sign up SIGN UP

Selain Goo Hara, 5 Artis Cantik Korea Selatan Meninggal karena Bunuh Diri!

tyana | Selasa, 26 Nov 2019 03:00 WIB
Selain Goo Hara, 5 Artis Cantik Korea Selatan Meninggal karena Bunuh Diri!
caption
Dunia hiburan Korea Selatan sedang berduka, artis cantik Goo Hara ditemukan meninggal dunia hari minggu kemarin. Penyabab kematiannya belum diketahui dan masih di investigasi oleh pihak berwenang. Sebelum kabar yang mengejutkan dari mantan member KARA ini, 5 artis cantik Korea Selatan ini dikabarkan meninggal karena bunuh diri.

Artis Korea Selatan selalu tampil sempurna dengan bakat dan penampilannya. Ternyata kesempurnaan yang diperlihatkan tidak seterang apa yang terjadi dibelakangnya. Masih banyak masalah yang meliputi para artis negeri ginseng ini sehingga beberapa artis ini mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.  Dilanisr dari Insertlive.com, berikut lima artis Korea yang meninggal bunuh diri.


Sulli F(x)




Foto: https://id.pinterest.com/deepredkuki/

Tahun ini dunia hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kematian mantan member F(x) Sulli. Artis cantik Korea Selatan ini ditemukan tak bernyawa di apartemen milikinya pada tanggal 14 Oktober 2019 lalu. Pihak berwenang setempat mengabarkan bahwa kematian Sulli dikarena bunuh diri. Hal ini juga membuat, sahabat, para penggemar dan keluarga merasa sedih dan kehilang. 

Sebelum Goo Hara ditemukan meninggal dunia hari minggu kemarin, mantan member KARA ini juga sangat sedih dengan kematian sahabatnya ini. Terlihat dari live Instagram Goo Hara yang merasa kehilangan saat kematian Sulli. 


Jeon Mi Sun




Foto: https://id.pinterest.com/cristinanegru643/

Masih di tahun 2019, dunia hiburan juga berduka atas kematian artis senior Jeon Mi Sun. Artis cantik ini ditemukan tak bernyawa disebuh kamar hotel pada 29 Juni 2019 lalu. Pihak berwenang menyatakan kematian artis senior ini karena bunuh diri. Kematian pemain "Moon Embrashing Sun" ini masih dipertanyakan.

Hal ini dikarenakan keluarga, sahabat dan para penggemar tak percaya bahwa Jeon Mi Sun melakukan bunuh diri. Mereka menyatakan Jeon Mi Sun tak punya alasan untuk mengakhiri hidupnya. Karir dan kehidupannya berjalan lancar jauh dari kabar tak sedap. 


Jang Ja Yeon




Foto: https://id.pinterest.com/grace810908/

Sepuluh tahun lalu, artis cantik Jang Ja Yeon dikabarkan mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Artis cantik ini ditemukan tak bernyawa di kediamannya pada 9 Maret 2009 lalu bersama dengan 7 halaman yang menyebutkan pihak-pihak yang terlibat dalam pemaksaan dirinya untuk melakukan prostitusi. Dalam suratnya tersebut ia mengungkapkan telah dipaksa untuk melayani 31 pria hidung belang. 

Telah sepuluh tahun berlalu tapi pengungkapan kasus ini belum menemukan titik terang. 


So Jin


Foto: https://id.pinterest.com/rioishihara/baby-kara/

So jin dikenal dalam reality show KARA Project. Suatu acara untuk mencari member baru untuk girl group KARA setelah sebelumnya ditinggal oleh dua membernya. Tapi sayangnya So Jin gagal menjadi member girl group yang membesarkan nama Goo Hara ini.

Seo Jin mengakhiri hidupnya dengan melompak dari lantai 10 apartemen milikinya pada 24 Februari 2015 lalu. Banyak penggemar menyangka kematian tragis artis cantik ini karena karir keartisanya tak berjalan dengan lancar. 


Kang Doo Ri


Foto: https://www.instagram.com/lunafleur.art/

Pada 2015 lalu, artis cantik Kang Doo Ri dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan mobil. Setelah dilakukan investigasi, kabar kematian pemain drama Korea " Cheer Up!" ini memiliki unsur bunuh diri. Hal ini dikarenakan ditemukan gas batu bara di dalam mobilnya. Kang Doo Ri dikabarkan sengaja menabrakan mobilnya dan memasukan gas batu bara. 

Yang terlihat indah belum tentu indah, apa yang kita lihat dari keceria dan kebahagian artis Korea Selatan nyatanya banyak menyimpan misteri yang menyedihkan. Semoga tidak ada kabar duka kembali. 

Artikel ini sudah tayang di Insertlive.com dengan judul, 5 Artis Korea yang Meninggal karena Bunuh Diri


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id