sign up SIGN UP

6 Ilmuwan Dunia Berotak Cerdas Berasal dari 3 Zodiak Ini Lho, Ada Habibie!

Febriyani Rahmania | Senin, 13 Sep 2021 13:30 WIB
6 Ilmuwan Dunia Berotak Cerdas Berasal dari 3 Zodiak Ini Lho, Ada Habibie!
caption
Jakarta -

Ada harga yang harus dibayar ketika seseorang ingin membuat perubahan besar dalam hidupnya. Termasuk ketika kamu ingin memiliki otak cerdas dan menjadi ilmuwan. Sebagian besar waktumu mungkin akan dihabiskan untuk belajar dan melakukan penelitian. Tak terkecuali dengan para ilmuwan yang namanya terkenal karena penemuan yang membuat perubahan besar pada dunia.

Namun, jauh sebelum penelitian dilakukan, gagasan karakter berdasarkan rasi bintang menunjukkan bahwa kecerdasan tidak hanya bisa dipengaruhi oleh faktor usaha, tetapi juga dipengaruhi oleh zodiak seseorang. Enam ilmuwan terkenal dunia berikut ini membuktikan bahwa ternyata mereka berasal dari tiga zodiak yang sama.

Zodiak apa sajakah yang mewakili para ilmuwan dunia ? Mari simak ulasannya di bawah ini. Keep scrolling, Beauties!

Pisces: Albert Einstein dan Alexander Graham Bell

German born American physicist Albert Einstein (1879 - 1955), 1946.   (Photo by Central Press/Getty Images)German born American physicist Albert Einstein (1879 - 1955), 1946. (Photo by Central Press/Getty Images)/ Foto: Getty Images

Di dunia penelitian, Albert Einstein dan Alexander Graham Bell bukan nama yang asing lagi. Mungkin, nama mereka sudah menghiasi buku pelajaran kita sejak duduk di bangku sekolah dasar.

Sama-sama lahir di bulan Maret, keduanya berada di bawah orbit zodiak Pisces. Dikutip dari Your Tango, zodiak yang dilambangkan oleh ikan ini diketahui sebagai zodiak yang punya intelegensi tinggi. Lebih lanjut, Bussines Insider mengatakan, Pisces merupakan salah satu zodiak yang paling cerdas secara emosional.

circa 1910:  Alexander Graham Bell (1847 - 1922) a Scots-born American inventor who established  the Bell Telephone Company. Bell, born in Edinburgh, worked with his father, Scottish educator Alexander Melville Bell, before emigrating to North America in 1871. In 1873 he became Professor of Vocal Phisiology at Boston University. He experimented with various devices for transmitting sound until he sent the first acoustic message to his assistant in 1875. Bell patented the telephone the next year and went on to invent the photophone and gramophone. He also founded the journal  'Science' and invented the tetrahedral kite.  (Photo by Topical Press Agency/Getty Images)Alexander Graham Bell (1847 - 1922). (Photo by Topical Press Agency/Getty Images)/ Foto: Getty Images

Hal ini disebabkan mereka unggul dalam mengenali perasaan mereka sendiri dan orang lain. Kecerdasan Pisces membuat Intelligence Quotient (IQ) dan Emotional Quotient (IQ) berjalan dengan baik. Tak heran jika Steve Jobs dan Rihanna juga masuk dalam jajaran Pisces yang cerdas.

Capricorn: Isaac Newton dan Stephen Hawking

Di urutan zodiak cerdas kedua ada Capricorn yang diwakili oleh Isaac Newton dan Stephen Hawking. Keduanya merupakan ilmuwan yang ahli di bidang fisika. Dikutip dari Your Tango, seorang Capricorn cerdas karena mereka memiliki cara pikir yang metodis, tepat, dan sangat terstruktur.

Stephen HawkingStephen Hawking/ Foto: Justin Sullivan/Getty Images

Mereka memiliki gagasan yang jelas tentang tujuan mereka, tapi mereka juga mempertimbangkan gagasan lain sebagai alternatif. Nggak heran kalau Isaac Newton bisa menemukan hukum gravitasi dan Stephen Hawking menemukan teori kosmologi.

Cancer: Nikola Tesla dan B.J. Habibie

Nikola Tesla dan B.J. Habibie adalah dua ilmuwan yang sama-sama berzodiak Cancer. B.J. Habibie lahir 25 Juni, sedangkan Nikola Tesla lahir 10 Juli. Keduanya diketahui sebagai ilmuwan yang hebat di bidang fisika.

Sosok BJ Habibie dan Sederet Fakta Soal 'Bapak Pesawat'B.J. Habibie. (Foto: Instagram @b.jhabibie)

Menurut astrologi, dikutip dari Your Tango, seorang berzodiak Cancer dikatakan cerdas karena mereka menggunakan emosinya dengan baik. Mereka unggul dalam mengenali dan bernalar dengan perasaan mereka sendiri dan orang lain, mirip seperti Pisces.

Selain itu, Cancer juga imajinatif. Mungkin hal ini yang membuat Tesla pernah dianggap gila dengan penemuannya. Ada juga Lana Del Rey, Ariana Grande, Elon Musk, yang juga orang terkenal dari zodiak Cancer.

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id