STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

BeauPicks: Suka Harum Bunga Mawar, Yuk Coba 3 Parfum Mewah yang Direkomendasikan Tiffany Young!

Dina Natasya | Beautynesia
Rabu, 25 Jan 2023 06:00 WIB
BeauPicks: Suka Harum Bunga Mawar, Yuk Coba 3 Parfum Mewah yang Direkomendasikan Tiffany Young!
Potret Tiffany Young/ Foto: instagram.com/tiffanyyoungofficial

Parfum merupakan identitas bagi sebagian perempuan. Harum yang menguar dapat mendeskripsikan bagaimana kepribadian Beauties. Brand khusus parfum hingga brand kecantikan berusaha menggabungkan berbagai bahan alami untuk menghasilkan aroma yang sesuai dengan preferensi, Beauties.

Dari sekian formula parfum, ekstrak bunga mawar menjadi salah satu aroma yang banyak disukai karena harumnya yang manis dan lembut, Beauties. Bagi Beauties yang juga mengagumi aroma bunga mawar, maka perlu mencoba 3 rekomendasi parfum dari Tiffany Young dalam wawancara terbaru bersama S.I. Beauty.

Simak yuk, Beauties!

1. BYREDO Rose Noir Eau de Parfum

BYREDO Rose Noir Eau de Parfum
BYREDO Rose Noir Eau de Parfum/ Foto: youtube.com/sibeauty

Rekomendasi parfum beraroma bunga dari Tiffany Young adalah BYREDO Rose Noir Eau de Parfum. Tiffany Young selalu membawa parfum ini ke dalam tasnya selama ketika sedang mengenakan outfit berupa sweater atau cardigan di musim dingin.

Artis yang belum lama ini membintangi drama Reborn Rich tersebut mengungkapkan bahwa ia telah setia menggunakan parfum beraroma mawar ini selama beberapa tahun terakhir.

Ekstrak damask rose yang digabungkan dengan ekstrak buah anggur, bunga freesia, kapulaga, raspberry, bunga lily, dan bunga melati mampu menghasilkan aroma kombinasi aroma fruity dan musk yang menarik.

Namun, Tiffany Young juga mengungkapkan bahwa aroma dari salah satu parfum BYREDO ini juga sangat manis dan menguarkan aura cantik dan feminin Beauties.

2. DIPTYQUE Eau Rose

Potret parfum DIPTIQUE Eau Rose
Potret parfum DIPTIQUE Eau Rose/ Foto: youtube.com/sibeauty

DIPTYQUE menjadi brand pengharum favorit Tiffany Young. Beberapa alasan utama member Girls’ Generation tersebut menyukai produk dari DIPTIQUE adalah kemasannya yang cantik dengan mengedepankan tampilan misterius dan seksi. Salah satu produk favorit Tiffany Young adalah DIPTYQUE Eau Rose.

Semerbak harum dari DIPTYQUE Eau Rose akan menghipnotis Beauties seakan berada di kebun bunga mawar. Aroma mawar dalam parfum ini cukup kuat sehingga menguarkan rasa manis dan segar yang sangat kental.

Selain ekstrak bunga mawar, DIPTYQUE menggunakan campuran buah litchi, black currant, jeruk bergamot, bunga geranium, dan melati dalam komposisi parfum.

3. Santa Maria Novella Rosa Gardenia

Potret parfum Santa Maria Novella Rosa Gardenia
Potret parfum Santa Maria Novella Rosa Gardenia/ Foto: youtube.com/sibeauty

Tiffany Young telah lama menyukai koleksi parfum Santa Maria Novella. Pilihannya untuk menemani aktivitas di musim dingin adalah varian aroma Rosa Gardenia.

Cairan parfum dalam kemasan elegan ini mengandung ekstrak bunga mawar yang diformulasikan dengan bunga almond, bunga jeruk, jeruk bergamot, bunga gardenia, melati, daun ara, dan vanilla.

Dalam mendeskripsikan aromanya, Tiffany Young mengungkapkan bahwa Santa Maria Novella Rosa Gardenia memiliki aroma bunga yang segar. Kesegarannya terasa elegan dan mahal bagaikan harum putri bangsawan.

Sekali semprotan dari parfum koleksi Santa Maria Novella Gardenia ini siap menyebarkan kebahagiaan dalam aktivitas sepanjang hari Beauties.

Itu dia Beauties, 3 rekomendasi parfum mewah beraroma bunga mawar dari Tiffany Young. Ekstrak bunga mawar selalu menghasilkan aroma manis dan segar yang memesona sehingga sangat perlu untuk dicoba, Beauties!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE