sign up SIGN UP

4 Kreasi Terbaru Tas Hermes Birkin dan Kelly yang Berdesain Unik Serta Jadi Incaran Fashionista di 2021

Rayoga Firdaus | Minggu, 24 Oct 2021 12:00 WIB
4 Kreasi Terbaru Tas Hermes Birkin dan Kelly yang Berdesain Unik Serta Jadi Incaran Fashionista di 2021
caption
Jakarta -

Mungkin banyak yang belum menyadari bahwa Hermès selalu memperbarui desain dari dua kreasi ikonisnya yakni Birkin dan Kelly. Selain pilihan bahan dan ukuran, Hermès juga turut menawarkan varian terbaru keduanya pada tahun ini. Sebenarnya jika Hermès memilih untuk terus menawarkan desain yang sama juga tidak masalah. Karena publik terlanjur menyanjung desain, kualitas dan citra eksklusif dari kedua kreasinya tersebut. Bahkan mungkin tidak terlalu memperdulikannya, mengingat susahnya untuk bisa membeli tas Birkin dan Kelly secara langsung. Namun inovasi perlu dilakukan di industri kreatif seperti fashion. Apalagi selera masyarakat pun berkembang. Berikut sejumlah model terbaru dari tas Hermès Birkin dan Kelly.

Birkin 35 Fray Fray in H Twill Canvas dan Swift Calfskin

Birkin 35 Fray Fray in H Twill Canvas dan Swift CalfskinBirkin 35 Fray Fray in H Twill Canvas dan Swift Calfskin/ Foto: Courtesy of Hermès


Hermès kembali melansir model Birkin Fray Fray. Berbeda dari model Birkin lain, varian ini memakai bahan H Twill Canvas khas Hermès. Serta berpadu dengan flap berbahan kulit. Untuk lansiran 2021, Hermès menawarkan dalam warna vibran seperti fuchsia. Dilansir dari South China Morning Post, tas ini dibanderol dengan harga sekitar 9900 USD atau Rp141 juta.

Birkin 3-in-1

Birkin 3-in-1Birkin 3-in-1/ Foto: Courtesy of Hermès


Terinspirasi dari puzzle, Hermès merilis model terbaru tas Birkin yang dijuluki sebagai '3-in-1. Bukan sembarang jika rumah mode legendaris tersebut memberi namanya demikian karena tas ini dapat bertransformasi menjadi 3 model berbeda. Yakni, bagian dalam bila dilepas dapat dikenakan sebagai clutch, sebagai tote bag dan juga keduanya. Tas ini juga turut diperagakan pada fashion show koleksi fall/winter 2021. Untuk harga dijual sekitar 16 ribu USD atau Rp227,8 juta.

Birkin 30 in Barénia Faubourg calfskin dan Harness in Swift calfskin

Birkin 30 in Barénia Faubourg calfskin dan Harness in Swift calfskinBirkin 30 in Barénia Faubourg calfskin dan Harness in Swift calfskin/ Foto: Courtesy of Hermès


Jika dua model di atas cenderung berdesain kontemporer, maka nuansa klasik terasa pada model dengan detail harness ini. Hadir dalam ukuran 30 dan bahan eksklusif Barénia Faubourg calfskin yang juga digunakan pada produk berkuda Hermès , menjadikannya akan mengalami patina atau perubahan warna yang terjadi seiring waktu. Detail harness pada tas ini sendiri bisa dilepas sehingga bisa disesuaikan dengan preferensi.

Kelly Sellier 28 bag in Quadrille canvas dan Swift calfskin

Kelly Sellier 28 bag in Quadrille canvas dan Swift calfskinKelly Sellier 28 bag in Quadrille canvas dan Swift calfskin/ Foto: Courtesy of Hermès


Tas Hermès Kelly yang klasik dan feminin kini bertransformasi menjadi modern dan dinamis. Berkat corak kotak-kotak dalam bahan Quadrille canvas.

Dari empat model tas Hermès terbaru di atas, mana yang menjadi favoritmu Beauties?

----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id