sign up SIGN UP

4 Model Tas yang Diprediksi akan Menjadi Tren di Musim Fall/Winter 2022

Aqida Widya Kusmutiarani | Beautynesia
Senin, 12 Sep 2022 07:00 WIB
4 Model Tas yang Diprediksi akan Menjadi Tren di Musim Fall/Winter 2022
caption

Awal bulan September identik dengan pergantian musim, yakni dari musim panas ke musim gugur. Seiring dengan pergantian musim ini, beberapa rumah mode terkenal di dunia sudah mulai mengeluarkan berbagai koleksi fashion item khusus untuk koleksi fall/winter 2022. Salah satunya adalah tas. 

Dilansir dari Vogue, ada beberapa model tas akan menjadi tren di musim fall/winter 2022 ini. Mulai dari sling bag, tote bag, hingga clutch dengan desain yang unik-unik. 

Nah, daripada penasaran seperti apa model tas yang akan menjadi tren di musim fall/winter 2022, yuk langsung saja baca ulasan berikut ini. 

Slim Fit Bag

Tren tas di musim fall/winter 2022
tren tas 2022/Foto: vogue.co.uk

Memiliki desain yang ramping, simple, tapi tetap membuat penggunanya kelihatan elegan dan modis menjadi ciri khas dari slim fit bag yang diprediksi akan menjadi tren tas di musim Fall/Winter 2022 ini.

Jadi, nggak heran kalau beberapa tas dengan model yang slim and fit dari brand terkenal akan kembali populer di tahun ini. Contoh, Polo Ralph Lauren Polo ID Calfskin Mini Shoulder Bag, Balenciaga Lindsay Shoulder Bag, dan Fendi O'Lock Leather Shoulder Bag. 

Tas Berbahan Mengilap

Model tas di tahun 2022
model tas/Foto: vogue.co.uk

Mulai dari tote bag hingga mini bag berbahan mengilap mungkin akan menghiasi dunia fashion. Pasalnya, tas berbahan ini diprediksi akan menjadi tren di musim Fall/Winter 2022. Maka dari itu, besar kemungkinan tas-tas yang terbuat dari bahan mengilap akan terlihat di berbagai runway

Tas Berukuran Besar

Tas berukuran besar akan menjadi tren fall/winter 2022
Koleksi fall/winter 2022/Foto: vogue.co.uk

Meskipun memiliki ukuran yang besar, tapi tas ini seakan tak lengkang oleh waktu dan selalu hadir dari musim ke musim, tak terkecuali untuk musim Fall/Winter 2022 ini. Mulai dari shoulder bag hingga tote bag berukuran besar akan menghiasi runway tahun ini. 

Tas yang biasa disebut XXL totes ini biasanya sering digunakan untuk sehari-hari karena berkapasitas besar sehingga bisa memuat banyak barang. 

Tas dengan Hiasan Manik-manik dan Metal

Tren model tas berhias manik-manik dan metal
tren model tas 2022/Foto: vogue.co.uk

Model tas yang akan menjadi tren di musim Fall/Winter 2022 berikutnya adalah tas dengan hiasan manik-manik dan metal. Tas seperti ini memang memberikan kesan yang ramai sehingga lebih sering digunakan pada acara-acara tertentu saja. Meskipun demikian, tas dengan detail manik-manik atau metal bisa membuat penampilan kamu terlihat lebih bold

Nah, buat kamu yang punya koleksi tas dengan hiasan manik-manik, metal, atau cincin logam, ini waktu yang tepat untuk mengeluarkannya dari lemari dan kenakan saat jalan-jalan atau acara tertentu. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id