sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Selebgram Sarah Gibson Menikah, Mas Kawin Dolar New Zealand!

Ayuliy Lestari | Selasa, 02 Feb 2021 10:00 WIB
Selebgram Sarah Gibson Menikah, Mas Kawin Dolar New Zealand!
caption

Sosok selebgram Sarah Gibson memang sedang menjadi trending topik di sosial media beberapa hari ini. Sahabat Awkarin tersebut akhirnya resmi melepas masa lajang bersama sang kekasih, Diska Resha Putra. Diketahui, keduanya memang sudah menjalin hubungan selama 2 tahun.

Pernikahan keduanya digelar secara sederhana dan disiarkan secara langsung di kanal YouTube Sarah Alana Gibson. Mengusung adat Minangkabau, kedua mempelai nampak bahagia dan serasi mengenakan busana bernuansa putih. Pemilik nama lengkap Sarah Alana Gibson ini pun tampil memukau mengenakan kebaya lengkap dengan suntiang berwarna emas di kepalanya.

Pernikahan Sarah Gibson
Pernikahan Sarah Gibson/Instagram.com/sarahgibson21

Dilansir dari Insertlive, pasangan ini menggelar akad nikah di Masjid Kubah Emas Dian Al-Mahri Depok, Jawa Barat. Ada beberapa hal yang menjadi pusat perhatian para netizen terkait pernikahan keduanya. Di momen yang sakral dan penuh haru tersebut, Sarah dipinang dengan mas kawin berupa 31.121 dollar New Zealand oleh Diska Resha Putra yang memang merupakan seorang politikus muda.

Momen bahagia tersebut ternyata tidak dihadiri banyak orang. Pernikahan yang dilangsungkan ditengah pandemi tersebut hanya dihadiri keluarga besar Sarah dan Diska, serta beberapa sahabatnya seperti Keanu Agl dan Awkarin.

Bahkan Sarah bukan diwalikan oleh sang ayah, namun diwalikan oleh kakak kandungnya. Sang kakak juga tampak duduk berhadapan dengan Diska untuk memulai prosesi akad nikah.

Pernikahan Sarah Gibson
Pernikahan Sarah Gibson/Instagram.com/thepotomoto

Pada momen spesial tersebut, Diska memberikan Sarah mahar berupa uang 31.121 dolar New Zealand atau setara dengan Rp314 juta.

“Ya Diska Resha Putra bin Syafril, saya nikahkan dan kawinkan adik kandung saya yang bernama Sarah Alana Gibson binti Tod Charles Gibson kepadamu, dengan maskawin berupa uang 31.121 dolar New Zealand, dibayar tunai,” ucap sang kakak.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya, Sarah Alana Gibson binti Tod Charles Gibson, dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” sahut Diska Resha.

Pernikahan Sarah Gibson
Pernikahan Sarah Gibson/Instagram.com/thepotomoto

Usai Diska mengucapkan ijab qabul, akhirnya para saksi yang hadir langsung mengucapkan kata sah. Sarah dan Diska pun resmi jadi sepasang suami istri pada hari tersebut, Minggu 30 Januari 2021.

Seperti yang diketahui, pasangan selebgram tersebut memang sering menarik perhatian, mulai dari acara lamaran dimana Diska melamar Sarah saat keduanya sedang menyelam di akuarium raksasa di Sea World, Ancol, Jakarta Utara. So, happy Wedding Sarah dan Diska...

 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id