sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Menikah, Cantiknya Dinda Hauw Pakai Baju Adat Palembang dan Makeup Bold

Esra Dopita | Jumat, 10 Jul 2020 18:30 WIB
Menikah, Cantiknya Dinda Hauw Pakai Baju Adat Palembang dan Makeup Bold
caption

Artis Dinda Hauw resmi menikah dengan penyanyi sekaligus konten creator Reynaldi Mbayang pada hari ini, Jumat, 10 Juli 2020. Prosesi pernikahan keduanya diselenggarakan di kediaman Dinda di Jakarta Timur. Akad nikah itu berlangsung khidmat dan lancar serta sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19. Mengingat, pernikahan keduanya digelar di tengah pandemi virus corona.

Pernikahan keduanya digelar secara sederhana serta hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat kedua mempelai. Dalam momen bahagia itu, Dinda dan Rey mengusung adat Palembang. Keduanya tampil serasi serta elegan mengenakan busana pengantin khas Palembang. 

Artis Dinda Hauw resmi menikah dengan penyanyi sekaligus konten creator Reynaldi Mbayang pada hari ini, Jumat, 10 Juli 2020.
https://www.instagram.com/adammusik_/

Dinda tampil cantik dan anggun dalam balutan kebaya putih dengan taburan payet berwarna senada di semua permukaaan. Kebaya cantik hasil rancangan desainer Anggi Asmara itu dipadukan dengan bawahan kain songket khas Palembang berwarna silver.


Dinda juga mengenakan hijab putih lengkap dengan hiasan kepala atau mahkota khas pengantin wanita Palembang beserta bunga melati yang menjulur hingga bahu. Tak lupa, bintang film Surat Kecil untuk Tuhan itu juga membawa bunga baby breath sebagai hand bouquet pengantinnya. Selain itu, kedua tangan Dinda juga dihias dengan hena putih. 

Dinda tampil cantik dan anggun dalam balutan kebaya putih bertabur payet serta makeup bold.
https://www.instagram.com/rezaazrumakeup/

Sementara itu, sang mempelai pria mengenakan setelan beskap berwarna putih dilengkapi kain songket yang sama dengan penganting wanita di bagian celana. Tak lupa, Rey juga memakai tudung kain songket Palembang.

Penampilan Dinda makin mempesona dengan riasan makeup bold dari makeup artist (MUA) Reza Azru. Perempuan berusia 23 tahun itu memilih memakai lipstik merah, blush on peach, serta riasan smoked eyes yang cantik. Dinda juga memakai kontak lensa atau softlens light gray yang semakin mempercantik riasan matanya.  

Dinda Hauw dan Rey Mbayang memutuskan menikah muda usai menjalani hubungan taaruf selama dua bulan.
https://www.instagram.com/tissabiani/

Dinda Hauw dan Rey Mbayang memutuskan menikah muda usai menjalani hubungan taaruf selama dua bulan. Dinda berusia 23 tahun, sedangkan Rey 21 tahun. Kabar pernikahan keduanya cukup mengejutkan para penggemar keduanya.

Pasalnya, hubungan Dinda dan Rey tak pernah tercium sekaligus tak pernah mengumbar kemesraan di media sosial. Hubungan keduanya berawal dari project pekerjaan bareng.

  

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id