sign up SIGN UP

LIFE

Ingin Semakin Semarak di Hari Natal? Dekor Rumahmu dengan 7 Item Ini Yuk!

Ayuliy | Kamis, 26 Dec 2019 07:45 WIB
Ingin Semakin Semarak di Hari Natal? Dekor Rumahmu dengan 7 Item Ini Yuk!
caption
Punya budget pas-pasan tapi ingin suasana Natal di rumah tetap meriah? Dekor aja dengan 7 inspirasi dan item simple berikut!

Waktu terasa bergulir begitu cepat ya, Ladies? bahkan saat ini sudah memasuki penghujung tahun. Yang berarti Natal dan juga tahun baru akan tiba, tentu saja kamu harus mulai mendekorasi ruangan-ruangan di rumah kamu dengan hiasan khas Natal.

Dekorasi Natal bisa membuat suasana hari Natal di rumah kamu semakin terasa bahkan menghangatkan hati. Kali ini Beautynesia.id merangkum beberapa inspirasi untuk kamu tentang dekorasi natal yang sederhana namun elegan dan bikin hangat!
 


1. Alas Meja bermotif Checkered


Foto: Istimewa

Sebenarnya kamu bisa mendekorasi ruangan mulai dari ruang tamu hingga ruang makan dengan alas meja bermotif checkered. Bisa memilih motif tersebut dengan warna paduan merah dan hitam atau hitam dan putih, Ladies.
 


2. Hiasan Starry Sky


Foto: Istimewa

Kamu juga bisa menambahkan hiasan starry sky untuk untuk menghidupkan suasana. Mulai dari hiasan berwarna silver, gold atau putih, starry sky selalu ampuh membuat suasana Natal semakin meriah dan elegan.
 


3. Tanaman Hias dan Aksesoris Natal Putih


Foto: Istimewa

Enggak harus dipenuhi dengan warna merah, kamu bisa menghias ruangan kamu dengan inspirasi yang berbeda. Pernak-pernik Natal berwarna putih dipadukan dengan tanaman-tanaman hias membuat ruangan kamu juga terlihat mempesona.
 


4. Letakkan Bingkisan di Dekat Pohon Natal


Foto: Istimewa

Hal yang paling ditunggu-tunggu pada saat Natal, sudah pasti kado Natal. Kamu bisa membungkus hadiah Natal tersebut dengan kertas berwarna merah atau putih. Sehingga ketika diletakkan dekat pohon Natal, kado kado tersebut nampak seragam dan menjadi terlihat indah.
 


5. Bunting Flag


Foto: Istimewa

Kamu juga bisa meletakkan hiasan bunting flag bertema Natal dan meletakkannya tepat di dekat pohon natal atau di tumpukan kado. Terkesan simple namun hiasan yang satu ini bisa menghidupkan nuansa Natal, lho!
 


6. Ganti dengan Warna Merah


Foto: Istimewa

Cara simple lainnya untuk menghidupkan masa Natal adalah mengganti semua perlengkapan dengan perlengkapan lain berwarna merah. Misalnya sarung bantal sofa, alas meja dan toples yang diseragamkan dengan warna merah.
 


7. Lilin atau Led


Foto: Istimewa

Agar semakin meriah kamu bisa menambahkan lilin atau lampu LED pada dekorasi kamu. Sehingga suasana di rumah saat menyambut Natal akan terlihat semakin meriah dan hangat.
 


Nah, itulah 7 inspirasi dekorasi Natal yang sederhana namun bisa menghangatkan suasana. Dan tentunya acara berkumpul bersama keluarga akan semakin spesial.


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id