sign up SIGN UP

LIFE

Merasa Dia adalah Pacar yang Cuek? Kamu Perlu Lakukan Hal Ini!

Astari Larasati | Sabtu, 11 Apr 2020 09:00 WIB
Merasa Dia adalah Pacar yang Cuek? Kamu Perlu Lakukan Hal Ini!
caption
Mempunyai pacar yang cuek akan membuat kamu kesal dan bingung kan, Ladies. Kamu akan selalu bertanya-tanya apa yang sedang terjadi dan kenapa pacarmu enggak mau terbuka sama kamu. Tapi daripada bingung dan sedih, ada yang bisa kamu lakukan lho jika punya pacar cuek. Simak pembahasan di bawah ini!

Cari kesibukan lain


Kamu bisa mencari kesibukan lain sambil menunggu balasan chat dari pacar kamu lho. Daripada terus menunggu, kamu bisa mencari kegiatan yang membuat  senang dan melupakan pacar kamu sejenak. Misalnya memasak, berolahraga, bekerja atau pun hangout bareng teman-teman.
 


Foto: Istimewa


 


Cari waktu yang tepat untuk ngobrol sama pacar


Perlu diingat ya Ladies, kalau kamu punya pacar yang cuek bukan berarti dia enggak sayang lagi sama kamu. Mungkin dia enggak sempat balas chat atau telpon karena dia memiliki kesibukan lain yang lebih penting. Atau mungkin pacar kamu lebih nyaman ngobrol saat malam hari. Jadi coba kamu hubungi dia di waktu yang tepat.
 



Foto: Istimewa


 


Tanyakan langsung apakah pacar mau putus sama kamu


Kebanyakan pacar yang cuek menandakan bahwa dia sudah enggak sayang sama kamu lagi dan dia ingin mengakhiri hubungan tetapi dia takut untuk jujur sama kamu. Di saat seperti itu, coba tanyakan sama pacar kamu kenapa dia seperti itu dan apa yang dia rasakan tentang hubungan kalian.  Sebaiknya kamu bisa meyakinkan pacarmu untuk memahami perasaannya. Dengan begitu, kamu juga bisa move on dan mencari pasangan yang lebih baik lagi dan sayang kepadamu.
 


Foto: Istimewa


 


Bicara langsung ke pacar


Kalau kamu udah enggak tahan lagi sama sikap pacar yang sudah terlalu cuek, hal paling pertama yang bisa dilakukan adalah bicara langsung ke pacar kamu. Sampaikan dengan jujur sama pacar kamu bahwa dia sudah bersikap cuek dan mengapa dia begitu. Mungkin dia enggak bermaksud untuk bersikap cuek, namun dia hanya memberikan perhatian yang berbeda kepadamu.
 


Foto: Istimewa


 


Lebih terbuka sama pacar


Jika punya pacar cuek biasanya kamu jadi ikut-ikutan cuek sama pacar kamu. Sebaiknya hindari hal itu karena itu akan membuat hubungan kalian semakin renggang lagi. Coba lebih terbuka lagi sama pacar kamu. Bicarakan bahwa selama ini kamu senang bersamanya. Hal ini akan membuat pacarmu lebih jujur sama kamu.
 


Foto: Istimewa
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id