sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Resmi Menikah, Nikita Willy Tampil Cantik dengan Suntiang

Esra Dopita | Sabtu, 17 Oct 2020 21:30 WIB
Resmi Menikah, Nikita Willy Tampil Cantik dengan Suntiang
Foto: Nikita Willy dan Indra/www.instagram.com/thebridestory/

Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menikah pada Jumat, 16 Oktober 2020. Pernikahan yang sempat tertunda itu berlangsung di kediaman Nikita di Jatiwaringin, Jakarta Timur, lantaran masih berlakunya PSBB di Jakarta.

Keduanya hanya menggelar akad nikah, sedangkan untuk pesta pernikahan, keduanya masih mempertimbangkan mencari waktu yang tepat. Dalam akad nikah tersebut, Nikita Willy dan Indra Priawan tampil serasi serta elegan mengenakan busana pengantin adat Minangkabau, Sumatera Barat.

Pasangan selebritas Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menikah pada Jumat, 16 Oktober 2020. Pernikahan keduanya berlangsung di kediaman Nikita di Jatiwaringin, Jakarta Timur.
https://www.instagram.com/thebridestory/

Niki, sapaan akrabnya, tampil cantik, anggun, dan elegan dalam balutan kebaya maroon dengan taburan payet kristal swarovski berwarna senada di semua permukaan.


Kebaya dengan potongan kerah square itu tampak elegan mengikuti lekuk tubuh perempuan 26 tahun tersebut. Kebaya cantik rancangan desainer Myrna Myura itu kemudian dipadukan dengan bawahan kain songket berwarna maroon dan gold

Nikita Willy dan Indra Priawan tampil serasi serta elegan mengenakan busana pengantin  adat Minangkabau, Sumatera Barat.
https://www.instagram.com/thebridestory/

Bintang sinetron Putri yang Ditukar itu mengenakan suntiang cukup besar, hiasan kepala pengantin perempuan Minang, berwarna emas serta gelang emas khas Minang berukuran besar di tangan kanan dan kirinya. Tak lupa, Niki juga mengenakan perhiasan kalung serta headpiece berwarna silver yang membuat penampilannya makin mewah.

Dilansir dari laman Wolipop, Myrna Myura mengatakan kebaya yang dikenakan Niki menggunakan bahan French lace yang diimpor langsung dari Paris, Prancis. Harga bahan tersebut senilai Rp4,5 juta per meternya.

Nikita Willy tampil cantik, anggun, dan elegan dalam balutan kebaya maroon dengan taburan payet kristal swarovski berwarna senada di semua permukaan.
https://www.instagram.com/myrnamyura/

Meski demikian, sang desainer enggan membeberkan biaya pembuatan kebaya mewah tersebut. Dalam akun Instagram pribadinya, Myrna mengungkapkan pemilihan warna kebaya dan detail payet sesuai dengan keinginan Niki.

Artis cantik itu ingin warna payet dan swarovski berwarna senada dengan kebaya yang dikenakannya. "Gak mau detail swarovski yang terlalu bold atau bahkan sekilas emas," kata Myrna. 

Nikita Willy mengenakan kebaya dari bahan French lace yang diimpor langsung dari Paris, Prancis. Harga bahan tersebut senilai Rp4,5 juta per meternya.
https://www.instagram.com/thebridestory/

Sementara itu, sang mempelai pria, mengenakan setelan beskap berwarna maroon dilengkapi kain songket di bagian celana. Tak lupa, Indra juga memakai saluak, topi pengantin laki-laki khas Minang.

Penampilan Niki makin mempesona dengan riasan makeup bold dari makeup artist (MUA) kondang Marlene Hariman. Niki memakai blush on peach serta riasan mata yang cantik dan natural berwarna cokelat.

Penampilan Nikita makin mempesona dengan riasan makeup bold dari makeup artist kondang Marlene Hariman. Ia tampak cantik dan anggun tanpa kesan berlebihan.
https://www.instagram.com/marlenehariman/

Demi tampilan bold, Marlene mengaplikasikan lipstik maroon dengan sedikit sentuhan glossy. Niki terlihat cantik dan anggun tanpa kesan berlebihan.

Sebelum menikah, Nikita menggelar acara malam bainai, prosesi malam terakhir bagi pengantin Minang sebelum melepas status lajang. Dalam prosesi tersebut, sahabat dari Rezky Aditya itu juga tampil cantik dan mempesona dalam balutan pakaian adat Minang modern karya Studio Boh.  

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id