sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Menikah, Beauty Vlogger Asta Riri Tampil Elegan dengan Kebaya Modern

Esra Dopita | Kamis, 30 Jul 2020 15:00 WIB
Menikah, Beauty Vlogger Asta Riri Tampil Elegan dengan Kebaya Modern
caption

Beauty vlogger sekaligus dokter gigi Asta Riri resmi melepas masa lajang pada Minggu, 26 Juli 2020. Pemilik nama asli Astari Budi itu dipersunting sang kekasih, Rama Dana, yang berprofesi sebagai dokter. Akad nikah keduanya berlangsung khidmat dan lancar.

Pernikahan keduanya digelar di kediaman Asta Riri dan mengikuti sejumlah protokol kesehatan serta hanya dihadiri keluarga dekat kedua mempelai. Mengingat, berlangsung di tengah pandemi virus corona. 

Dalam prosesi akad nikah, Asta Riri dan Rama tampil serasi serta elegan mengenakan busana warna putih.
https://www.instagram.com/astaririri/

Namun, Riri, sapaan akrabnya, dan Rama menyiarkan momen bahagia mereka secara online melalui aplikasi Zoom untuk para sahabat yang tak bisa hadir. Setelah akad nikah, keduanya menyapa para sahabat.


Meski hanya akad nikah, pernikahan keduanya tetap terlihat mewah dengan dekorasi yang cantik dan elegan. Keduanya memilih konsep beautiful dengan pilihan warna-warna pastel seperti pink dan biru. 

Asta Riri tampil cantik dan anggun dalam balutan kebaya modern berwarna broken white bertabur payet di semua permukaan kebaya.
https://www.instagram.com/astaririri/

Dekorasi itu tampak semakin mewah dengan tambahan warna putih. Keduanya memilih bunga berwarna pink, biru, serta putih. Dalam prosesi akad nikah itu, Riri dan Rama tampil serasi serta elegan mengenakan busana berwarna putih.

Riri tampil cantik dan anggun dalam balutan kebaya modern berwarna broken white dengan panjang mencapai mata kaki. Kebaya cantik hasil karya desainer Fanny Kartika itu dipadukan dengan bawahan rok putih yang membuatnya tampak menyatu dan terlihat seperti gaun pengantin.  

Kebaya Asta Riri makin elegan dengan taburan payet berwarna champagne (emas muda) dan light grey di semua permukaan, ditambah detail bunga.
https://www.instagram.com/astaririri/

Kebaya itu tampak cantik mengikuti lekuk tubuhnya. Selebgram cantik itu terlihat anggun serta mempesona mengenakannya. Kebaya itu makin elegan dengan taburan payet di semua permukaan, terlebih area dada.

Payet itu berwarna champagne (emas muda) dan light grey yang terlihat mengkilap. Kebaya itu juga diberi tambahan detail bunga yang memberi look manis.

Kebaya itu dipadukan dengan bawahan rok putih yang membuatnya tampak menyatu dan terlihat seperti gaun pengantin.
https://www.instagram.com/astaririri/

Tak hanya bagian depan, kebaya itu juga tak kalah cantik dan elegan di bagian belakang. Di bagian pundak belakang, kebaya itu diberi detail selendang atau kain tulle yang menjulur hingga mencapai lantai.

Sedangkan mempelai pria mengenakan setelan jas berwarna putih, sepatu pantofel hitam, serta peci hitam yang dikenakan saat ijab kabul. 

Tak hanya bagian depan, kebaya Asta Riri juga tampak cantik dan elegan di bagian belakang.
https://www.instagram.com/astaririri/

Demi menyempurnakan penampilannya, perempuan 26 tahun itu memilih high heels mules dari Scarpa untuk alas kakinya. High heels berwarna putih itu ditaburi mutiara putih di bagian depan yang terlihat elegan. High heels tampak serasi dipadukan dengan kebaya yang dikenakannya. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id