sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Persiapan Wanita untuk Malam Pertama Pengantin Baru

Dians Marfuah | Minggu, 06 Jun 2021 09:00 WIB
Persiapan Wanita untuk Malam Pertama Pengantin Baru
Ilustrasi pengantin/Pexels.com/Jonathan Borba
Jakarta -

Malam pertama menjadi hal yang sangat dinantikan bagi para pengantin baru. Meski demikian tak sedikit juga pengantin yang gugup dan bingung harus mempersiapkan apa saja di malam bahagia tersebut. Apalagi bagi pengantin wanita,  selain persiapan mental ada beberapa hal penting yang harus disiapkan di malam pertama pengantin baru. Yuk simak apa saja sih yang harus kamu persiapkan di malam pertama pengantin baru

Perawatan Diri

Ilustrasi perawatan badan/Pexels.com/Monstera
Ilustrasi perawatan badan/Pexels.com/Monstera

Perawatan yang satu ini bisa dilakukan jauh jauh hari sebelum pernikahan. Calon pengantin wanita bisa mengunjungi salon kecantikan untuk mendapatkan perawatan khusus sebelum hari H pernikahan. Berbagai perawatan diri yang dimaksud seperti lulur seluruh tubuh, waxing, perawatan rambut, perawatan wajah hingga perawatan miss V. Perawatan ini sangat penting agar kamu bisa tampil maksimal di hari H nanti. Plusnya lagi kamu juga bisa lebih tampil menawan dan memesona di malam pertama nanti.

Membersihkan Diri

Ilustrasi/Pexels.com/KoolShooters
Ilustrasi/Pexels.com/KoolShooters

Saat hari H pernikahan tiba pengantin wanita tentu akan didandani secantik mungkin dengan gaun yang nggak kalah indahnya. Nah saat malam pertama tiba nih hal yang harus kamu lakukan adalah segera membersihkan dirimu sendiri. Pertama-tama bersihkanlah make up dengan menggunakan micellar water. Setelah itu saatnya mandi, sikat gigi hingga bersih. Jangan lupa gunakan parfum, agar aroma tubuhmu lebih wangi. Tampilan yang bersih, wangi dan segar akan membuat mood kalian di malam pengantin baru semakin baik. Sebaliknya tampilan yang kotor dan bau akan merusak mood pasanganmu.

Dandan Sewajarnya

Ilustrasi/Pexels.com/Andrea Piacquadio
Ilustrasi/Pexels.com/Andrea Piacquadio

Tampil natural memang disukai oleh banyak pria, tapi make up tetap diperlukan agar kamu terlihat lebih fresh dan cantik. Untuk malam pengantin baru sendiri, kamu tetap perlu berdandan ya ladies. Namun harus dicatat dandanan yang dimaksud disini adalah dandanan sewajarnya. Hindari menggunakan make up yang terlalu berat seperti foundation dan bulu mata palsu. Kamu bisa menggunakan sedikit liptint agar bibirmu merona dan menggambar alis untuk mempertegas bentuk wajah.

Memakai Pakaian Menggoda

Ilustrasi/Pexels.com/Castorly Stock
Ilustrasi/Pexels.com/Castorly Stock

Agar malam pertama menjadi malam yang tidak terlupakan, sebagai pengantin wanita kamu harus bisa berinisiatif menyiapkan pakaianmu sendiri. Belilah lingerie jauh-jauh hari sebelum hari bahagiamu. Lingerie yang kamu akan kenakan harus kamu sesuaikan dulu ya sama bentuk tubuh dan kulitmu. Pilihlah warna yang akan membuatmu terlihat lebih stand out dan menawan. Pakaian seksi seperti lingerie dipercaya bisa membuat suamimu lebih tergoda denganmu. Tapi kamu tidak usah memakai lingerie yang rumit dengan aksen tali, jaring dan semacamnya, ya.

Cukup sesuaikan bentuk tubuhmu yang senyaman mungkin.

Siapkan Pelumas

Ilustrasi/Pexels.com/Ketut Subiyanto
Ilustrasi/Pexels.com/Ketut Subiyanto

Last but not least, menyiapkan pelumas. Hal ini dilakukan sebagai upaya berjaga-jaga jika vagina terlalu kering. Vagina yang terlalu kering akan membuat penetrasi sulit dan sakit untuk dilakukan. Apalagi di malam pertama pengantin baru, ada banyak wanita yang terlalu gugup dan belum terangsang dengan sempurna. Karena vagina akan baru terlumasi dengan sendirinya saat sang wanita sudah terangsang, menikmati dan bisa relaks. Jika belum, kamu bisa menggunakan pelumas sebagai alternatif untuk membantu penetrasi agar tidak terasa sakit.

 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id