sign up SIGN UP

BeauPicks: 4 Pilihan Parfum Roll On yang Praktis dan Mudah Dibawa-bawa Dalam Tas

Friska Nindi Rianti | Beautynesia
Rabu, 11 May 2022 12:00 WIB
BeauPicks: 4 Pilihan Parfum Roll On yang Praktis dan Mudah Dibawa-bawa Dalam Tas
caption

Dibanding parfum jenis spray, parfum roll on boleh jadi kurang begitu populer ya, Beauties. Namun, parfum jenis ini sebenarnya memiliki banyak kelebihan. Salah satunya, bentuk kemasannya yang mungil membuat parfum ini lebih mudah dibawa-bawa untuk bepergian, bahkan bisa diselipkan di saku pakaian.

Nah, cocok banget buat kamu yang antiribet, ini dia rekomendasi parfum roll on yang bisa kamu coba!

1. The Body Shop White Musk Perfumed Oil Roll On

parfum roll on
Parfum roll on praktis/Foto: Shopee/The Body Shop Official

Memiliki aroma white musk yang khas ala parfum The Body Shop, parfumed oil ini bisa menjadi salah satu pilihan parfum roll on yang praktis kamu bawa-bawa bepergian.

Parfum yang juga memiliki perpaduan aroma lily of the valley dan jasmine ini dilengkapi formula less allergen aman untuk kulit, serta bisa kamu dapatkan seharga Rp199 ribu untuk kemasan 10 ml.

2. Mine X Cantika Empower[me]nt Fragrance Wand

parfum roll on
Parfum roll on praktis/Foto: instagram.com/mine.perfumery

Parfum roll on yang satu ini merupakan produk kolaborasi dari brand lokal Mine Perfumery dan penyanyi Cantika Abigail. 

Terdiri dari 2 varian aroma, kamu bisa memilih varian Changing Tides yang memiliki perpaduan aroma powdery dari blue poppy, amber dan iris, atau varian Singing Sand yang memiliki aroma lebih woody dengan perpaduan wangi rosewood, pink sand dan dry earth.

Nah, kedua produk ini masing-masing bisa kamu dapatkan seharga Rp198 ribu untuk kemasan 10 ml.

3. Mokkaskin Eau De Parfum Roll On

parfum roll on
Parfum roll on praktis/Foto: Shopee/Mokkaskin

Parfum dari Mokkaskin ini hadir dalam 5 varian aroma yang masing-masing terinspirasi dari aroma parfum terkenal. Kelima varian tersebut di antaranya varian Seductive yang terinspirasi dari parfum Bombshell by Victoria's Secret, varian Charmnetic yang terinspirasi dari parfum Baccarat, varian Purerity yang terinspirasi dari parfum English Pear & Freesia by Jo Malone, varian Zwitsara yang terinspirasi dari parfum Zwitsal, serta varian Cotton Candy yang memiliki aroma harum dan manis khas bubblegum.

Meski terinspirasi dari aroma-aroma parfum mahal, produk berukuran 6 ml ini hanya dibanderol mulai harga Rp10 ribuan saja, lho. Super terjangkau ya, Beauties!

4. Oh My Skin! Eau De Parfum Roll On

parfum roll on
Foto: instagram.com/ohmyskin.official

Nah, jika parfum sebelumnya terinspirasi dari aroma produk-produk high-end, parfum yang satu ini lebih terinspirasi dari aroma dan suasana kota-kota besar di berbagai belahan dunia.

Aroma-aroma tersebut di antaranya hadir dalam 10 varian, yakni Bali (floral), Dubai (spicy), Hawaii (fruity), London (pear), Mecca (calming rose), New York (sweet), Paris (vanilla), Praha (garden), Seoul (daisy) dan Tokyo (powdery). Untuk harga, masing-masing parfum dalam kemasan 6 ml ini bisa kamu dapatkan seharga Rp6 ribuan saja.  

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id