sign up SIGN UP

LIFE

Fakta Membesarkan Payudara Menurut Yulia Baltschun, Kamu Harus Paham!

Izzul Umami | Minggu, 26 Apr 2020 21:00 WIB
Fakta Membesarkan Payudara Menurut Yulia Baltschun, Kamu Harus Paham!
caption
Menurut Yulia Baltsschun, ada 5 cara memperbesar payudara yang wajib diketahui. Simak baik-baik ya!

Sering sebel dan kesel dengan ukuran payudara sendiri? Well, sebagian besar dari kalian yang sedang berjuang membesarkan payudara sering merasa kalau usaha kalian sangat useless. Kalian nggak sendirian kok! Cerita seputar membesarkan payudara ini juga dialami oleh Yulia Baltschun, salah satu youtuber healthy life. Yulia Baltschun menjajal banyak sekali treatment dan tips selama 9 tahun demi menambah ukuran payudaranya. 5 fakta membesarkan payudara berikut dialami oleh youtuber ini!



 


1. Payudara Bisa Ikut Membesar Seiring Bertambahnya Lemak Tubuh



Payudara sendiri bisa membesar seiring dengan bertambahnya lemak tubuh. Ini artinya orang yang bertubuh gemuk bakal punya payudara lebih berisi daripada mereka yang bertubuh kurus. Menurut Yulia Baltschun, fat transfer bisa jadi salah satu solusi. Ini merupakan hal wajar dialami oleh banyak orang. Semakin gemuk seseorang, maka volume payudara  juga ikut tumbuh.



Foto: Istimewa


 


2. Payudara Bisa Membesar Otomatis Saat Menyusui



Seorang wanita akan mempunyai payudara besar ketika menyusui. Pada saat itu ASI akan mengalir secara penuh ke payudara. Buat kamu yang punya payudara kecil sedari dini juga bakal merasakan payudara besar saat moment-moment menyusui tiba. 


Foto: Istimewa


 


3. Payudara Tidak Bisa Membesar dengan Hanya Menambah Volume Otot



Banyak yang bilang kalau menambah volume otot bisa memperbesar payudara. Menurut Yulia Baltschun, cara ini sia-sia belaka. Pada laki-laki, memperbesar volume otot memang bisa membuat payudara pria terlihat semakin montok. Namun, struktur payudara wanita tidaklah sama dengan laki-laki. Volume otot  tidak akan memperbesar payudara wanita. Hal ini karena struktur dada wanita terpisah antara otot dada dan payudara. Ketika otot dada wanita membesar, hanya otot vektoral yang semakin bertambah.


Foto: Istimewa


 


4. Memijat Payudara Bikin Ngefek Untuk Membesarkannya? Nggak Sama Sekali!



Katanya, semakin rajin memijat payudara bisa membuat ukurannya membesar. Padahal, nggak sama sekali! pijat payudara nggak bisa membuat ukurannya makin bertambah. Logikanya, aliran darah hanya mengalir dan tidak menggumpal di payudara. Memijat payudara nggak bakal ngasih efek membesarkannya sama sekali.


Foto: Istimewa


 


5. Makan Makanan Tinggi Estrogen Tak Bisa Besarkan Payudara



Selama 9 tahun berusaha memperbesar payudara, Yulia sudah mencoba mengkonsumsi makanan mengandung estrogen seperti kedelai, susu, tahu, dan tempe. Namun, lewat percobaan yang lama itu Yulia mengakui nggak mendapat hasil sama sekali. Estrogen hanya bisa menambah massa lemak, dan tak efektif untuk memperbesar payudara. 


Foto: Istimewa


 


5 fakta memperbesar payudara ala Yulia Baltschun di atas merupakan pengalaman pribadi. Yulia sendiri mengakui bahwa hanya implan payudara saja yang efektif untuk memperbesarnya. Kesimpulannya? Nggak ada cara yang paling sukses buat memperbesar payudara! Dengan banyaknya treatment yang nggak sukses itu jadi bukti kalau kamu harus banget buat bersyukur dengan pemberian Tuhan.


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id