sign up SIGN UP

4 Anggota Keluarga Kerajaan yang Jadi Model Label Fashion Mewah! Ada yang Pernah Kerja Bareng Brand Kontroversial

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Rabu, 29 Sep 2021 16:30 WIB
4 Anggota Keluarga Kerajaan yang Jadi Model Label Fashion Mewah! Ada yang Pernah Kerja Bareng Brand Kontroversial
caption
Jakarta -

Seorang anggota keluarga kerajaan umumnya membatasi diri terkait kerja sama yang sifatnya komersial, termasuk menerima tawaran menjadi model dari sebuah label fashion kenamaan. Ada banyak hal yang menjadi pertimbangan, seperti misalnya citra dari brand bersangkutan hingga terkait peraturan resmi dari kerajaan mengenai keterlibatan anggotanya dengan sebuah perusahaan besar. Namun bukan berarti hal tersebut tidak mungkin. Beberapa anggota keluarga kerajaan ini tampil menjadi model para label fashion mewah. Siapa saja?

Putri Charlotte Casiraghi dari Monako

Putri Charlotte MonakoPutri Charlotte Monako/ Foto: Courtesy of Chanel


Putri Charlotte Casiraghi dari Monako mungkin menjadi yang terdepan dalam hal menjadi model bagi rumah mode kenamaan. Tak tanggung-tanggung, tiga label prestisius mendaulatnya sebagai model, yakni Gucci, Saint Laurent dan yang terbaru Chanel. Bersama Chanel, ia tak hanya membintangi foto iklan saja, tapi juga tampil di sejumlah konten video.

"Rasanya seperti saya memang lahir bersama dengan Chanel. Saya teringat akan sebuah foto Ibu saat mengandung saya, foto tersebut diambil oleh mendiang Karl Lagerfeld," ujarnya seperti dikutip dari British Vogue. Sang Ibu, Putri Caroline sekaligus kakak dari Pangeran Albert II penguasa Monako saat ini, memang dikenal sebagai salah kolektor busana Chanel dan sahabat dari Karl Lagerfeld.

Beatrice Borromeo

Beatrice BorromeoBeatrice Borromeo/ Foto: courtesy of Dior


Menikah dengan Pierre Casiraghi, adik dari Putri Charlotte, Beatrice Borromeo turut didapuk oleh sebuah rumah mode kenamaan sebagai brand ambassador, yakni Dior. Perempuan yang dinobatkan sebagai bangsawan paling stylish tahun ini versi majalah Tatler ini memang belum tampil dalam foto iklan Dior, namun tak pernah absen dalam menghadiri peragaan rumah mode tersebut. Dan dalam setiap kesempatan selalu mengenakan busana dan aksesori Dior.

Putri Maria-Olympia Greece

Princess Maria-OlympiaPrincess Maria-Olympia/ Foto: Courtesy of Louis Vuitton


Masih memiliki darah bangsawan, sang Ayah adalah putra dari Raja terakhir Yunani yang kini telah berubah menjadi negara republik, Maria-Olympia juga sering bekerja sama dengan sejumlah label fashion. Dari mulai berjalan di fashion show label kontroversial Dolce & Gabbana hingga pada tahun 2020 tampil di foto iklan Louis Vuitton mempromosikan tas seri Capucine.

Lady Amelia Windsor

Lady Amelia WindsorLady Amelia Windsor/ Foto: livingly.com/IMAXtree


Merupakan sepupu jauh dari Pangeran William dan Harry, Lady Amelia Windsor sempat berjalan di panggung fashion show label Dolce & Gabbana pada tahun 2017 lalu. Lengkap dengan menggunakan aksesori berupa tiara.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id