sign up SIGN UP

7 Tampilan Putri Diana Ketika Memakai Ulang Baju yang Sama! Ternyata Bukan Kate Middleton yang Pertama Melakukannya

Octaviani | Rabu, 15 Sep 2021 20:15 WIB
7 Tampilan Putri Diana Ketika Memakai Ulang Baju yang Sama! Ternyata Bukan Kate Middleton yang Pertama Melakukannya
caption

Kehidupan mendiang Putri Diana memang selalu menarik untuk menjadi topik pembicaraan, bahkan hingga bertahun-tahun setelah kepergiannya. Salah satunya adalah penampilannya di setiap kesempatan yang selalu memikat. Diketahui sang putri tidak mau memakai busana yang sama di setiap acara yang ia datangi. Ia selalu mendesain ulang pakaiannya.

Dilansir dari Marie Claire, berikut 7 penampilan Putri Diana dengan pakaian lama yang didesain ulang.

Gaun Brukat Biru

Dress brukat biru Putri Diana
Gaun brukat biru Putri Diana/marieclaire.com

Putri Diana mengenakan gaun brukat biru berlengan panjang ini untuk pertama kalinya saat kunjungan resmi ke Lisbon, Portugal, pada tahun 1987. Ia kemudian mendesain ulang menjadikannya gaun strapless untuk dipakai ke pesta amal dua tahun kemudian pada tahun 1989.

Dress Model Balon

Putri Diana mengenakan dress balon
Putri Diana mengenakan dress balon/marieclaire.com

Princess of Wales terlihat mengenakan dress motif garis dengan bagian bawah model balon dipadukan dengan blazer hitam. Ia kenakan saat melakukan kunjungan resmi ke Lisbon pada tahun 1987. Dan beberapa bulan kemudian, ia mengenakan dress yang sama di Cannes namun kali ini ia padankan dengan blazer berwarna putih.

Setelan Motif Bunga

Putri Diana mengenakan busana bunga-bunga
Putri Diana mengenakan busana bunga-bunga/marieclaire.com

Putri Diana tampil menghadiri kejuaraan tenis di Wimbledon pada tahun 1981 dengan mengenakan setelan rok dan blazer bermotif bunga. Beberapa tahun kemudian, pada tahun 1985 ia menghadiri pertandingan polo di Cirencester, ia terlihat hanya mengenakan bagian roknya dan dipadukan dengan blus dengan kerah lebar berwarna putih. Percaya atau tidak, blus dengan model kerah seperti ini kembali hits pada saat ini lho, Beauties.

Rok Putih Polkadot Merah

Putri Diana dengan rok polkadot merah
Putri Diana dengan rok polkadot merah/marieclaire.com

Saat menghadiri pertandingan polo di Windsor pada bulan Juni 1986, terlihat Putri Diana memadankan rok putih motif polkadot merah dengan sweater putih dan kemeja, ia juga menambahkan kaus kaki dengan motif senada. Kemudian ia mengenakan rok yang sama pada saat kunjungan ke Melbourne, Australia. Kali ini padankan dengan inner bermotif sama ditambah blazer berwarna merah. Ia pun terlihat anggun dengan menambahkan aksesoris topi merah yang ia kenakan.

Dress Motif Tartan

Putri Diana mengenakan dress tartanPutri Diana mengenakan dress tartan/ Foto: Octaviani

Putri Diana terlihat sangat feminin dengan dress tartan dan flat shoes berwarna hitam. Ia pertama kali memakainya ke Braemar Highland Games di Skotlandia pada 1981 bersama Pangeran Charles. Dan pada tahun 1985 ia mengenakannya kembali dengan memadankan kemeja putih sebagai inner lengkap dengan sepatu boot nya.

Gaun Merah Muda

Putri Diana dengan gaun merah muda
Putri Diana dengan gaun merah muda/marieclaire.com

Gaun pesta berwarna merah muda ini dikenakan oleh Putri Diana sebanyak dua kali. Pertama ia mengenakannya ketika kunjungan ke Melbourne pada tahun 1983, dan yang kedua ia kenakan pada tahun 1986 dengan mendesain ulang model rok dan lengannya.

Blouse Hitam Putih

Putri Diana mengenakan blouse hitam putih
Putri Diana mengenakan blouse hitam putih/marieclaire.com

Sang Putri mengenakan atasan ini pertama kali pada tur kerajaan di Australia pada tahun 1983 dipadukan dengan rok hitam, dan ketika menghadiri pertandingan polo di tahun yang sama, ia tampak mengubah potongan leher dan tangan blus tersebut.

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id