sign up SIGN UP

LIFE

Inilah Pilihan Pewarna Rambut di Bawah 100 Ribu (Bagian 2)

Intan Kumala | Senin, 23 May 2016 05:00 WIB
Inilah Pilihan Pewarna Rambut di Bawah 100 Ribu (Bagian 2)
caption
Mewarnai rambut bisa jadi pilihan menarik untuk tampil beda. Kamu bisa memilih warna yang tahan lama dan menggunakan produk yang tepat. Ada banyak pewarna rambut yang bisa dipilih sesuai keinginan dan kamupun bisa melakukannya sendiri di rumah. Namun, lakukan juga perawatan rambut yang tepat agar warna tidak cepat memudar. Berikut adalah beberapa rekomendasi pilihan pewarna rambut di bawah Rp100 ribu yang bisa kamu coba.

5. L’Oreal Paris Excellence Crème


Dilengkapi dengan Triple Care Protection yang berfungsi buat menutrisi dan meremajakan rambut. Cocok digunakan untuk rambut kering. Memiliki berbagai varian warna mulai dari warna yang terang sampai gelap. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp98 ribu.
Foto: https://eleven.se/en/loreal-paris-excellence-creme-56-rich-auburn-22444.html

6. Sasha Professional Hair Colorant


Pewarna rambut yang satu ini dilengkapi dengan 3D Color yang bisa mewarnai rambut secara merata. Formulanya mampu membuat warna rambut jadi lebih alami. Harganya juga cukup ekonomis Rp12 ribu rupiah dengan beragam pilihan warna yang mudah didapat di supermarket.
Foto: https://www.solobelanja.com/sasha-hair-coloring-25gr.html

7. Freshlight Sachwarzkopf Foam Hair Color


Bentuknya foam saat diaplikasikan pada rambut layaknya memakai shampoo. Sehingga warnanya lebih merata dan lebih mudah digunakan. Selain itu rambut juga terasa lebih lembut dan halus setelah diwarnai. Hair color ini mudah didapatkan dengan harga Rp60 ribu.
Foto: https://www.mydailysales.com/up-to-49-off-2-sets-of-schwarzkopf-freshlight-foam-hair-dye-from-rm39/
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id