STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Akhirnya Kim Kardashian Bicara tentang Kontroversi Iklan BDSM Balenciaga, Mulai Evaluasi Kerja Sama!

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Senin, 28 Nov 2022 16:00 WIB
Akhirnya Kim Kardashian Bicara tentang Kontroversi Iklan BDSM Balenciaga, Mulai Evaluasi Kerja Sama!

Kim Kardashian akhirnya buka suara tentang iklan kontroversial Balenciaga yang menampilkan anak dengan boneka BDSM. Selebriti yang hampir selalu memakai kreasi Balenciaga baik di red carpet maupun sehari-hari tersebut mengunggah keterangan di lama Instagram Story.

Sempat dianggap tak peduli oleh netizen, karena cukup lama baginya untuk mengeluarkan pernyataan sejak kontroversi merebak Kim pun menjelaskan alasan untuk mengulur waktu.

"Saya telah diam selama beberapa hari, bukannya saya tidak merasa jijik dan marah akan kampanye terbaru Balenciaga, namun karena saya ingin berbicara dengan tim mereka untuk memahami bagaimana hal tersebut bisa terjadi," tulisnya.

Kim Kardashian di Foto Iklan BalenciagaKim Kardashian di Foto Iklan Balenciaga/ Foto: Stef Mitchell/courtesy of Balenciaga

Kim juga mengaku sebagai seorang Ibu dari empat anak ia merasa marah akan konsep foto tersebut sekaligus mengecam tindakan normalisasi kekerasan terhadap anak.

Di satu sisi Kim juga tampak berusaha netral di mana ia mengapresiasi respon yang dilakukan Balenciaga yang dengan segera menghapus foto tersebut.

"Saya yakin mereka (Balenciaga) menyadari akan betapa seriusnya isu ini dan akan mengambil tindakan pencegahan agar hal seperti ini tidak terjadi lagi" tulisnya.

Pada unggahan berikutnya, Kim juga menyatakan akan mengevaluasi hubungan kerja samanya bersama Balenciaga.

Balenciaga ad campaignBalenciaga ad campaign/ Foto: courtesy of Balenciaga

"Untuk hubungan saya ke depannya dengan Balenciaga, saya masih mengevaluasinya, melihat bagaimana kesadaran mereka untuk bertanggung jawab atas hal seperti ini yang seharusnya tidak pernah terjadi - dan saya mengharapkan aksi mereka untuk melindungi anak-anak".

Kim sendiri bukan hanya jadi penggemar yang loyal, tapi sudah jadi model iklan dan fashion show Balenciaga.

Jika Kim Kardashian sedang mengevaluasi hubungannya dengan Balenciaga, maka brand Paris tersebut yang sebelumnya sudah merilis permintaan maaf mulai mengambil tindakan hukum terhadap pihak yang terlibat dalam pemotretan tersebut.

Klik halaman selanjutnya Beauties untuk baca tuntutan hukum yang diajukan Balenciaga.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE