilihan yang dipilih MAMAMOO pada lagu ini.
 


3. I Don’t Care – 2NE1


Foto: Istimewa

Nah, girlband yang satu ini memang terkenal karena identik dengan realita para wanita. Mulai dari kecantikan hingga patah hati, 2NE1 selalu sukses menggambarkan realita tersebut dalam lirik lagu dan music video mereka.
 
Pada lagu "I Don’t Care" ini bercerita tentang seorang wanita yang memilih pergi meninggalkan kekasihnya. Hal ini dikarenakan sang kekasih masih suka menggoda wanita lain. Tidak ingin terus-terusan bergantung dengan orang yang menyakiti, lagu ini sangat cocok untuk kamu dengarkan, Ladies.
 


4. See U Later – BLACKPINK


Foto: Istimewa

Sama seperti seniornya yakni 2NE1, BLACKPINK pun juga memiliki sebuah lagu yang menyindir mantan lho, Ladies. Lagu yang berjudul "See U Later" ini bercerita tentang sang mantan yang tidak pernah menepati semua janji-janji manisnya hingga membuat muak.

Nah, apakah kamu juga memiliki mantan yang hanya bermodal janji-janji manis saja, Ladies? Jika iya, memasukkan "See U Later" dalam playlist milik kamu sangat boleh dicoba lho.
 


5. Don’t Touch Me – Ailee


Foto: Istimewa

Rilis pada tahun 2014 lalu, hingga saat ini lagu milik Ailee yang berjudul "Don’t Touch Me" masih menjadi lagu favorit untuk para wanita yang baru saja putus cinta dan ingin segera move on.
Lagu "Don’t Touch Me" ini menceritakan tentang seorang wanita yang sudah sangat bosan mendengar kebohongan dari kekasihnya. Hingga akhirnya, wanita tersebut meninggalkan kekasihnya dan meminta agar kekasihnya tersebut tidak menyentuhnya lagi.
 


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id