sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Melangsungkan Akad Nikah, Cantiknya Influencer Mega Iskanti dengan Kebaya Putih

Budi Panjaita | Senin, 06 Apr 2020 04:00 WIB
Melangsungkan Akad Nikah, Cantiknya Influencer Mega Iskanti dengan Kebaya Putih
caption
Seperti yang diketahui hijaber cantik Mega iskanti telah melangsungkan akad nikah pada (4/4). Layaknya seorang pengantin yang sedang menjadi ratu sehari, Mega tampil sangat cantik. Penasaran seperti apa?

Tampil dengan Makeup Flawless




Foto: https://www.instagram.com/gendiswarna/
Penampilan cantik Mega iskanti di hari pernikahannya begitu terpancar dari makeup flawless yang ia pilih. Riasan yang sangat anggun itu merupakan hasil polesan tangan Mua Vera Ferial. Tidak ada kesan bold yang terpancar karena secara keseluruhan tidak ada warna yang menonjol dalam riasan. Finishing make up yang terlihat menyatu dengan nuansa kebaya putih yang ia kenakan semakin menambah kesan sakral nya pernikahan tersebut.

Tampil Anggun dalam Balutan Kebaya Serba Putih




Foto: https://www.instagram.com/kinantiwedding/
Putih menjadi warna yang dipilih oleh Mega. Bahkan secara keseluruhan tiada warna yang lebih menonjol selain putih. Dalam balutan hijab yang begitu pas di kepala, Mega terlihat sangat anggun. Kebaya yang dikenakan oleh Mega merupakan hasil rancangan Anji Asmara. Kebaya tersebut bertabur payet dengan aksen long cuff yang imut.

Semakin Menawan dengan Kesan Mewah Pernikahan




Foto: https://www.instagram.com/kinantiwedding/
Detail payet yang ditampilkan dari kebaya putih hasil rancangan Anji Asmara berhasil memberikan kesan mewah. Apalagi dekorasi Mega Iskanti menikah ini terlihat penuh bunga soft pink serta putih dan sangat klop perpaduannya dengan busana yang dikenakan pengantin. Mega iskanti yang mengenakan kebaya tersebut berlatarkan nuansa ciamik bunga-bunga dekorasi theatmadjas

Sangat Cantik dengan Aksesori Pengantin Minang




Foto: https://www.instagram.com/kinantiwedding/

Penampilan cantik pengantin, tidak terlepas dari aksesori yang digunakannnya. Mega Iskanti memilih "Suntiang Ketek" yang merupakan aksesori khas pengantin Minang untuk mempercantik penampilannya. Suntiang kecil berwarna silver dipadukan dengan kebaya tertutup melambangkan kesopanan serasi dengan aksesoris yang terbuat dari perak asli.

Sedangkan untuk bagian bawahan, Mega mengenakan songket sutra khas Minang Attires dari Sista Wedding. Alhasil allout penampilan Mega Iskanti nikah lagi memang berhasil membuat pangling.


Makeup Fresh di Acara Pengajian Menjelang Pernikahan




Foto: https://www.instagram.com/fitaangela/
Tidak hanya cantik di hari H pernikahan, Mega juga sangat menawan dalam nuansa makeup fresh pada acara pengajian menjelang pernikahan. Polesan yang sedikit glossy di bagian bibir membuat kesan segar dan menarik. Tambahan highlighter pada tulang pipi membuat Mega sangat menawan. Tidak lupa, eyeshadow dengan warna sedikit glam dari koleksi instaperfect Wardah membuat kesan mata menjadi indah.

Busana Nuansa Nude di Acara Pengajian




Foto: https://www.instagram.com/kinantiwedding/
Nuansa nude yang begitu menawan terlihat sangat menawan saat dikenakan oleh Mega di acara pengajian pernikahannya. Kain tulle yang melapisi bagian gaun yang dikenakan begitu serasi dipadukan dengan hijab polos nude yang diberi veil berpayet. Riasan wajah dan busana yang dikenakan terlihat sangat klop dan semakin menambah keaan cantik seorang Mega Iskanti.
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id