sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

6 Lagu Barat Romantis Ini Langganan Jadi Pengiring Lagu Pernikahan, Apa Saja?

Intan Dwi | Sabtu, 31 Oct 2020 10:00 WIB
6 Lagu Barat Romantis Ini Langganan Jadi Pengiring Lagu Pernikahan, Apa Saja?
caption
Jakarta -

Pernikahan merupakan momen sakral dan suatu hal yang hanya dilakukan satu kali dalam hidup bagi setiap pasangan. Ini juga akan menjadi momen istimewa dan membahagiakan dalam hidup bagi setiap pasangan. Karena itu mereka akan menyiapkan semuanya dengan matang, tak terkecuali urusan lagu-lagu yang akan diputarkan untuk mengiringi pernikahan.

Tentu lagu-lagu yang akan diputarkan atau dinyanyikan biasanya menggambarkan perjalanan cinta kedua pasangan. Lagu-lagu yang melambangkan perasaan dan kisah kedua pasangan juga bisa membagikan suasana romantis dan penuh cinta kepada tamu undangan. Berikut ini ada enam lagu barat romantis yang menjadi langganan untuk pengiring lagu pernikahan.

Westlife – My Love

[Gambas:Youtube]

Kalian pasti enggak asing dengan grup vokal asal Irlandia ini? Westlife memang memiliki lagu-lagu hits yang menjadikan mereka idola remaja pada masanya. Mereka juga memiliki lagu-lagu yang enak dan romantis, salah satunya adalah lagu yang berjudul ‘My Love’. Lagu milik Westlife ini bahkan menjadi lagu langganan untuk mengiringi pernikahan dengan adanya lagu ini pernikahan kalian akan lebih romantis!

Extreme – More Than Words

[Gambas:Youtube]

Lagu ini sih udah enggak diragukan lagi keromantisannya, kalian bakal dibuat meleleh kalau udah denger lagu ini terputar atau dinyanyikan. Lagu ini memang hanya diiringi oleh petikan gitar akustik tapi lirik lagunya yang terdengar ringan namun sangat romantis. Meskipun lagu ini ‘jadul’, tapi lagu ini masih tetap enak untuk didengarkan hingga sekarang bahkan dijadikan lagu pengiring pernikahan.

John Legend – All Of Me

[Gambas:Youtube]

Lagu romantis yang dibawakan John Legend ini menjadi favorit para kalangan remaja beberapa tahun lalu. Karena lagu ini menyampaikan, ketika kita memilih untuk mencintai seseorang maka cintailah sepenuhnya tidak hanya kelebihan tapi juga segala kekurangannya. Enggak jarang kalau kita datang ke pernikahan teman atau saudara, lagu ini selalu dinyanyikan oleh band pengiring. Lagu ini juga bisa dinyanyikan untuk mengiringi kedua pasangan saat membacakan janji suci.

Christina Perri – A Thousand Years

[Gambas:Youtube]

Penyanyi wanita asal Amerika yang satu ini juga punya hits lagu yang terkenal banget bahkan sampai sekarang. Kayaknya banyak orang tau lagu ini, ‘A Thousand Years’ adalah lagu Christina Perri yang booming setelah dirilis saat menjadi soundtrack film Twilight. Karena lagu ini memiliki arti seseorang berjanji akan mencintai pasangannya untuk selama-lamanya. Menjadikan lagu ini yang paling sering digunakan untuk mengiringi pernikahan seseorang.

Marry Your Daughter – Brian McKnight Jr

[Gambas:Youtube]

Jika biasanya lagu pernikahan ditujukan untuk pasangannya, berbeda dengan lagu pernikahan yang satu ini. Lirik pada lagu Brian McKnight ditujukan untuk meminta restu sang ayah dari pasangan untuk menjadikan anaknya sebagai pendamping hidup selamanya. Penggalan liriknya berhasil meluluhkan hati banyak pasangan, selain itu lagu ini juga dirilis pada 14 Februari 2012 tepat pada hari Valentine, membuat lagu ini tambah romantis.

Endless Love – Lionel Richie ft Diana Ross

[Gambas:Youtube]

Lionel Richie dan Diana Ross berhasil membawa lagu ‘Endless Love’ menjadi populer bahkan hingga saat ini. Lagu yang dirilis pada 1981 memang pantas menjadi lagu cinta terbaik sepanjang masa berkat liriknya yang romantis. Makna lirik lagu ini sangat dalam karena mempresentasikan perasaan pengantin saat itu dan sebagai harapan cinta mereka akan tetap terjaga sampai maut memisahkan. Lirik yang romantis dan alunan musik yang indah membuat lagu ini jadi langganan untuk mengiringi pernikahan.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id